iklan iwb
iklan iwb
” Rey Ratukore masih menjadi raja di kelas 250 Pro mengalahkan Rafid Topan serta Galang Hendra diajang Yamaha Sunday Race seri 3 Sentul”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..hari ini data event balap Yamaha Sunday race seri 3 di Sentul sukses digelar. Kompetisi yang diwadahi oleh Yamaha ini memunculkan nama-nama pemenang baik dari kelas komunitas ataupun kelas profesional. Dan Rey Ratukore masih menjadi raja di kelas 250 Pro mengalahkan Rafid Topan serta Galang Hendra…

Yamaha Sunday Race seri 3 berlangsung sangat meriah. Partisipan atau starter dari hari ke hari semakin bertambah. Bukti bahwa para komunitas merasa sangat antusias dengan kehadiran YSR yang cukup konsisten dilakukan oleh Yamaha. Dari data diperoleh fakta bahwa para pembalap yang terdiri dari para komunitas ternyata semakin hari semakin kencang. Tidak heran Pak Abidin selaku pejabat PT YIMM mengatakan perlunya regulasi baru supaya balapan berlangsung lebih profesional…

Balapan sendiri berlangsung sangat ketat dalam berbagai kelas. Pertama di kelas 250cc Pro Rey Ratukore masih jadi raja. Sebenarnya Rey sempat berjibaku melawan Rafid Topan. Namun ternyata Rey terlalu tangguh sehingga doi kudu puas finish kedua. Posisi ketiga ditempati oleh Galang Hendra. Sementara itu di kelas komunitas 150cc dengan menggunakan R15 beberapa nama baru menjadi pemenang. Di kelas komunitas A dan B nama Radityo Wibisono ┬ádari Tangerang berhasil menjadi juara…..

iklan iwb

Sementara untuk 250cc komunitas Joni Triatmo tidak terkalahkan. Doi ditempel ketat oleh Doni Buwono yang finish lebih lambat 0,6 detik. Melirik kelas 250cc Com A…. Ahmad Zaki dari Jakarta juara diikuti oleh Jimmy kedua serta Nur Deki Junaidi asal Tasikmalaya ketiga. Dan kelas 1000cc superstock Com Pro… Yoichi Hosono dari Chunetsu Racing Team tak terkalahkan. Pembalap keturunan Jepang ini (kayaknya malah Jepang beneran cak) memang menjadi langganan juara tiap seri. Level beda cak….

Last…..pada event Yamaha Sunday Race seperti biasa prosesi Victory Lap yang dilakukan beberapa ladies biker penunggang Vixion cukup seru cak. Selain itu kita juga melihat kehadiran fans club Valentino Rossi Indonesia yang ingin memeriahkan event. Tidak lupa komunitas melebur menjadi satu mengitari Sentul membuat suasana Yamaha Sunday Race putaran 3 semakin berwarna. Btw…monggo intip hasil lengkap YSR seri 3 2017…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!