iklan iwb
iklan iwb
” Honda berlakukan red zone dipabrik Sunter, indikasi PCX 150 ada unit utuh. Namun saat ini status ditutup tirai hitam karena bersifat rahasia”

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing cakkkk…selamat pagiiiii salam semangat jaya juozz gandozzz pakdeee. Masih berada di Pekanbaru, hari ini IWB akan sedikit memberikan bocoran yang lumayan hot bin panas. Menyambung artikel sebelumnya, IWB mendapatkan bisikan panas. Bisikan bahwa¬†Honda berlakukan red zone dipabrik Sunter. Tindakan yang sangat tidak biasa cak. Dan dilalah setelah mengeluarkan ilmu lampah-lumpuh, indikasinya sangat kuat bahwa tindakan ini ada hubungannya dengan project K97 yang diduga sudah ada unit utuh…..

Teka-teki perihal Honda new PCX 150 lokal semakin lama semakin terang. Jika sebelumnya IWB sudah membahas bocoran perihal ukuran ban berdasarkan lebar triple clamp suspensi, kali ini IWB mendapatkan bisikan lebih hot. Percaya atau nggak…..Honda ternyata sudah melakukan beberapa tindakan preventif pada project K97 agar unit tidak bocor dengan cara memberlakukan super Red Zone dipabrik Sunter. Sik-sik…piye kuwi maksude?…

Jadi cak….menurut informasi sayup yang masuk kenewsroom IWB, ternyata PT AHM isunya sudah memberlakukan area red zone area diplant Sunter. Red zone atau zona merah ini diberlakukan sejak 16-20 September 2017. Tidak banyak yang tahu kenapa tindakan ini dilakukan. Akan tetapi dari pengalaman masa lalu, pemberlakuan Red Zone biasanya ada sesuatu yang dirahasiakan. Setelah menunggu beberapa saat barulah IWB mendapatkan titik terang. Ada apa gerangan?…

iklan iwb

Boleh percaya atau tidak, dari hasil olah TKP dan informasi, konon red zone ini diperlukan untuk mencegah seseorang yang tidak diinginkan mengetahui sesuatu yang dirahasiakan. IWB mendapatkan titik terang bahwa tindakan ternyata memang berkaitan dengan New K97 atau PCX lokal yang diisukan sudah ada unit jadi. Tak ulang cak…PCX 150 lokal sudah ada unit utuh. Namun saat ini status ditutup tirai hitam sehingga tidak bisa dilihat sama sekali kecuali orang-orang yang memiliki otoritas dan bersentuhan langsung dengan proyek tersebut. Gendeng ketat puoll cak !!

Last, tidak ada satupun yang tahu sosok K97. Sebab walau PCX 150 lokal sudah ada unit utuh, Honda sekarang memberlakukan aturan sangat ketat untuk mencegah gambar bocor. Seperti pengerjaan CBR250RR, ada “ring” yang ditunjuk dan merupakan orang-orang kepercayaan dengan jumlah segelintir. Artinya ketika produk bocor, orang tersebut mudah ditemukan dan dimintai pertanggung jawaban. Ancamanya jelas terminate immediately cak. So ngarep desain bentuk utuhnya bocor?. Jangan harap cak. Kalau iya sampeyan berarti sakti Mandraguna. Mending kita tunggu saja dan bersabar. Karena jika sudah ada bentuk utuh seharusnya unit bisa hadir 1-2 bulan lagi. Monggo ditampung dan salam celengan ambrolll :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Previous articlePenjualan Yamaha MX King bulan Agustus melejit tinggalkan Supra GTR dan Sonic 150 !
Next articleBan depan Yamaha Xabre150 dan Suzuki GSX150 bergetar ?. Jangan kuatir cak…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!