iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Asli cak…..IWB ora paham dengan sistem FB. Fanspage kadang berkurang dan kadang bertambah IWB pikir adalah natural. Mungkin ada yang like…lalu seiring berjalannya waktu karena dianggap ora butuh maneh kemudian di Unlike. Wajar…IWB berpikir demikian. Tapi gimana kalau kejadiannnya nggak pernah Unlike tanpa notifikasi artikel ke laman FB berhenti dengan sendiri alias unlike sendiri. Kuwi sing truwelu njengat wedus gudel cicak bin kadal tenan. Laahhh….maksude piye kii??….

Ini terjadi pada salah satu pembaca warung yakni cak Imam yang kebingungan karena laman FB nya sudah satu bulan tidak mendapatkan notifikasi artikel baru dari IWB. Berikut surel doi….

” Kang iwan gmn carane biar beritane iwb mucul di face book,,,soale biasane muncul, skg kok dah 1 bulanan gk ada beritane mncul di fb,,maklum kang q gk begitu paham medsos
??
Salam jos gandhos..
Pembaca setia warung kang Iwan ?

iklan iwb

Nah…ajaib cak. Jadi kang Imam sudah hampir satu bulan tidak mendapatkan notifikasi artikel via FB. Padahal ketika IWB coba investigasi tidak ada tindakan apapun yang seharusnya tidak berpengaruh pada like atau unlike. Tapi faktanya demikian. Sepertinya tidak hanya pada cak Imam. Ada beberapa kasus sepertinya dari sistem FB yang membuat notifikasi tidak bekerja pada laman FB sampeyan. Lawong unlike sendiri. Ancen njaluk geger FB ki :mrgreen:

So kangbro…oleh karena itu IWB sarankan buat sampeyan yang Ingin berlangganan artikel IWB via Facebook…tinggak klik di IWB FB fanspage. Atau kalau bingung monggo klik disini. IWB cukup yakin sistem FB tidak sepenuhnya sempurna karena IWB punya pengalaman jumlah follower hilang hampir 3000-an namun besoknya kembali lagi. Namanya wae sistem cak…pasti tidak ada yang sempurna. Dadi ora usah bingung…ora ono notifikasi FB kalau ada artikel baru tinggal Like ulang cak. Wiss ngono wae yo…saiki tak sholat sikkkkkkkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!