iklan iwb
SS300?Portimao Portugal dalam sesi latihan bebas menggunakan Yamaha YZF R3, Galang Hendra langsung melejit di posisi enam. Bahkan gap dengan pembalap terdepan juga tidak terlalu besar yakni pada kisaran 0,557 detik”
FOTOSPORT.biz

Iwanbanaran.com – Pakdeee….hasil meyakinkan ditunjukkan pembalap Yamaha Racing Indonesia Galang Hendra. Mendapatkan wild card, rider merah putih ini ternyata memiliki talenta luar biasa yang seharusnya bisa dioptimalkan. Terbukti baru beberapa kali turun di trek Portimao Portugal dalam sesi latihan bebas menggunakan Yamaha YZF R3, Galang Hendra langsung melejit di posisi enam. Wihhhhh….mantaapp ki bocah!…

Galang Hendra harus bertarung melawan beberapa pembalap terbaik di SS300 seperti Derque, Garcia, Perez Valle dll. Tidak mudah kangbro untuk merangsek di posisi depan karena Galang Hendra baru pertama kali turun di Sirkuit Portimao Portugal. Sirkuit sepanjang 4,5 KM ini memang memiliki lay out yang lumayan panjang. Di beberapa tikungan cukup teknis sebab kita akan disodori dengan lengkungan patah sehingga setingan low gear diperlukan….

Dilalah pelan namun pasti pembalap yang bernaung dibawah bendera Yamaha racing Indonesia ini mampu memperbaiki lap time. Bahkan gap dengan pembalap terdepan juga tidak terlalu besar yakni pada kisaran 0,557 detik alias best lap 2 menit 01.551 detik. Hasil ini diraih pada free practice 2 dan membuat tim merah putih lumayan optimis.?“FP1 saya masih melakukan adaptasi sirkuit & ada beberapa menu untuk saya tes. Alhamdulillah di FP2, bisa mendapatkan hasil yang terbaik, “tukas Galang Hendra….

iklan iwb

Hasil ini jelas sangat bagus kalau dibandingkan pembalap INA lain yakni Ali Adrian Sumitro yang berada dibawah panji Pertamina Almeria Racing team. Rider merah putih tersebut hanya mampu nangkring ke 25 pada FP 2 dengan best lap 2 menit 03.899 detik. Artinya dibanding pembalap terdepan mencapai 2.905 detik…ediann nyaris 3 detik cak. Bukti bahwa Galang emang kencang cak. Btw…hari ini Galang Hendra akan mengikuti sesi Superpole. Semoga rider merah putih bisa merangsek kedepan. Gooooo merah putihh !!! (iwb)

40 COMMENTS

  1. Blogger Edan’,,
    Sokorr’,,
    Saiki warungmu kebak Coro’,,

    Copot kui banner ,,.
    Ora duwe isin,,

    eeeekkkkeeeekkkk

  2. Galang pernah ketemu 2x waktu di sentul sunday race
    Yg kurang dari galang itu konsistensi serta mental di lap akhir
    Mirip jorge lorenzo lah

    Semoga makin dewasa dan bisa podium

    Amiiinnn…

    • Mental2 pabrik.. Seneng napa ada telenta anak bangsa bisa ikut kejuaraan dunia. Apapun motornya asal dari indonesia yo mbok dukung. Dasar coro

  3. Tu anak baru lho… Trus Ali Adrian Rusmiputro tu selama ni ngapain ya? Apa hanya sekedar menyalurkan hobi krn punya uang ya?

Comments are closed.