iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…dibuang Aprilia Motogp team, Sam Lowes ternyata masih menjadi rider yang dilirik pembalap bagus di Moto2. Terbukti kendati doi harus keluar dari Aprilia, Moto2 Interwetten sudah menyambut Lowes bersama mereka. Yang menarik…ditahun depan mereka tidak lagi menggunakan Kalex sasis namun beralih ke KTM. Wihhh…..

Team Manager Interwetten Fred Corminboeuf memberikan konfirmasi, Sam Lowes dipastikan bergabung bersama mereka di Interwetten Team. Lowes akan tandem bersama Iker Lecuona dalam satu team. Lowes sendiri didapuk untuk menggantikan Thomas Luthi yang naik kelas ke Motogp musim 2018…

” Ya…sudah resmi Lowes akan gabung bersama kami. Selain itu kami juga sudah tanda tangani perjanjian dengan KTM. Kita bangga bisa bergabung bersama keluarga KTM. Aku pernah bekerja bersama mereka di motocross team dan mereka adalah tim yang hebat...” seru Corminboeuf via crash….

iklan iwb

So..dipastikan cak, setelah cukup lama menggunakan Kalex, Interwetten akhirnya selingkuh ke KTM. Ini artinya sasis senjata mereka tahun depan menggunakan frame buatan WP…..vendor yang sama yang digunakan KTM diajang Motogp…..

Ini adalah tantangan buat kita, tapi kita tidak pernah ada masalah dengan Kalex. Kita sudah memenangkan beberapa balapan dan bertarung meraih juara dunia Moto2 bersama mereka. Motor juga luar biasa. Hingga detik sekarangpun kami bisa berjuang bersama tim Kalex..” tuturnya. Selain masalah sasis….Interwetten juga menggaris bawahi bergabungnya Sam Lowes bersama mereka…

” Kami senang dan bangga Sam Lowes bersama kami. Iker Lecuona juga akan tinggal, dia terus berkembang dari waktu ke waktu. Untuk rider ketiga jujur kami belum tahu. Sedikit sulit sekarang ini bagi Jesco Raffin meraih poin. Dia adalah rider bagus sayang banyak masalah yang menderanya….” tutup Fred Corminboeuf…

Last…..Corminboeuf’s CGBM Evolution company saat ini menurunkan dua team diajang Moto2 yakni CarXpert Interwetten (Luthi) dan Garage Plus Interwetten (Lecuona dan Raffin). Tidak dijelaskan apakah posisi Sam Lowes akan bergabung di CarXpert Interwetten atau Garage Plus Interwetten?. Sejauh ini Interwetten masih belum memutuskan. Sam Lowes??. Akhirnya balik lagi ke Moto2…..kasihan juga yo cak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!