iklan iwb
iklan iwb
” Undangan resmi dikirimkan oleh PT SIS ke newsroom IWB. Undangan tersebut jelas menyebut Suzuki rilis produk baru minggu depan”

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Suzuki rilis produk baru minggu depan. Wihhh….jiannn tenan ki Suzuki. Ora banyak cing-cong tiba-tiba mereka mengirimkan undangan resmi ke newsroom IWB. Sing jelas bukan undangan perkawinan cak, tapi undangan peluncuran produk baru. Yup….Suzuki akan rilis produk baru minggu depan…yuk kita analisa produk apa gerangan ??….

Undangan resmi dikirimkan oleh PT SIS ke newsroom IWB. Undangan tersebut jelas menyebut bahwa Suzuki rilis produk baru minggu depan. Untuk lokasi sendiri di suatu lokasi daerah Jakarta Selatan. Peluncuran akan dilakukan minggu depan atau tepatnya 24 September 2017. Jelas ini suatu info yang membikin kita penasaran, sebenarnya produk apa sih yang akan dirilis oleh pihak Suzuki….??

Maklum cak, tidak banyak informasi yang bisa Kita gali karena sejauh ini bocoran Suzuki rilis produk baru minggu depan juga cukup minim. Akan tetapi kalau kita analisa, potensi terbesar produk baru ini bisa saja adalah refreshment varian. Itu prediksi pertama. Artinya adalah penyegaran striping seperti halnya Address ataupun Suzuki Nex seperti sebelumnya….

iklan iwb

Yang kedua, bisa saja produk yang dimaksud merupakan versi lain dari Satria FI. Sejauh ini produk memang tidak banyak disentuh oleh pihak Suzuki. Sayang dari terawangan, potensi sepertinya cukup kecil mengingat beberapa bocoran sebelumnya tidak pernah menyinggung perkara sang ayago. Terus adakah produk yang memiliki kans terbesar dirilis oleh pihak Suzuki….??

Tidak bisa dipungkiri, prediksi terbesar mengarah kepada sosok GSX R150 versi non Keyless atau juga kita sebut sebagai versi shutter key. Prediksi ini cukup logis karena beberapa bocoran sebelumnya cukup santer membahas perkara diatas. Isu nongol sebelum lebaran yang menyebut Suzuki akan menyiapkan versi lain dari GSX-R150 yang diduga adalah versi no keyless….

Last….apapun itu memang ada baiknya kita tunggu pada hari peluncuran nanti. Toh juga sebentar lagi…..minggu depan cak, jadi jangan kuatir. IWB sudah meluangkan waktu untuk meliput langsung di lokasi agar Sampeyan tidak ketinggalan berita sedikitpun atas event peluncuran PT SIS. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri piye, punya prediksi lain tentang produk baru Suzuki yang akan dirilis mereka ?. Monggo urun rembugnya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleJorge Lorenzo beberkan rahasia konsistensi performa Valentino Rossi…..
Next articleFIM CEV seri 6 : Andi Gilang dan Dimas Ekky sudah tiba di Jerez Spanyol. Siap tempur !!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!