iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..PT Astra Honda Motor selaku pabrikan Honda di Indonesia bersama PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda di Wilayah Aceh, Riau & Kepulauan Riau kembali menggelar kejuaraan balap motor One Make Race terbesar di Tanah Air melalui “Honda Dream Cup 2017”. Berikut 8 kelas dalam kompetisi Honda Dream Cup HDC 2017 Pekanbaru. Btw….IWB meluncur kesana cakk !!!…

Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pebalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi pecinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan. Mengusung tema “SATU HATI RAIH IMPIAN” Honda Dream Cup 2017 ini kembali digelar pada hari Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017 di Rumbai Sport Centre-Pekanbaru…..

HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional….

iklan iwb

Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara-Riau mengatakan, Honda Dream Cup ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-3 yang kami lakukan setelah sukses dilaksanakan di tahun 2015 & 2016 yang lalu di lokasi yang sama. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen pencinta Honda yang ada di tanah air dan khususnya di provinsi Riau yang memiliki hobi di dunia balap motor….

Penyelenggaraan HDC yang ke-13 ini digelar di delapan provinsi, yaitu Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan Jawa Timur (November). Selain ajang balap nasional tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di tiga provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara…

Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pebalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pebalap internasional Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah. Mereka adalah para pebalap daerah yang pernah menjadi bagian dari Honda Dream Cup dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional, ujar Sie Ceng…

Tahun ini, Gerry Salim dan Irfan mampu menghasilkan masing-masing 7 podium di Asia Road Racing Championship 2017 dan saat ini Gerry berada di posisi 1 klasemen sementara ARRC di kelas AP 250. Sementara di kelas Supersports 600cc, Irfan 1 kali podium dan di Kejuaraan CEV Moto 2 Dimas 1 kali podium saat di Barcelona….

Sementara itu, Hendro, Promotion & Advertistment Department Head PT Capella Dinamik Nusantara-Head Office Medan mengatakan, tahun ini Kota Pekanbaru kembali menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan event Honda Dream Cup 2017….

Sebagai tuan rumah, kami juga akan menurunkan HONDA CAPELLA FIFASTRA KYT FDR RACING TEAM dengan pembalap andalan kami Abdul Malik dan Dedy Syahputra yang akan berlaga di kelas bergengsi yaitu HDC 1 – SPORT CUB 150cc TUNE UP SEEDED serta pembalap pemula yaitu Dicky Rinaldi yang akan turun di kelas pemula HDC 2 – SPORT CUB 150cc TUNE UP NOVICE dan HDC 5 – CUB 125cc TUNE UP NOVICE.

Honda Dream Cup Pekanbaru ini akan memperlombakan 8 kelas perlombaan dari motor sport, Cub hingga motor matik dengan kelas sebagai berikut :

1. HDC 1 – SPORT CUB 150cc TUNE UP SEEDED
2. HDC 2 – SPORT CUB 150cc TUNE UP NOVICE
3. HDC 3 – SPORT CUB 150cc STANDARD NOVICE U-16
4. HDC 4 – SPORT CUB 150CC STANDARD NOVICE OPEN
5. HDC 5 – CUB 125cc TUNE UP NOVICE
6. HDC 6 – CUB 125cc STANDARD NOVICE
7. HDC 7 – SPORT 150cc TUNE UP OPEN
8. HDC 8 – MATIC 130cc STANDARD OPEN

” Selama gelaran kejuaraan Honda Dream Cup 2017 ini, kami juga mengadakan aktifitas-aktifitas menarik yang dapat diikuti dan dinikmati masyarakat Pekanbaru yakni Product Exhibition, Gymkhana Competition, Safety Riding #Cari_Aman, Education & Course Honda Dream Cup Tour, Zumba, Community Gathering, Music & Dance…” tambah Sie Ceng…

Khusus pameran penjualan motor Honda selama acara, Cappela memberikan promo khusus dengan Tanda Jadi mulai 800 ribu rupiah dan Potongan Tunai hingga 500 ribu rupiah. Pembelian kredit All tipe (exclude Premium bike, Sonic, Verza dan CBR150R) diskon angsuran 17 ribu rupiah/bulan khusus tenor 24 bulan ke atas dan untuk tipe Sonic, Verza dan CBR150R diskon angsuran 45 ribu rupiah/bulan untuk All Tenor…..

Selain itu hadiah langsung Jaket Honda untuk pembelian motor Honda tipe BeAT Sporty, BeAT POP, Sonic 150R, All New CBR150R, Vario 125 dan Vario 150 juga disiapkan. Jadi pastinya bakal ramai dan seru kangbro. Btw saat ini IWB sudah dalam perjalanan meluncur ke Pekanbaru untuk meliput langsung event balap Honda Dream Cup Pekanbaru 2017 setelah seminggu sebelumnya IWB juga meliput diMedan. Kita ketemu disana kangbro….gazzzzzz !!! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!