iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…. balapan pasti terasa hambar tanpa dukungan para fans. Begitupun kita juga tidak mungkin bisa memberi dukungan jika tidak tahu kapan jadwal serta dimana kita bisa tonton balap FIM CEV Repsol Spanyol yang akan digelar pekan ini. Oleh karena itu IWB berinisiatif ngeshare informasi, dimana kita bisa tonton balapan yang akan membawa nama merah putih di Spanyol. Berikut detailnya kangbro….

Seperti yang kita tahu FIM CEV Repsol Spanyol akan berlangsung di Sirkuit Jerez pekan ini. Para pembalap merah putih yakni Andi Gilang dan Dimas ekky sudah bertolak ke Spanyol sejak kemarin. Pembalap yang membela Indonesia dan di bawah payung Astra Honda Racing Team ini menyiapkan segala mental dan skill untuk menunjukkan bahwa Rider merah putih tidak bisa dipandang remeh oleh pembalap Eropa….

Dimas Ekky sendiri akan berlaga di kelas Moto2 600cc di atas Honda CBR600RR. Sementara untuk Andi Gilang akan turun di kelas Moto3 menggunakan Honda NSF250. Soal prestasi mungkin tahun kemarin Andi Gilang kurang maksimal karena menghadapi beberapa kendala serta butuh adaptasi sirkuit. Akan tetapi pekan ini Doi bertekad ingin bertarung di depan…..

iklan iwb

Sementara Dimas ekky memiliki performa yang sedikit lebih baik karena berhasil menyodok dibarisan depan. Nah….untuk balap FIM CEV Repsol Jerez sendiri seperti biasa sesi awal akan dilakukan latihan bebas dan kualifikasi. Untuk QTT jadwalnya pada hari Sabtu. Untuk Moto2 dimulai pada jam 14.50 Waktu Indonesia Barat. Sementara untuk Moto3 pada jam 15. 40 WIB…

Lalu untuk balapan FIM CEV Repsol Jerez akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 september 2017 dengan sesi pemanasan atau warm up pada jam 14.00 sampai dengan 14.15 untuk Moto2. Balapan sendiri akan dilakukan pada jam 18.00 WIB. Sedang Moto3 lebih awal yakni pada jam 16.00…

Untuk menonton sepak terjang mereka monggo intip live streaming FIM CEV yang bisa Sampeyan lihat via YouTube dengan URL terlampir dibawah beserta hasil pada hari Sabtu ataupun Minggu lewat website resmi FIM CEV. Biar gamblang detilnya bisa sampeyan intip lampiran di bawah ini. Gooo merahhh putihhhh !! (iwb)

Berikut jadwal pertandingannya:

Kualifikasi – Sabtu 16 September 2017
Moto2: 14.50 & 18.10 WIB
Moto3: 15.40
 & 19.00 WIB

Balap – Minggu 17 September 2017

Warm up: 14:00- 14:15
Moto2: 18.00 WIB
Moto3: Balap pertama (
16 Laps) 16.00 & Balap kedua (16 Laps) 19.00 WIB

Livestreaming

https://www.youtube.com/user/CEVMotorcycleChamp/featured

Hasil lengkap event

http://www.fimcevrepsol.com/es/resultados/resultados?anyo=2017&type=2&circuito=144

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!