iklan iwb
iklan iwb
“Andi Gilang dan Dimas Ekky siap tempur di Jerez Spanyol dengan target membidik podium di seri FIM CEV. Mereka sekarang bertolak ke Spanyol”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian……FIM CEV putaran keenam musim ini akan digelar di Sirkuit Jerez. Setelah menghabiskan hampir dua bulan di Indonesia karena liburnya kompetisi Eropa, Andi Gilang dan Dimas Ekky sempat tampil gemilang sebagai pembalap pengganti di Kejuaraan Asia Road Racing di Sentul. Usai dari sana…. Andi Gilang dan Dimas Ekky siap tempur di Jerez Spanyol dengan target membidik podium di seri FIM CEV….!!

Andi Gilang memasuki liburan musim panas dengan menelan pil pahit. Meski memulai pekan yang bagus di balap Estoril, tapi Andi harus rela kehilangan kesempatan bertarung berebut juara dan kehilangan poin karena mengalami kecelakaan. Selama jeda, Andi Gilang berpartisipasi di ajang ARRC, doi berhasil sabet podium di dua balapan kelas Asia Production 250cc….

Tahun lalu di Jerez Andi sempat mengalami kesulitan beradaptasi di sirkuit Spanyol, finis di urutan ke-25 dan ke-19, tapi kali ini Andi berjuang keras untuk bisa bertarung didepan.
Ambisi yang sama ditunjukkan oleh Dimas Ekky, memulai debutnya di FIM CEV di Jerez pada tahun 2014 dan finis di urutan kelima tahun lalu. Dimas juga sukses menyelesaikan tes selama dua hari di Sirkuit Jerez pekan lalu….

iklan iwb

Setelah berjuang berebut podium di Estoril, pebalap Astra Honda Racing Team ini akan mencoba mengulang kesuksesannya di tiga putaran tersisa layaknya di Barcelona –tempat di mana Dimas meraih podium ketiga. Seperti Andi Gilang, Dimas juga tampil memukau di ARRC, Dimas meraih juara dan finis ke-4 di kelas SuperSports 600cc. Dimas juga berkompetisi di ajang bergengsi Suzuka 8 Hours pada akhir Juli lalu, mendapatkan posisi ke-8….

Last….balapan di Jerez akan dihelat pada hari Minggu pukul 11:00 dan 14:00 waktu setempat untuk Kejuaraan Dunia Moto3 Junior dan pukul 13:00 untuk Kejuaraan Moto2 Eropa. Balapan bisa sampeyan tonton secara langsung di saluran Youtube FIM CEV. Semangat buat Andi dan Dimas…gooo merah putihhhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!