” Undangan resmi dikirimkan oleh PT SIS ke newsroom IWB. Undangan tersebut jelas menyebut Suzuki rilis produk baru minggu depan”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Suzuki rilis produk baru minggu depan. Wihhh….jiannn tenan ki Suzuki. Ora banyak cing-cong tiba-tiba mereka mengirimkan undangan resmi ke newsroom IWB. Sing jelas bukan undangan perkawinan cak, tapi undangan peluncuran produk baru. Yup….Suzuki akan rilis produk baru minggu depan…yuk kita analisa produk apa gerangan ??….

Undangan resmi dikirimkan oleh PT SIS ke newsroom IWB. Undangan tersebut jelas menyebut bahwa Suzuki rilis produk baru minggu depan. Untuk lokasi sendiri di suatu lokasi daerah Jakarta Selatan. Peluncuran akan dilakukan minggu depan atau tepatnya 24 September 2017. Jelas ini suatu info yang membikin kita penasaran, sebenarnya produk apa sih yang akan dirilis oleh pihak Suzuki….??

Maklum cak, tidak banyak informasi yang bisa Kita gali karena sejauh ini bocoran Suzuki rilis produk baru minggu depan juga cukup minim. Akan tetapi kalau kita analisa, potensi terbesar produk baru ini bisa saja adalah refreshment varian. Itu prediksi pertama. Artinya adalah penyegaran striping seperti halnya Address ataupun Suzuki Nex seperti sebelumnya….

iklan iwb

Yang kedua, bisa saja produk yang dimaksud merupakan versi lain dari Satria FI. Sejauh ini produk memang tidak banyak disentuh oleh pihak Suzuki. Sayang dari terawangan, potensi sepertinya cukup kecil mengingat beberapa bocoran sebelumnya tidak pernah menyinggung perkara sang ayago. Terus adakah produk yang memiliki kans terbesar dirilis oleh pihak Suzuki….??

Tidak bisa dipungkiri, prediksi terbesar mengarah kepada sosok GSX R150 versi non Keyless atau juga kita sebut sebagai versi shutter key. Prediksi ini cukup logis karena beberapa bocoran sebelumnya cukup santer membahas perkara diatas. Isu nongol sebelum lebaran yang menyebut Suzuki akan menyiapkan versi lain dari GSX-R150 yang diduga adalah versi no keyless….

Last….apapun itu memang ada baiknya kita tunggu pada hari peluncuran nanti. Toh juga sebentar lagi…..minggu depan cak, jadi jangan kuatir. IWB sudah meluangkan waktu untuk meliput langsung di lokasi agar Sampeyan tidak ketinggalan berita sedikitpun atas event peluncuran PT SIS. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri piye, punya prediksi lain tentang produk baru Suzuki yang akan dirilis mereka ?. Monggo urun rembugnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

76 COMMENTS

    • wahh ganti stripping ae? nggk papalah, toh secara mengejutkan stripping jg bisa mendongkrak penjualan, lirik super geter si montor klotok2

    • masih digodhog kang bro, ditunggu zaza.

      salam CepekBRoo 250sese arar mentok timor leste.

      tau nyang oe pikirin?? itu karyawan satu plant ngapain zaza selama satu bulan? cuma bikin 106biji motor zaza selama satu bulan??

  1. lek, iki piye tho kok ora ono notif email dari sampean,

    padahal dari blog lain pada kluntang-klunting begitu publish artikel

  2. oe siap boyong itu buat gantiin byson oe, dan nemenin ringsek155 oe. biar sama-sama 19ps

    pakai desain gsx indihe engine FU, beuuh… wes langsung boyong wes.

  3. Sinyal kuat sih Bebek om
    Ato Lets
    Ato Ge.eS.eX eS jok tandem
    Ato Ge.eS.eX eR versi murmer

    Yg jelas produk baru tp gak baru
    (Mode SokTau ? )

  4. Mending facelift aja
    Orang Keyles nilai plusnya malah di buang.
    Gimana sihh
    Hadehhh
    Yg kemarin diskon aja masih megap2 lawan sebelah

  5. Suzuki benar-benar ingin bangkit dan membuktikan sesungguhnya siapa diri mereka.
    Klop juga dengan bocoran dibawah ini yg bilang bakal hadir versi non keyless di pertengahan september. Monggo dibaca:

    fajarnaufal.com/suzuki-gsx-r150-tanpa-keyless-hadir-sebentar-lagi/

  6. Sing pasti ngenteni Gsx-R250 nya dah.. sopo tau power 40 hp 16rb rpm.. jiahahah ngarepp puoll.. fufi yake drg enek ubahan kie. Ayem wae jal..

  7. Mudah-mudahan big scooter yg dirilis..

    isalblogger.wordpress.com/2017/09/16/mx-king-trouble-pertama-kalinya-penulis-alami-oli-shock-depan-rembes/

  8. mas iwan tolong komporin petinggi suzuki dong bwt produksi bebek klas 125/150cc… btuh bwt commuter & sskali touring nh… klo pake smash kurang nampol jarak jauh, klo ayago pegel bgt ergonominya… biar line up produk lbh lengkap

  9. Kang iwan, ada bocoran di youtube dan ka*ku*.
    Suzuki GSX-RS Sport Tourer
    Body GSX-R, tapi pake segitiga+raiser dan stangnya punya GSX-S
    Motor di jejer bareng GSX lainnya dan jok masih terbungkus plastik semua.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama