iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. ternyata dimanapun tempatnya jika orang sudah ngefans berat kadangkala tindakannya Kebablasan. Termasuk yang terjadi di Italia. Seperti dikabarkan oleh GPone, rumah sakit yang merawat Valentino Rossi yakni Ospedali Riuniti di Ancona sangat geram karena mereka kecolongan arsip foto X-Ray patah tulang kaki Valentino Rossi pasca melakukan latihan Enduro di Italia beberapa waktu lalu.¬†Foto X-Ray Valentino Rossi tersebar….rumah sakit geram dan lapor polisi untuk melakukan investigasi !!

Seperti dilansir GPone via Resto Del carlino, seorang karyawan di rumah sakit Ospedali Riuniti di Ancona dilaporkan kepolisi karena dicurigai melakukan downloading gambar rekam medis tulang Valentino Rossi. Karyawan ini dicurigai masuk secara ilegal dengan maksud dan tujuan sangat jelas yakni ingin mendapatkan gambar eksklusif tentang kondisi tulang pembalap juara dunia Motogp 9 kali tersebut…..

Pemburu gambar ilegal diprediksi beroperasi secara diam-diam dan akhirnya mendapatkan gambar fraktur Tibia dan fibula dari Valentino Rossi lalu menyebarkannya kekhalayak umum. Jadi jangan heran kalau beberapa hari setelah itu sampeyan akan melihat foto-foto X-Ray pembalap Yamaha tersebut bisa kita temukan diberbagai internet. Siapa menyangka gambar tersebut diperoleh dengan cara ilegal. Tidak heran investigasi pun akhirnya menggandeng aparat kepolisian….

iklan iwb
” Foto X-Ray patah kaki Rossi…lho koq malah ikut nyebarin piye jal iki xixixixi…”

Rumah Sakit infonya sudah melaporkan kasus ini ke pihak aparat kepolisian Ancona Italia. Diharapkan polisi bisa menemukan siapa dalang dan pelaku pencurian arsip hasil X-Ray dari Valentino Rossi. Rumah sakit menganggap tindakan ilegal ini berhubungan dengan kepercayaan pasien yang akan berobat di rumah sakit tersebut. Apalagi kasus ini berhubungan dengan selebriti pembalap papan atas dunia….

Last……sejak berita ini diturunkan tidak ada komentar apapun dari Valentino Rossi. Sepertinya doi tidak mempermasalahkan dan lebih fokus pada penyembungan cederanya. Vale sendiri sebenarnya berharap bisa turun balap dibalap Aragon. Akan tetapi karena penyembuhan operasi membutuhkan waktu cukup lama yakni sekitar 40 hari, maka Valentino Rossi kemungkinan baru akan turun dibalap Motegi Jepang. Dilalah koq muncul berita perkara X-Ray yang kecolongan. Ealahh…ono-ono wae rek rek….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!