iklan iwb

Iwanbanaran.com – Raut mukanya renyah tertawa lepas. Sesekali wajahnya dipalingkan ke depan namun tidak berapa lama Doi harus kembali melihat samping karena posisi badan yang memang miring. Sementara didepannya ternyata terselip tubuh lain berada di posisi boncenger juga. Ediann…jebule motor mungil tersebut diisi oleh 3 orang dengan posisi badan tidak beraturan. Lady biker ini benar-benar membuat IWB ngilu…..

IWB butuh beberapa waktu untuk menyadari bahwa motor matic mungil tersebut diisi 3 penumpang. Mereka menyusuri jalanan dengan cukup kencang tanpa ada rasa kikuk. Kalau kita lihat dari foto bisa tergali kenapa ada dua boncenger di belakang. Hanya sekedar menganalisa dari baju yang dikenakan sepertinya Lady biker paling belakang kemungkinan numpang alias nunut….

Perhatikan baju olahraga yang nyetir termasuk penumpang tengah. Sementara lady biker paling ujung menggunakan seragam Pramuka lengkap. Yang membuat IWB ngilu, posisinya kangbro. Duduknya paling ujung bahkan kalau diperhatikan sudah berada di posisi hand grip atau behel. Udah boncengan bertiga, diujung dan posisinya miring…..nyleot sitik jelas ceblok cak….

iklan iwb

Belum lagi minimnya perangkat safety seperti helm. Mereka tidak mengenakan helm kangbro. Jadi buahayaaaa tenan. Kecepatan motor pun juga tidak bisa dibilang pelan. Pertanyaanya….piye kalau motor bermanuver dan melakukan Panic brake??. Ora iso bayangne. Mungkin yang paling belakang bisa langsung bereaksi dengan menarik atau berpegangan pada teman di depannya. Tapi jika itu dilakukan motor pasti oleng dan jatuh. Kepala kejedot aspal?. Masih mending cak…

Kekuatiran terbesar jatuh dan ada kendaraan lewat dari belakang seperti mobil atau truk…..ngilu puol wis. Sayang karena kondisi yang tidak memungkinkan IWB tidak bisa mengingatkan mereka. Yah memang bukan hak IWB. Ada orang-orang terdekat yang sebenarnya lebih berhak melakukannya dan seharusnya lingkungan sekitar memiliki kepekaan supaya keselamatan para Lady biker ini terjaga. Kasihan rek….sik enom-enom je….

Last…..kecelakaan di Jalan Raya disebabkan oleh banyak hal. Namun rata-rata dipicu oleh keteledoran serta kecerobohan dari pengguna jalan. Bisa karena overspeed, tidak mematuhi peraturan lalu lintas ataupun cuek terhadap rambu-rambu yang sudah ada. Keluarga terdekat juga diperlukan untuk memberikan penyuluhan Safety Riding. Karena penyesalan selalu datang belakangan Kangbro. Keep safety riding dan hindari tindakan konyol seperti foto diatas…..(iwb)

55 COMMENTS

    • Wkwkwkw…… :mrgreen: “Kelakuan Yang Di Atas Jangan Di Tiru!!!” Kalo ingin hudup mu selamat dari maut!.

      Btw kalo ane sudah biasa lihat begian walaupun jarang sekali, maklum lah nama nya juga anak Sekolah padahal peraturan nya tidak boleh bawa Motor ke Sekolah eh tetap aja ada ngeyel sampai Motor nya di parkirin tempat yg tersembunyi.

    • Ekek..
      Itu jalur 3 in 1 lek….
      Gerobak itu dlmnya ada orge 2…
      Mobil smpeyan sprtie juga ada 3(iwb,istri,anak)…
      Wkwk…???

    • Ngapain kita yg repot, kalo mereka bnyk yg mati kan enak, mengurangi org bodoh, mengurangi kemacetan dan mengurangi kepadatan penduduk, bnyk manfaatnya kan, kita ambil sisi positifnya aja.

    • Anjai asmarah… Di kampung ku. MEDAN CKCKCK..kayak di pancing ya kalo tak salah…

      Ada teman teman Di Jawa demen Honda win… Di Medan Honda win ada yg baru lo tapi di jadikan Becak????

    • Lek Iwan ngilu liat yg beginian,??
      oalah,, seleranya yg kayak gini toh,, ikutan ngilu aaahhhh,,, wekawekaweka

  1. Dari dashboard ,ketinggiaan gerobak, dan sudut luar spion. Keknya lek iwebe dan nyonya iwebe naik suv 3berlian.

  2. Ora kaget lek, kelakuan ngepbeha pancen ngono iku.

    Isih untung sing mburi ora disuruh mangku galon…!!!

  3. Anak sekolah udah jelas ngak ada SIM,h elm tidak pakai, KTP aja blom ada bukti hukum di indonesia tidak jalan.Pertanyaannya berani ngak aparat hukum tangkap yg beginian semua jangan ada alasan ngeles lagi jelas2 anak sekolah rata rata melanggar peraturan pasal berlapis kalo kesenggol mobil , mobilnya yang disalahkan karna kebanyakan anak sekolah ugal ugalan bawa motor

  4. Mbeat emang josss pantesan laku 180.000an unit per bulan, dinaikin 3 orang selain kuat juga masih bisa jalan, coba merek lain lgsg protol rompal bener gak lek iwan… jelas bener org data penjualan uda jelas ibarat kata mbeat turing sendirian di depan wkwkwkwk

  5. kalu ngomongin cilikbiker kq aku gk bisa move on dari dongeng …anak kecil nantang drag bloger papan atas ya…..ekekekekkk

  6. Urip nek deso terutama daerah perbatasan dengan transport minim yo ngono kwi kang,nek sampeyan lak urip nek kuto transportasi umum enek gampang,lha nek daerah perbatasan sekolah wae adoh ra enek transport dadine yo nebeng ngunu kwi

  7. Ekekekekek..

    Kalo tabiatnya motor recehan kaum cere
    Ya begitulah,boncengan 3 pun jadi.miris liat nya

    ????????

  8. Jangan salahkan si lady biker tapi salahkan ortunya knp jadi FBH yg notabene nya isi kepala aja dah kopong…
    Ya begitulah jadinya.

  9. Comment:itu di medan ya lek iwan,nampak dari becak sama plat kereta_a…..(dimedan motor itu disebut kereta). Hehehehhe

  10. Pertanyaannya…
    Knp setiap org susah selalu pengen nyusahin org lain? Kalo ketabrak mati paling mahal santunan 15-20jt kelar urusan,kalo cacat orgnya gak mati trus minta santunan seumur hidup kelar idup lo ?

  11. Memang beat ini selalu jadi ganjalan buat kami jualan meong lek . Diakui atw nggak sudah terbukti ini matic kelqs bawah paling kuat. Itu ketambahan singkong sekarung pun masih sanggup.

  12. ada yang aneh saat baca artikel.. Disaat panic brake kenapa penumpang belakang bisa2 nya narik penumpang depan? panic brake kan ke depan, maju. Yang bahaya itu gas spontan ngejungkal kebelakang itu.

Comments are closed.