iklan iwb
iklan iwb
Yamaha YZF-R15VVA remuk tabrakan melawan truk di Kalimantan

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebuah kecelakaan tragis terjadi pada salah satu biker penunggang new Yamaha YZF R15VVA di Kalimantan atau tepatnya sekitar Tepian Langsat. Kondisi motor remuk total tanda kecepatan kemungkinan cukup tinggi. Yang membuat kita geram ternyata truk yang terlibat kecelakaan malah melarikan diri….

Dishare oleh Kang Widji thukul,  sebuah kecelakaan menimpa salah satu biker penunggang Yamaha R15VVA terbaru. Tidak banyak informasi yang bisa Kita gali karena kronologis aslinya belum di share dengan gamblang. Akan tetapi menilik kondisi motor yang remuk total khususnya pada bagian depan bisa kita pastikan tabrakan sepertinya sangat keras….

Kecelakaan plat Bontang siapa tahu ada yang kenal. Bis 9077 UD truck kabur ke arah Wahau. Siapa tahu ada teman atau saudara yang lihat truk dengan nopol tersebut bisa coret-coret di sini.  Satu jam yang lalu sekitar tepian langsat Kalimantan bantu share” . Serunya. Hadehh…ngilu rekkk….

iklan iwb

IWB berharap kondisi korban baik-baik saja walau dalam hati kecil harapan tersebut lumayan kecil mengingat kondisi motor yang bisa dibilang remuk total. Intip saja pada bagian pelk serta beberapa bagian fairing body yang benar-benar hancur. Termasuk garpu yang meleot kekanan…

Menggunakan motor kencang memang harus bijak kangbro. Apalagi R15VVA  ini termasuk stabil sehingga pada kecepatan tinggi feeling diatasnya nikmat tenan sehingga tidak terasa kita motor sudah melewati batas atas. Makanya jika kita tidak mengendarai dengan kontrol emosi penuh akan mudah untuk membetot gas. Apalagi dari pengalaman IWB, jalanan di Kalimantan banyak disodorin rute yang cukup mulus. Sekali terlena efeknya jelas berbahaya. Belum lagi truk yang agak ugal-ugalan. Mumet wis….

Last…semoga kondisi korban baik-baik saja serta truk yang terlibat dalam kecelakaan bisa ditemukan dan bertanggung jawab atas kejadian di atas. Sebagai biker serta blogger Mari kita selalu Safety Riding dan tidak meremehkan jalanan sepi sebab kadangkala justru pada situasi tersebut banyak ditemukan beberapa kejadian yang malah memicu kecelakaan. Keep safety riding….selalu berdoa serta hati-hati dijalan….(iwb)

Update : Alhamdulillah Rider selamat dan mengalami patah tulang. GWS bro

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!