” Aplikasi motor Moladin juga menjadi sebuah payung hampir seluruh Blogger roda dua di tanah air. Semua kumpul disana cak….mantep bener” 

Iwanbanaran.com – Pakdeee….aplikasi motor sebenarnya sudah cukup banyak. Namun harus IWB akui aplikasi satu ini cukup menyita perhatian. Bernama Moladin…IWB sempet berpikir…iki panganan opo???. Dilalah setelah ngubek-ngubek, jebule Moladin merupakan singkatan dari Motor Aladin…labelnya ngono cak. Aplikasi motor Moladin ini juga termasuk gile, semua ada cak. Semua kebutuhan dan informasi motor seperti nyaris masuk dalam satu platform. Emange koyok opo sih?. Cekidot review singkat IWB…

Jujur sebelumnya IWB tidak terlalu perhatian dengan aplikasi Moladin. Tapi karena mayoritas teman-teman Blogger sudah menggunakan, akhirnya IWB coba download dari Playstore (klik disini). Tujuannya satu yakni ingin ngintip apa aja sih menu yang ada di sana. Akhirnya setelah download dari Playstore, membuka dan disitulah rasa penasaran IWB terjawab. Saat membuka pertama kali kita akan disodori background berwarna biru dengan Icon Aladin nunggang motor. Welehhh…iki to jebule Moladin alias Motor Aladin…

Nah…untuk menu sendiri sebenarnya lumayan umum nggak neko-neko. Kita akan menemukan menu forum, motor, apparel, part, perawatan dan yang paling menarik adalah menu News. Disana sampeyan akan melihat berita dari seluruh Blogger melebur jadi satu. Cerdas tenan. Lalu untuk menu forum sampeyan akan melihat beberapa teman atau konstribusi Bloggers, komunitas ataupun bikers umum. Baik mengenai pertanyaan, opini ataupun banyak hal tentang motor. Disana sampeyan bisa langsung berinteraksi dengan mereka….

iklan iwb

Kemudian pada menu apparel, ataupun part serta perawatan sampeyan akan melihat banyak komponen ataupun suku cadang yang lumayan lengkap. Tertarik?. Sampeyan tinggal klik disana dan halaman akan dialihkan ke E-Commerce. Artinya komponen bisa sampeyan beli via online. Tapi ingat cak, yang jualan bukan Moladin. Mereka hanya menyediakan sumber informasi. Artinya aplikasi ini seperti sebuah jembatan yang akan memberikan jalan ke sampeyan jika ingin mencari sesuatu. Tidak hanya itu…..

Aplikasi motor Moladin juga menjadi sebuah payung hampir seluruh Blogger roda dua di tanah air. Semua kumpul disana cak….mantep bener. Jadi kalau sampeyan download aplikasi motor Moladin maka akan sangat mudah untuk membaca berita dari para Blogger sebab secara total saat ini ada sekitar 47 bloggers Otomotif yang sudah bergabung di Moladin. Weleh-weleh….canggih bener ki Moladin. Lha teman-teman Blogger pada gabung mosok IWB ora..rugi rek. Akhire melu pakde. Jadi kedepan setiap berita yang ada di warung ini juga akan langsung ditembak ke aplikasi tersebut. Juozzz gandozzz to…

Kami memiliki cita-cita ingin mengumpulkan seluruh informasi motor diaplikasi ini. Moladin memang masih sangat baru namun sekarang sudah di dowload 5 ribuan bikers hanya adalam 3 bulan. Jadi kami optimis. Dan jika ada masukan silahkan informasi kekita agar aplikasi ini makin sempurna…” seru Jovin founder dan creator Aplikasi motor Moladin saat ngobrol dengan IWB. Sebagai informasi, Aplikasi motor Moladin baru diperkenalkan secara simultan pada para biker, komunitas serta Bloggers. Jadi memang terus dikembangkan cak. Rilis resmi justru malah baru akan dilakukan sekitar November. Lha ngene wae wis booming yak…

Last….aplikasi motor Moladin sebuah gebrakan yang cukup cerdas. Developer sepertinya berusaha keras menyatukan seluruh informasi motor dalam satu wadah digital. Jadi semua ada. Mungkin banyak yang harus disempurnakan. Namun Untuk ukuran aplikasi yang belum official launching, Moladin cukup lumayan.  Nah…IWB sendiri sekarang sudah resmi bergabung disana. Ojo lali di follow cak agar berita dari diwarung ini langsung memberikan notifikasi kesampeyan ketika ada artikel baru brojol. Monggo jajal didownload. Kalau nggak puas toh tinggal uninstall, sebaliknya kalau puas monggo diterusin. Seperti apa menu di Moladin?. Intip wae screen capturenya dibawah ini. Eh…ojo lali follow IWB lho yo. Lek ora sampluk buntut truwelu sampeyan :mrgreen: …..(iwb)

Klik disini untuk follow Iwanbanaran di Moladin

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

  1. Wah mantep kang IWB gabung juga toh hehehe…
    makin rame aja ini 🙂

    ada yang pernah ngerasain ini : terasbiker.com/2017/09/18/suara-nglitik-di-vario-125-esp-bisa-jadi-karena-ini-sob

  2. waah patut dicoba, semoga kedepannya bukan cuma menu blogger tapi vlogger juga ada.. Amin ?

    All New R15 Ngejar Kawasaki ZX6R.
    Suara ciri khas 4 silinder bikin ngiler !!!
    youtu.be/sE1aSJBAFyM

  3. Saya juga punya ide lek, sayangnya sy ndak paham gimana cara bikin aplikasi begituan.

    Jadi aplikasinya berfungsi buat nandain komentator lek, dibelakang nickname nanti muncul tanda misalnya “FBY AKUT”. Macem KTP jaman orba gitu lek, orang tertentu ditandain “Eks-Tapol”.

    Abis gimana lagi lek, sekarang ini banyak yang fansboy ngasal. Coba berfikir normal dan wajar kalo pilih motor itu. Misalnya cari nyaman, ya Hounda. Cari motor tangguh segala medan ya Hounda, Ngebut dan stabil ya Hounda. Apalagi masalah awet dan irit, ya jelas Hounda.

    Enak khan lek kalo sebagian besar orang berfikiran normal dan wajar seperti itu…he..he..

  4. Mayoritas yg Saya temui adalah sebuah Preview bukan, Review sesungguhnya setelah Orang tersebut mencoba barang tersebut. Maka dari itu Saya putuskan Uninstall Aplikasi itu.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama