iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….masih ingat artikel IWB dulu perkara kelahiran teknologi baru mesin 2-Tak dari KTM. Mengusung label KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI, pengembangan engine 2 langkah ini memang sempet menghebohkan karena diklaim ramah lingkungan. Dilalah setelah menunggu cukup lama… siapa menyangka motor ini sudah masuk ke Indonesia dibawa oleh KTM. Dan yang cukup mengejutkan walau mesin yang disandang hanya 250cc…. banderol termurah berada di angka 149 juta. Beihhhgg…mulesss kangbroo!!….

Seperti dilansir Otomotif, KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI sudah masuk keIndonesia sejak 2 minggu lalu. Trail bermesin 2 tak yang sempat menjadi topik hot dunia ini telah diboyong KTM Indonesia. Hebatnya, kabarnya laris manis cak. Aahhh…mosokkk?. Omonge sih ngono kangbro. Padahal kalau denger banderolnya…..IWB rasanya seperti susah nelen ludah. Lha piye ora….harga termurah yang dipatok KTM tembus hampir 150 juta….

Sampeyan baca ulang cak…hampir 150 juta atau tepatnya 149 juta. Hasyemmmmmm….lha koq luarang nemen yo kang. Kuwi sing KTM 250 EXC TPI. Sementara untuk yang kubikasi 300cc….banderol lebih kenthir lagi. Piro cak?. 163 juta. Beda 50cc banderol terpaut 14 juta. Amazing luar biasa to. Dilalah…dijual segitu aja kabarnya laris manis. Bahkan menurut Widy Deryan, selaku Network Development Area & Sales National KTM Indonesia serta Alex Samosir, owner 2Wheelies, salah satu dealer KTM di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan….mereka kerepotan melayani banyaknya inden unit. Ediann opo ora jal….

iklan iwb

Last….KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI adalah trail KTM yang dibekali mesin 2 tak dengan teknologi terbaru. Tidak seperti lazimnya mesin 2stroke pada umumnya….pengabut bahan bakar sudah dibekali Injeksi alias bukan lagi karbu. Menggunakan TB diameter 39mm dengan sensor ECU cukup lengkap. Namun dengan banderol 149 juta?. Halaahh….IWB mending dlosor ngerangkul guling tiwas mung iso ngiler tok :mrgreen: . Kuwi buat kaum hoby yang memang butuh sang kuda besi untuk berlaga profesional sing pasti. Piye, tertarik ora sampeyan ????…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!