iklan iwb
iklan iwb
Modifikasi Yamaha old Vixion

Iwanbanaran.com – Pakdeee…IWB harus berikan 4 jempol (driji sikil ikhlas melu sekalian :mrgreen: ) atas ┬áModifikasi Yamaha old Vixion yang dirubah menjadi CBR250RR. Detilnya benar-benar kenthirrr njaran wedus gibas tenan. Judule terkesima termehek-mehek saking kerennya. Dan siapa menyangka modifikasi old Vixion ini adalah hasil karya modifikator dari wong kudus. Cadazzzzzzz….!!!

Siapa pun bisa melakukan modifikasi. Akan tetapi tidak semua modifikator mampu merasakan, apakah hasil modifikasinya sesuai selera hati biker atau belum. Karena itu kita perlu melihat seluruh desain secara kesatuan, bagaimana ketika aksesoris ditempel dan tidak membuat komposisi desain menjadi malah wagu. Itulah yang sangat susah kangbro…

Apalagi rumah modifikasi kebanyakan masih tradisional. Proses pengerjaan dilakukan secara manual belum digital. Diukur, dicetak dan kemudian diproduksi massal. Jelas itu tidak mudah sebab belum tentu setelah aksesoris modifikasi ditempel produk jadi makin ganteng. Sering lho cak, justru Setelah dipasang bentuknya jadi kaku. Namun tidak dengan modifikasi wong Kudus berikut ini….

iklan iwb

Dikerjakan bengkel bernama Tarom Modification, basis yang digunakan untuk modifikasi adalah Yamaha Vixion. Kendati tidak banyak keterangan yang bisa digali karena minimnya informasi, hanya dari melihat gambar bisa dipastikan pengerjaan pun dilakukan secara manual. Diukur kemudian dicetak lalu ditempel. Jika diperhatikan sampeyan akan melihat basis konsep modifikasi mengambil desain dari Honda New CBR250RR….

Intip saja bagian buritan yang memiliki lekukan identik dengan produk Honda. Sementara dibagian tangki modifikator harus memberikan kondom tambahan supaya kesan gahar terlihat. Pinternya kangbro, IWB melihat nyaris seluruh bagian terdapat tekukan-tekukan agresif membuat motor ini terlihat keren. Selain itu panjang buritan belakang tidak melebihi ban. Dan ini jelas bagus….

Modifikasi Yamaha old Vixion

Yup…. Modifikasi Yamaha old Vixion ini ban belakang lebih keluar dibandingkan dengan jok atau buritan. Hasilnya membuat motor jadi makin gahar. Melirik dari samping lagi….komposisi antara headlamp depan, tangki serta jok juga terlihat mengalir enak dipandang mata. Belum lagi pemilihan profil ban lebar ala Kawasaki Ninja 250 FI. Komponen ini bisa nyomot milik Chemco cak….

Sayang, tidak banyak keterangan yang bisa digali mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat Yamaha Vixion menjadi sosok baru seperti Honda CBR250RR. Tapi menilik beberapa informasi dari forum, fairing set kisaran 5-6 jutaan kangbro. Boleh tuh buat referensi para penunggang sport Yamaha. Apalagi secara sasis sudah mendukung….deltabox pakde. Modifikasi Yamaha old Vixion berubah menjadi CBR250RR??. Indonesia memang luar biasa :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!