iklan iwb

” Yamaha new R15VVA warna hitam legam dengan beberapa sentuhan gold dibagian pelek membuat karakter dari motor fairing Yamaha ini semakin galak”

Iwanbanaran.com – ?Kangbro…. pembaca warung Iwanbanaran memang luar biasa agresif. Pokoknya tiap gelintir berita nyaris tidak pernah terlewat. Bahkan ketelitian para pembaca IWB wis ngalah-ngalahno sing nulis cak. Jadi kadangkala IWB sering mendapatkan pertanyaan sekaligus informasi yang membuat warung ini semakin berwarna. Kali ini yang terbaru adalah kehadiran Yamaha new R15 VVA warna baru termonitor di sebuah dealer. Wahh…keren ki !!. Pertanyaannya Apakah warna resmi dirilis oleh Yamaha??…

Beberapa pertanyaan sekaligus rasa penasaran dari para pembaca warung menyoroti kehadiran sebuah foto Yamaha new R15 VVA warna baru yang dishare oleh pembaca warung. Foto ini mungkin terasa biasa jika warna produk yang dipamerkan berstatus official dipasarkan oleh pabrikan. Akan tetapi foto jadi terasa spesial ketika produk tidak kita temui dalam website resmi pihak pabrikan. Itulah yang sekarang kita lihat pada New YZF R15 berikut ini…..

Yamaha new R15 VVA warna hitam legam dengan beberapa sentuhan gold dibagian pelek membuat karakter dari motor fairing Yamaha ini semakin galak. Pada bagian bodi tidak banyak pernik-pernik yang membuat Aura sport fairing Yamaha 150cc diatas tercederai. Hanya sentuhan dengan coretan grafis emas di bagian spatbor, fairing ataupun buritan malah ganteng cak. Secara umum jadi tambah ciamik. Pertanyaannya….apakah warna ini resmi dari Yamaha??…

iklan iwb

Setelah IWB selidiki, dipastikan tidak kangbro. Kelir Yamaha new R15 VVA warna baru adalah hasil kreasi dari salah satu dealer Jakarta. Artinya painting atau livery merupakan custom dealer. Untuk produk custom dengan warna black gold ini pihak dealer mematok harga 37,5 juta rupiah. Artinya biaya custom pengecatan dibebankan kepada konsumen. Jika melihat bandrol resmi new R15VVA diangka 34,5 juta, berarti kita dibebani biaya tambahan sekitar 3 jutaan. Lumayan kangbro, tapi kepuasan adalah segalanya….

Last….gebrakan dealer Yamaha Mekar Jakarta sebenarnya bukan barang baru. Mereka memang cukup konsisten menjual produk yang bisa di custom warna. Selain Yamaha, sebenarnya beberapa dealer lain juga pernah melakukannya. Memang harga yang kita keluarkan tidak murah cak. Judule butuh pengorbanan. Khususnya Jika kita ingin tampil beda. Apapun itu, kombinasi yang dipilih oleh modifikator versi livery custom Yamaha R15VVA diatas memang cukup apik. Simpel, ora neko-neko tur gagah. Piye menurut sampeyan pakde. Apik oraaaa Yamaha new R15 VVA warna baru diatas?……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!