iklan iwb
iklan iwb
” Siapa bilang Art of Kabuki hanya disukai kaum muda. Salah cak. Hal ini dibuktikan dengan pembelian satu unit Honda CBR250RR versi Kabuki oleh bapak Tjandra”

Iwanbanaran.com – Kangbro….siapa bilang Art of Kabuki hanya disukai kaum muda. Salah cak…sampeyan salah total. Hal ini dibuktikan dengan pembelian satu unit CBR250RR versi Kabuki oleh bapak Tjandra. Dilalah…si Bapak menjadi pemilik pertama Honda CBR250RR versi Kabuki di Jambi. Wihhhh, kalah sampeyan cakkkk….

Jajaran Managemen PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) turun langsung mengantarkan unit CBR250RR versi Kabuki kepada konsumen pertama yang telah membeli motor All New Honda CBR250RR mengusung tema the Art of Kabuki. General Manager Marketing Sinsen Erwin Susanto mengatakan…

Pihaknya beserta jajaran manajemen turun langsung mengirimkan unit sepeda motor Honda All New Honda CBR250RR the Art of Kabuki ke rumah pembeli pertama yaitu Bpk Tjandra di kawasan Suka Karya, Kota Baru Jambi pada tanggal 12 September 2017… “Seperti yang kita ketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda CBR250RR Special Edition…

iklan iwb

Tampilan khas bertema The Art of Kabuki ini di bulan Agustus 2017 yang hanya ada 100 unit di dunia dan untuk di Provinsi Jambi sendiri New Honda CBR250RR the Art of Kabuki hanya ada 1 unit. Betapa beruntungnya Bpk Tjandra mendapatkan motor sport Honda yang limited edition di dunia ini” ujarnya. Jabang Bajul…cuma 1 unit pakde perkota, ediann. Btw…piye ceritane sibapak langsung kesengsem si Kabuki ??…

Pertama kalinya saya melihat Honda CBR250RR The Art of Kabuki ini di pameran Honda Sport Motoshow di Mall Lippo Plaza Jambi beberapa hari yang lalu dan saya langsung jatuh hati melihat design motornya. Sekaligus saya juga sangat kaget dan senang manajemen Sinsen turun langsung menyerahkan unit ini kepada saya sebagai konsumen, di sini saya sekeluarga percaya terhadap produk Honda sejak lama. Terima kasih atas kejutannya Sinsen, Salam Satu Hati,” tutupnya….

Last…..jelas keputusan sibapak membeli CBR250RR versi Kabuki cukup mengejutkan. Maklum cak……livery versi ini termasuk agresif anak muda banget. Arek nom-noman sih maklum, lha iki bapak-bapak pakde. Sampeyan kalah sak sret cak :mrgreen: . Lha piye, mosok sibapak nunggang CBR250RR versi Kabuki sampeyan setia tetap matic. Btw…versi Kabuki memang hanya diproduksi 100 unit. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri kalau kita bisa memiliki motor yang tidak semua orang memiliki. So..selamat buat pak Tjandra. Pasti motor langsung dikemulin ki, eksklusif rekkkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!