Iwanbanaran.com – Ediannn bin kenthirrr cakkk…asli IWB sampe bengong melihat hasil balap Thailand Talent Cup (TTC) race satu yang ditorehkan oleh pembalap merah putih M. Adenanta. Belum genap beberapa menit IWB merilis artikel pertama tentang hasil kualifikasi, ternyata anak asuh Astra Honda Racing Team ini berhasil membuat publik Thailand terkejut. Adenanta sukses juara 1 mengalahkan pembalap tuan rumah dan membuat Indonesia Raya berkibar di Negeri gajah putih. Juozzzzzz….

Pertarungan Asia Thailand Talent Cup tidak mudah sebab pembalap tuan rumah sangat agresif dan tidak mau memberikan ruang sedikitpun kepada pembalap Indonesia untuk merangsek ke depan. Tachakom serta Sittipon adalah dua pembalap yang begitu getol ingin menggeser tekanan Adenanta. Sementara Mario sedikit kesulitan karena tercecer ke belakang akibat sempet ditabrak pembalap tuan rumah yang memiliki jumlah cukup banyak…..

Akan tetapi harus diakui, kali ini Adenanta memang luar biasa. Pembalap Astra Honda Racing Team berhasil lolos dari kepungan pembalap Thailand. Adenanta sukses menorehkan waktu terbaik 1 menit 49.069 detik. Doi tidak terkejar oleh Tachakom serta Sittipon sekalipun yang harus puas kedua dan tiga. Dan secara meyakinkan Adenanta berhasil menjadi juara di race pertama Thailand Talent cup. Juozzz gandozzz…

iklan iwb

Sementara itu Mario SA harus puas finis ke-7 dari 17 starter di belakang pembalap Thailand Nitipong S. Untuk ukuran debut pertama dengan sirkuit yang belum pernah mereka jajal sebelumnya jelas Raihan pembalap merah putih Ini luar biasa mencengangkan. Tidak heran publik Thailand cukup terkejut dengan kiprah para pembalap Astra Honda Racing Team. Apalagi seperti yang kita tahu usia mereka masih sangat belia (13 tahun). selamat untuk Adenanta putra asal Magetan. Ikut bangga cakk….goo merahh putihh !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. Update info dari FB Astra Honda Racing Team (AHRT) :
    ______________________________________

    Adenanta Kibarkan Merah Putih di Thailand
    .
    Incredible!
    M. Adenanta Putra meraih podium tertinggi di race pertama ajang Honda Thailand Talent Cup . Dihelat di Buriram hari ini.
    .
    Hasil yang spektakuler. Karena inilah kali pertama Bocah Magetan Jawa Timur ini berlaga di Negeri Gajah Putih. Melawan 15 pebalap dari tuan rumah.
    .
    Mario SA bernasib sial. Sempat memimpin di lap-lap awal. Tapi ditabrak pebalap di belakangnya. Dengan susah payah Mario bangkit dan mengejar hingga akhirnya finish ke 7 dari 17 pebalap.
    .
    Semoga besok mereka berdua meraih double podium.
    #astrahondaracingteam
    _____________________________________

    Pantesan Mario SA turun posisi di hasil race dari posisi awal yang start dari P4. Ternyata ada insident.
    Semoga di race 2 keduanya bisa memberikan hasil yang membanggakan untuk Indonesia.

  2. Ko sepertinya, akhir2 ini big two pabrikan ini makin getol saling umbar kabar eksistensi pembalapnya di media..
    Perang ga cuma di quantity ataupun di sirkuit, tp jg masuk ranah artikel di media hehe..
    Yg penting pembalap Indonesia makin sukses..

    • Ente kacung honda kan??
      Ente ngapain ikut bangga kalo yg danain semuanya itu dari pihak nganu.

      Ane tahu uangnya nganu banyak tp ente disini tetap kacung..percuma koar2 kalo bukan ente yg danain ente sama aja ampas komen disini

  3. Waan ente dibilang blogger gatau malu sama si alex lho..
    Cabut itu banner wwaaan!!!

    Wkwkwkwkk gue bacanya aja sampe ketawa sendiri.

    Ni waan ternyata elo itu selama ini betul adanya dong kalo begitu???

    Kabuuuurrrrrr…..

  4. Motor yang tepat ditangan sembalap hebat, hasilnya juara. Iyo gak lek……

    Sayangnya sembalap berbakat indonesia yang lainnya salah pilih motor.

    Betul tha lek….?

    • Pabrikan juga survey ke setiap calon pembalap,,,
      Kalo di rumahnya punya mbit ya masuknya AHRT,,,
      Kalo di rumahnya punya mio ya masuknya YRT,,,

  5. Andaikan semua bocah hobi balap disalurkan ke hal yang positif pasti jossss, drpada balap liar atau sruntulan di jalan yg membahayakan orang lain mendingan sekalian suruh gazzz di sirkuit, hasilnya malah juoooz.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama