iklan iwb
iklan iwb

” Hanya dibuka selama 2 hari dibulan September, Yamaha berhasil mengumpulkan pemesanan X-Max 250 sebanyak 1500 unit”

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Yamaha kembali panen penjualan X-Max 250 di bulan September 2017. Menggunakan program XOD atau X-Max order online…. Yamaha terpaksa sampai harus menutup order online di bulan September tanggal 10 ini karena permintaan membludak. Tercatat hanya dibuka selama 2 hari Yamaha berhasil mengumpulkan pemesanan X-Max 250 sebanyak 1500 unit. Ediannnn njaraaannnn…larisss manisss !!..

Harus diakui bahwa Maxi scooter Yamaha saat ini berada di puncak kejayaan. Pasar yang belum terjamah pabrikan lain membuat Yamaha menjadi buruan para biker. Nggak NMax 150 ataupun X-Max 250 yang notabene memiliki harga premium (berkisar di angka 55 jutaan) motor tetap diburu para bikers. Yup…Yamaha kembali panen penjualan X-Max 250 cak. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari rilis resmi yang dikirim PT YIMM…….

Bahkan program XOD (XMAX Order Online Day) di bulan September 2017 sampai harus ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada 10 Oktober 2017. Membludak cak judulnya. Bayangin saja, dibuka tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, #XOD (XMAX Order Online Day) ditutup 12 September jam 10.00 WIB. Selama dua hari itu tercatat 1.500-an unit XMAX dipesan konsumen. Horaaaa umummm…..

iklan iwb

Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha. Pintarnya besarnya minat memiliki XMAX terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online. Hanya 2 hari selalu laku sampai ribuan. Opo ora kenthir jal…..

Yamaha sendiri saat ini memasarkan Maxi scooter nya melalui dua cara yakni online dan offline. Artinya sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), bikers yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali….

Kalau sampeyan salah satu bkers yang mungkin berminat dengan Maxi scooter 250cc Yamaha ini bisa memesan via premium dealer yang tercantum dalam microsite http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. Dan untuk info lebih lanjut sampeyan juga bisa hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia di 021-2457-5555 / 461-8000 atau E-mail [email protected] Yamaha X-Max 250??. Laris manis cakkkkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!