iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…setelah melalui proses tarik ulur, akhirnya Yamaha racing motoGP memutuskan untuk mengirim Michael Van Der Mark menggantikan Valentino Rossi di Motogp Aragon pada seri ke 14. Pembalap yang saat ini membela tim Yamaha di WSBK ini diharapkan mampu membantu Yamaha mengejar nilai konstruktor dari Honda…..

Konfirmasi ini dilayangkan oleh MotoGP yang memastikan bahwa Michael Van Der mark akan bergabung bersama Maverick Vinales di Yamaha MotoGP pada seri 14 Motorland Aragon. Keputusan ini dibuat karena dipastikan Valentino Rossi tidak akan bisa bergabung di Aragon dan kemungkinan baru di Motegi pada bulan Oktober 2017….

Michael Van Der Mark sendiri akan didukung oleh kru dari Valentino Rossi. Jelas ini adalah kesempatan luar biasa Untuk mencicipi mesin MotoGP. Sebagai pembalap yang belum pernah merasakan MotoGP machine, tantangan yang diberikan kepada pembalap Belanda ini lumayan berat. Namun semua percaya bahwa Michael akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik setidaknya menyumbang nilai konstruktur untuk Yamaha di MotoGP…..

iklan iwb

Aku sangat senang diberikan kesempatan untuk mengendarai YZR M1 di Aragon MotoGP. Memang aku belum pernah mengendarai motor MotoGP sebelumnya jadi ini akan benar-benar menjadi pengalamanku yang baru. Aku sangat penasaran seperti apa sih rasanya mengendarai mesin tersebut. Aku sadar ini tidak akan mudah karena sebelumnya tidak pernah ada sesi testing. Apapun itu aku berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatannya dan aku yakin ini akan menjadi pengalamanku yang sangat berharga untuk belajar….” seru Michael Van Der mark….

Senada dengan konfirmasi tersebut, Yamaha racing diwakili oleh Lin Jarvis juga memberikan pernyataan resmi bahwa keputusan dilakukan dan mereka memilih Michael Van Der mark. “ Sehubungan dengan cederanya Valentino Rossi pada tanggal 31 Agustus, Yamaha memutuskan untuk mengganti posisinya di Aragon. Keputusan diambil karena Valentino tidak bisa berpartisipasi di Aragon sehingga Yamaha mencari pembalap yang bisa menggantikan dengan status Rider Yamaha…

” Kita juga sudah pernah melakukannya di masa lalu dengan Katsuyuki Nakasuga untuk menggantikan Jorge Lorenzo pada tahun 2011 serta Alex lowes untuk menggantikan Bradley Smith di tahun 2016. Maka tahun ini kita memutuskan Michael Van Der Mark untuk mendapatkan kesempatan pada seri Aragon….

” Selalu tidak mudah menggantikan seorang Rider seperti Valentino Rossi. Namun kami percaya Michael Van Der Mark memiliki kelebihan dan pengalaman untuk melakukan pekerjaannya dengan baik. Kita akan Berikan dia kesempatan terbaik dan kita harapkan kesuksesan atas kesempatan yang luar biasa ini. Kita juga berharap bahwa Valentino akan segera sembuh sehingga kita bisa melihatnya lagi turun balap di atas YZR M1 secepat mungkin…..” seru lin Jarvis….

Last…..Michael Van Der Mark adalah pembalap bagus di ajang WSBK. Tidak heran Yamaha akhirnya menunjuk Michael untuk bergabung di ajang MotoGP menggantikan posisi Valentino Rossi di Aragon. Hal ini penting dilakukan walau posisi klasemen Rider lumayan jauh, akan tetapi untuk poin konstruktor sangat diperlukan dalam kompetisi MotoGP. Kita lihat saja seperti apa sepak terjang Michael Van Der mark nanti. Selamat ki Michael…kdu mangan-mangan ki cak :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!