iklan iwb
iklan iwb
” IWB sempat menyinggung perkara progress Jakabaring yang menguap tidak berbekas. Namun bisikanya proyek sirkuit Jakabaring disinyalir tetap jalan”
Proyek sirkuit Jakabaring

Iwanbanaran.com – Kangbro……jika sampean membaca artikel kemarin pasti tahu bahwa IWB sempat menyinggung perkara progress Jakabaring yang seperti menguap tidak berbekas. Namun siapa menyangka pasca IWB merilis artikel tersebut, ada sebuah bocoran cukup menarik yang mengatakan bahwa proyek sirkuit Jakabaring disinyalir tetap jalan. Ahhh….mosok ??..

Pertanyaan mengenai progress proyek sirkuit Jakabaring memang lumayan banyak masuk ke newsroom IWB. Rata-rata para pembaca mempertanyakan kelanjutan dari sirkuit Sumatera Selatan tersebut mengingat sejauh ini tidak ada kabar sama sekali. Anteng adem ayem nyaris tidak ada suara apapun. Tidak heran IWB pun juga merasa pesimis. Apalagi berita tentang Jakabaring juga seperti lenyap ditelan Bumi….

Namun siapa menyangka setelah IWB merilis artikel yang memberikan judul sirkuit Jakabaring makin jauh dari angan, tiba-tiba sebuah informasi mampir ke warung IWB beserta lampiran foto-foto. Sebut saja cak X yang membantah asumsi tersebut sambil meyakinkan bahwa proyek sirkuit Jakabaring terus berjalan. Entah betul atau tidak, rasa optimis disuarakan oleh sosok yang sepertinya tahu betul dengan proyek ini…

iklan iwb
” Presentasi lay out sirkuit Jakabaring oleh pak Alex Noordin…”

” Insya Allah tahun depan selesai. Sekarang lagi sosialisasi di Jepang untuk cari sponsor lagi. Jadi Jakabaring tetap jadi Masbro, akhir tahun ini doakan lek..” serunya. Nah menarik to cak infonya. Dari sana bisa ditarik kesimpulkan bahwa pihak-pihak yang terlibat dalam project ini sepertinya berusaha mencari dukungan dana investor supaya pembangunan bisa segera jalan dengan target tahun depan dimulai. Sayang IWB tidak bisa menjabarkan dengan detail kecuali beberapa poin di mana menurut sang sumber sirkuit Jakabaring tetap dalam progress…..

Last…. apapun itu kita memang jangan terlalu berharap terlalu tinggi. Namun bukannya cuek, kita tetap doakan dari jauh supaya proyek besar ini betul-betul diberikan kelancaran. Apalagi dari foto yang masuk ke warung IWB terlampir, jelas terlihat adanya gerilya dari pejabat terkait yang berusaha meyakinkan seluruh pihak supaya proyek sirkuit Jakabaring bisa betul-betul dibangun di Indonesia. Amin YRA. Eh…sampeyan optimis opo pesimis ki cak ??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!