iklan iwb
iklan iwb
” Pembalap Sumatera tidak kalah dibanding dengan daerah lain. Berikut Hasil lengkap Honda Dream Cup HDC Pekanbaru Riau 2017″

Iwanbanaran.com – Kangbro….balapan Honda Dream Cup HDC Pekanbaru 2017 barusan usai. Delapan kelas yang dilombakan menunjukkan bahwa para pembalap Sumatera tidak kalah dibanding dengan beberapa daerah lain. Bahkan balapan yang berlangsung disirkuit Kaharudin Nasution Sport Center Rumbai Pekanbaru Riau ini berlangsung dengan cukup sengit. Namun harus diakui para riders asal Padang kali ini masih mendominasi hampir disemua kelas….

Dikelas HDC 8 Matic 130cc standar terbuka…nama Ridwan Fauzan berhasil menjadi rider terkencang. Doi sukses mengalahkan Irwan Kurniadi serta Rifky Rahardian yang kudu puas mengisi posisi terkencang dua dan tiga. Sementara kelas HDC7 atau sport 150 tune up terbuka…. Isma Ramadhani pembalap dari Padang berhasil menjadi juara. Pembalap yang bernaung di bawah Honda Menara Agung Bethar ini mengalahkan Fadli. Posisi ketiga diisi oleh Chico Nugraha yang berasal dari Pekanbaru….

Melirik di kelas HDC 5 atau bebek 125 cc tune pemula…Tofani Wijaya kembali menjadi pembalap terbaik. Rider asal Padang ini mengalahkan Deri Satio Sunarso asal Medan. Sementara Dicky Renaldy yang bernaung dibawah tim Honda Capella FIF Astra merangsek di posisi ketiga. Persaingan ketiganya memang cukup menarik karena dengan mengendarai motor berbeda (Blade vs Supra 125) kompetisi terasa cukup panas….

iklan iwb

Sementara itu di kelas HDC 3 atau bebek 150cc standar pemula U-16…. pembalap belia Padang Isma Ramadano embali menjadi kampium. Di belakangnya nempel Fadli Ribani yang juga berasal dari Padang. Dan pada balapan ini kembali pembalap tuan rumah asal Pekanbaru Jean Alessi melengkapi sepak terjang pembalap Riau yang bernaung di bawah tim Mitra 2008….

Sedang dikelas HDC 2 baik pada race 1 ataupun 2, nama Tofani Wijaya tidak tergeser. Begitu juga pada posisi dua masih ditempati oleh Deri Satio Sunarso. Termasuk posisi tiga yang juga tempati oleh Agus Setiawan. Balapan Honda Dream Cup HDC 2017 Pekanbaru juga mendapatkan nama Ahmad Zulkifli Nasution sebagai juara HDC 1 bebek 150cc tune up seeded serta Abdul Malik pada race kedua di kelas yang sama…

Balapan Honda Dream Cup terlihat semakin matang. Hal ini menunjukkan bahwa budaya racing di tanah air semakin lama bisa diterima oleh berbagai kalangan khususnya para anak muda yang memiliki hobi balap. Dengan adanya wadah balap seperti Honda Dream Cup yang dikelola dengan baik lewat fasilitas yang disuguhkan secara profesional oleh Capella selaku main dealer Honda wilayah Riau dan sekitar, maka dipastikan balap liar di jalanan akan semakin berkurang…

Last….HDC selain mencari bibit unggul pembalap nasional, maka hobi mereka tersalurkan pada jalur yang benar. Selamat buat para pemenang dan berikut beberapa foto sepak terjang para pembalap di ajang Honda Dream Cup 2017 region Pekanbaru Sumatera. Wiss IWB mau ngadep sik, ediann panassnya rekkkkk Pekanbaruuuu, tobat tenan. Wong Pekanbaru sakti-sakti euy, IWB wae klepek-klepek ki :mrgreen: . Berikut Hasil lengkap Honda Dream Cup HDC Pekanbaru 2017 …..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!