iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. ternyata dimanapun tempatnya jika orang sudah ngefans berat kadangkala tindakannya Kebablasan. Termasuk yang terjadi di Italia. Seperti dikabarkan oleh GPone, rumah sakit yang merawat Valentino Rossi yakni Ospedali Riuniti di Ancona sangat geram karena mereka kecolongan arsip foto X-Ray patah tulang kaki Valentino Rossi pasca melakukan latihan Enduro di Italia beberapa waktu lalu.?Foto X-Ray Valentino Rossi tersebar….rumah sakit geram dan lapor polisi untuk melakukan investigasi !!

Seperti dilansir GPone via Resto Del carlino, seorang karyawan di rumah sakit Ospedali Riuniti di Ancona dilaporkan kepolisi karena dicurigai melakukan downloading gambar rekam medis tulang Valentino Rossi. Karyawan ini dicurigai masuk secara ilegal dengan maksud dan tujuan sangat jelas yakni ingin mendapatkan gambar eksklusif tentang kondisi tulang pembalap juara dunia Motogp 9 kali tersebut…..

Pemburu gambar ilegal diprediksi beroperasi secara diam-diam dan akhirnya mendapatkan gambar fraktur Tibia dan fibula dari Valentino Rossi lalu menyebarkannya kekhalayak umum. Jadi jangan heran kalau beberapa hari setelah itu sampeyan akan melihat foto-foto X-Ray pembalap Yamaha tersebut bisa kita temukan diberbagai internet. Siapa menyangka gambar tersebut diperoleh dengan cara ilegal. Tidak heran investigasi pun akhirnya menggandeng aparat kepolisian….

iklan iwb
” Foto X-Ray patah kaki Rossi…lho koq malah ikut nyebarin piye jal iki xixixixi…”

Rumah Sakit infonya sudah melaporkan kasus ini ke pihak aparat kepolisian Ancona Italia. Diharapkan polisi bisa menemukan siapa dalang dan pelaku pencurian arsip hasil X-Ray dari Valentino Rossi. Rumah sakit menganggap tindakan ilegal ini berhubungan dengan kepercayaan pasien yang akan berobat di rumah sakit tersebut. Apalagi kasus ini berhubungan dengan selebriti pembalap papan atas dunia….

Last……sejak berita ini diturunkan tidak ada komentar apapun dari Valentino Rossi. Sepertinya doi tidak mempermasalahkan dan lebih fokus pada penyembungan cederanya. Vale sendiri sebenarnya berharap bisa turun balap dibalap Aragon. Akan tetapi karena penyembuhan operasi membutuhkan waktu cukup lama yakni sekitar 40 hari, maka Valentino Rossi kemungkinan baru akan turun dibalap Motegi Jepang. Dilalah koq muncul berita perkara X-Ray yang kecolongan. Ealahh…ono-ono wae rek rek….(iwb)

47 COMMENTS

    • Rekam medis itu sifatnya rahasia om, hanya pasien dan petugas medis yg boleh tau.
      Kalo dibilang aib boleh jadi aib nya pasien

  1. yo wajar to kang Iwan yen rumah sakit geger. iku kan data privasi antara pihak rumah sakit & pasien. tapi kalo diijinkan sama pasiennya baru itu legal.

    btw iku gambar opo to kang ??? blawur e kang. ngah ngah ngahhh

  2. Trus gmn klw yg
    mlakukan tindakan ilegal prtama kali justru terorganisir yg trnyata mrupakan pihak yg sbnernya ttep pngen brita vr slalu hangat..?
    Valeban fanatic sndiri kali tuh pelakunya.

    Kan tau sndiri dari kubu yg onoh demen bnget goreng2 agar tetap hangat.
    Rossi sih aye tetep respect..
    Yg mungkin brtindak agak kontroversial kadang manajemen atw orang dibalik layar utk kpentingan trtntu yg kadang kita baru dapet kpastiannya besok besok..
    Maklum ini kan trkait rider yg punya influence sekaliber Rossi

  3. Mas iwan kok ikut nyebarin? mestinya mas iwan nge-capture aja asal dr foto itu didapat misal mas iwan tau dr IG yauda IGnya aja di capture

  4. Biasa yang beginian memang roji jagonya sandiwaa biar tetep diberitakan. Ekekekekke pebalap amsyong 7thn gtu kok digelari the kondor. Ekekekekk

  5. Salah bukti layak disebut legenda hidup motogp
    Sampai hal seperti itupun layak untuk diperbincangkan
    Catatan : buat yang banyak nyinyir ngaca dulu sambil nanya udah bisa apa, kalo belum mending diam dan jadi penonton yg budiman

  6. Salah satu bukti layak disebut legenda hidup motogp
    Sampai hal seperti itupun layak untuk diperbincangkan
    Catatan : buat yang banyak nyinyir ngaca dulu sambil nanya udah bisa apa, kalo belum mending diam dan jadi penonton yg budiman

  7. Wah patah nya lumayan jg itu multiple fraktur, , , lama jg penyembuhanya,
    Apa karma sudah mulai menunjukanya, , ,

    • bisa jadi bro. rosidin akan selalu dikenal & dikenang sebagai the legend of tukang pancal bocah. ngah ngah ngahhh

  8. Ya masuk akal sih, hal2 seperti itu kan istilahnya seperti suatu ‘kekurangan/cacat/kesalahan/kekeliruan’ dari tubuh seseorang yg kadang akan membuat malu jika diketahui khalayak umum pdhal selama ini terkenalnya tubuhnya itu perfect, keren, bagus atau sering jadi contoh/trendsetter buat orang lain, lebih2 si pasien ini adalah orang yang terkenal/selebritis. Jadi lebih baik disimpan utuk diri sendiri, orang mau lihat sesuatu yg sempurna.

Comments are closed.