iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn bin kenthirrr cakkk…asli IWB sampe bengong melihat hasil balap Thailand Talent Cup (TTC) race satu yang ditorehkan oleh pembalap merah putih M. Adenanta. Belum genap beberapa menit IWB merilis artikel pertama tentang hasil kualifikasi, ternyata anak asuh Astra Honda Racing Team ini berhasil membuat publik Thailand terkejut. Adenanta sukses juara 1 mengalahkan pembalap tuan rumah dan membuat Indonesia Raya berkibar di Negeri gajah putih. Juozzzzzz….

Pertarungan Asia Thailand Talent Cup tidak mudah sebab pembalap tuan rumah sangat agresif dan tidak mau memberikan ruang sedikitpun kepada pembalap Indonesia untuk merangsek ke depan. Tachakom serta Sittipon adalah dua pembalap yang begitu getol ingin menggeser tekanan Adenanta. Sementara Mario sedikit kesulitan karena tercecer ke belakang akibat sempet ditabrak pembalap tuan rumah yang memiliki jumlah cukup banyak…..

Akan tetapi harus diakui, kali ini Adenanta memang luar biasa. Pembalap Astra Honda Racing Team berhasil lolos dari kepungan pembalap Thailand. Adenanta sukses menorehkan waktu terbaik 1 menit 49.069 detik. Doi tidak terkejar oleh Tachakom serta Sittipon sekalipun yang harus puas kedua dan tiga. Dan secara meyakinkan Adenanta berhasil menjadi juara di race pertama Thailand Talent cup. Juozzz gandozzz…

iklan iwb

Sementara itu Mario SA harus puas finis ke-7 dari 17 starter di belakang pembalap Thailand Nitipong S. Untuk ukuran debut pertama dengan sirkuit yang belum pernah mereka jajal sebelumnya jelas Raihan pembalap merah putih Ini luar biasa mencengangkan. Tidak heran publik Thailand cukup terkejut dengan kiprah para pembalap Astra Honda Racing Team. Apalagi seperti yang kita tahu usia mereka masih sangat belia (13 tahun). selamat untuk Adenanta putra asal Magetan. Ikut bangga cakk….goo merahh putihh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!