iklan iwb
iklan iwb

” Pada saat peluncuran aksesories SARP beberapa bulan lalu, Suzuki mengabarkan bahwa mereka sedang meracik Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150″

Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB tahu betul, banyak biker sekarang yang sudah resah dan gelisah (haiyah :mrgreen: ) menunggu kedatangan suspensi upside down SARP yang kabarnya akan dirilis oleh Suzuki untuk GSX R150 ataupun GSX S150. Tidak heran beberapa email masuk ke warung IWB meminta untuk menanyakan progress aksesoris Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150 tersebut kepada pihak PT SIS. Amanah ini pun langsung jalani dengan menanyakan kepada managing director marketing Suzuki yakni Seiji Itayama. Nah… kata Suzuki?. Berikut jawabannya….

Seperti yang kita tahu sebelumnya Suzuki sudah sukses merilis beberapa aksesoris yang digarap oleh SARP untuk sport 150cc mereka GSXR/S150. Beberapa komponen racing seperti foot step underbone, knalpot, crown handle hingga tuas rem dengan adjuster disambut pasar dengan cukup baik. Kabarnya aksesoris ini termasuk laris manis. Untuk membelinya di beberapa tempat kita harus memesan terlebih dahulu….

Pada saat peluncuran aksesories SARP beberapa bulan lalu, Suzuki mengabarkan bahwa mereka sedang meracik suspensi Upside Down untuk GSX R150. Namun Entah kenapa hingga detik ini Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150 yang dimaksud belum menampakkan batang hidungnya. Tidak heran banyak biker bertanya dan cukup penasaran, Apakah wacana untuk merilis suspensi yang digarap oleh SARP ini jadi dirilis atau justru ada koreksi untuk membatalkannya?…..

iklan iwb

” Oo tetap jadi dong. Project aksesoeris Suspensi Upside Down GSX terus berjalan….” seru Itayama menjawab pertanyaan ke IWB dengan tegas. Sekonyong-konyong Doi langsung menoleh pada asistennya yakni Mr. Mori. ” Gimana suspensi USD SARP buat GSX…. Sudah selesai kah??…” tukasnya. Mendapatkan pertanyaan tersebut Mr. Mori tersenyum sambil menjawab belum. “ Lama juga ya…” guman Itayama san. Jadi semua memang masih on progress kangbro…

Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150

Maklum komponen suspensi Upside Down termasuk vital. Komponen ini harus menahan berat motor sekaligus mampu meningkatkan kestabilan handling di kecepatan tinggi. Jadi tidak bisa dipaksakan ataupun dipercepat karena semua berpengaruh terhadap kualitas atau quality control. Butuh pengetesan berulang-ulang cak. Jangan sampai karena terburu nafsu hasilnya Suspensi USD SARP Suzuki GSX-R150 malah mengecewakan….

Sepertinya Suzuki ingin memastikan bahwa komponen betul-betul memenuhi standar kualitas dari Suzuki sehingga ketika dilempar ke pasar performanya akan sesuai dengan keinginan. Jadi intinya Suspensi USD SARP Suzuki GSX150┬áseries tetep jalan dan Hanya tinggal menunggu waktu cak. Kira-kira kapan suspensi tersebut bakal hadir?. Jawabannya Monggo Ditunggu saja kangbro. Sabar subur katanya :mrgreen: ……..(iwb)

iklan iwb
Previous articleGerry Salim blak-blakan soal spesifikasi CBR250RR yang digunakan diajang IRS 250…!!!
Next articleModifikasi Yamaha Vixion menggunakan knalpot OEM CBR250RR…..Bahhh, gaharrrr tenan !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!