iklan iwb
iklan iwb
” Emak-emak biker maki-maki polwan…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…sirah rasane cekot-cekot saat melihat Video emak-emak biker nantangin polwan jadi viral di internet. Tidak perduli walaupun petugas memberikan nasehat dengan sangat sopan, doi tetap reaktif. Video diawali dengan polwan yang memegangi spion tunggangan si Emak yang menggunakan Honda Beat. Namun teguran sopan justru dibalas dengan sangat reaktif hingga pada puncaknya percakapan terlihat si Emak nantangin polwan dengan kata-kata yang kurang pantas. Ediannn tenan parah ki bro….

Video emak-emak biker nantangin polwan diawali dengan Polwan yang menggunakan masker dan jaket Polantas cukup lembut dan sopan mencoba mengingatkan emak-emak biker. Polwan bernama Isma ini mencoba mengingatkan bahwa tindakan si emak berhenti di luar dari marka garis lampu merah adalah salah. Akan tetapi respon yang diberikan luar biasa mengejutkan….

Kalau sampeyan dengarkan dengan seksama, di situ akan kita tangkap beberapa kalimat seperti nantangin petugas. Emak ini bahkan beberapa kali memelototkan matanya serta mengatakan….” Aku nggak tahu (marka jalan), terus kamu mau apa? ” serunya sambil teriak-teriak. Polwan Isma terus dengan sabar dan tetap menggunakan bahasa santun mencoba kembali mengingatkan agar si Ibu mematuhi peraturan lalu lintas. Namun ledakan Emosi tidak terbendung karena motor dipegangi oleh polwan…..

iklan iwb

Pemilik Honda Beat berwarna putih dengan Nomor plat H 6876 TI…. terus saja teriak-teriak serta menggunakan nada makian seperti menantang dengan kata-kata ” Terus kamu mau apa?” Petugas pria yang saat itu bertugas menemani Isma juga mencoba memberikan pencerahan agar ketika berhenti di lampu merah, selalu di belakang marka garis bersama dengan lainnya. ” Bu…kalau berhenti (lampu merah), di belakang marka seperti temannya itu lho..” serunya. Tapi jawabannya kembali sangat mengejutkan Kang Bro….

Lha kalau aku kebablasan terus kamu mau apa?. Mendapatkan jawaban yang terkesan nantangin petugas, polwan Isma hanya berkomentar…” Ooo dasar emang ora susah diatur ki…” dengan nada suara tetap lembut. Emak-emak biker pun makin menggila. “Lha biarin…. terus kamu mau apa. Lepasin motorku….” teriaknya. Bahkan di akhir video Emak sempet memaki dengan kata bajing*n. Ediannn parah tenan cak….

Last…hingga berita ini diturunkan belum tergali siapa identitas dari Emak biker. Akhir dari video juga tidak terekam. Mungkin petugas memberikan tilang?. Mungkin cak…entahlah. Yang pasti dari tayangan bisa dipastikan bahwa edukasi safety riding harus lebih diintensifkan pada para emak-emak biker. Kesadaran yang cukup minim terhadap pentingnya mentaati lalu lintas dan cenderung lebih galak ketika diingatkan. Berikut detik-detik Video emak-emak biker maki-maki polwan. Tepuk bathuk tenan ! (iwb)

Jangan lupa follow IWB di Moladin klik disini

Video emak-emak biker nantangin polwan inilah yang jadi viral

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!