iklan iwb
iklan iwb
” Isu perihal kelahiran Honda New PCX 150 cukup hangat dibicarakan oleh beberapa media. Rata-rata mereka percaya bahwa Honda New PCX150 desain berubah”

Iwanbanaran.com – Kangbro….. Honda New PCX 150 hari ini menjadi bahasan yang cukup panas di beberapa media tanah air ataupun blogsphere. IWB sendiri cuma mantengin serta memantau dari jauh isu tersebut. Bocoran yang mengatakan bahwa Honda New PCX 150 generasi terbaru akan mengusung desain berbeda alias berubah total. Apakah demikian??….

Isu perihal kelahiran Honda New PCX 150 hari ini cukup hangat dibicarakan oleh beberapa media ataupun dunia Blogsphere. Rata-rata mereka percaya bahwa Honda New PCX150 diprediksi akan lahir bulan depan. Yang menarik motor ini disinyalir memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan generasi sekarang. Apakah demikian??…

Sebenarnya kalau sampeyan mantengin warung ini setiap hari pasti tidak perlu dijabarkan panjang lebar sudah menangkap sejak awal tentang prediksi perkara desain. IWB seringkali memberikan prediksi strategi Honda yang dilakukan untuk all new PCX 150. Dan untuk perkara desain…IWB sudah bahas diartikel bulan Januari 2017…

iklan iwb

Berjudul “ Opini dan analisa….jangan kaget jika new PCX150 lokal bakal berubah dari versi Thailand !” (klik disini), IWB sudah jabarkan dengan ilustrasi gampang. Intip saja CBR 150R versi Indonesia di generasi kedua dengan label kode K45G yang juga memiliki desain berbeda dibandingkan dengan versi Thailand. Tindakan ini disinyalir juga berlanjut kepada all new PCX 150….

Mungkin perbedaan ada pada status Maxi scooter. Beda dengan CBR150 series, rumornya all new PCX 150 akan menjadi Global produk tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Jadi tidak mengherankan jika bocoran yang dishare oleh beberapa media menyebut, Honda PCX 150 generasi terbaru akan diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show tanggal 25 Oktober Bulan depan. Nahhh….tinggal sampeyan tunggu kuwi cak….

Last….kabarnya all new PCX 150 akan dibandrol jauh diatas Yamaha NMax 150. Tapi entah Kenapa sebagai Blogger, IWB koq belum sepenuhnya yakin cak. So….monggo mending kita tunggu saja hingga semuanya jelas. Untuk sementara, IWB masih tetap memprediksi harga New PCX 150 tidak akan jauh dari Maxi scooter Yamaha. Ancer-ancer sih berada direntang bawah 30 jutaan. Naik sih pasti…tapi pelan dan berjenjang. Koyok jaman CBR150R pakde. Diawal menggebrak 28 jutaan….setelah itu bergeser naik di 33 jutaan. Kuwi prediksi lho ya. Yang tahu betul pasti AHM to. All new PCX 150 ??. Hayooo…sing omong PHP wingi sopo ? :mrgreen: . Tinggal masalah waktu cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!