iklan iwb
iklan iwb

” Piaggio Vespa S125, Tampangnya yang campuran klasik dengan lampu kotak serta panel speedometer modern membuat mata susah beralih. Foto ini akan berbicara semua..”

Iwanbanaran.com – Body-nya bahenol khususnya dibagian belakang buritan kiri kanan. Tampangnya yang campuran klasik dengan lampu kotak serta panel speedometer modern membuat mata susah beralih. Pesonanya cak….asli pesonanya bak kembang desa. Tidak banyak gincu tebal ataupun bedak belepotan…inner beauty-nya susah ditampik. Mungkin itulah yang IWB rasakan pada produk Piaggion satu ini. Pesona Piaggio Vespa S125 seperti tidak lekang oleh waktu. Makin dipandang makin membuat jatuh cinta. Horaaa percoyooo?. Intip wae mega gallerynya berikut ini….

Piaggio Vespa S125 adalah generasi Vespa yang mengusung mesin 125cc. Lupakan suara raungan ataupun oli campur bensin khas 2 tak. Piaggio Vespa S125 dipastikan sudah menggendong mesin modern 4 tak 125cc dengan 3 katup aluminium silinder head, Roller Rocker Arm with MAP Sensing Variable spark timimg management. Liat speknya wae pasti sampeyan garuk-garuk sirah….iki jane panganan opooo sihhhh?. Tapi saat ini IWB nggak akan bahas kuwi cak. Namun lebih kepada desain….

Yup…IWB akan bedah body dari Piaggio Vespa S125 dari depan kebelakang. Makanya mega gallery sudah IWB godok diartikel ini. Secara umum…pada desain S125, Piaggio berusaha keras tidak meninggalkan ciri khas Vespa dengan dek beralur seperti parit. Dibagian tengah diberikan karet dengan emblem tulisan “Vespa”. Begitu juga headlamp yang mengkotak. Asyiknya…untuk Piaggio Vespa S125, motor ini belum AHO. Jadi ada tuas untuk mematikan dan menghidupkan lampu utama…

iklan iwb

Sebagai motor komuter, Piaggio juga tidak mengurangi fungsinya. Membawa barang belanjaan pabrikan memberikan salah satu cantolan dibagian depan. Cantolan ini bisa dilipat rata dengan body. Termasuk kapasitas bagasi….gede jebule cak. IWB nggak paham berapa liter. Tapi untuk helm half face disinyalir masuk kangbro. Belum lagi tanki BBM yang mencapai 8,5 liter…wis kayak motorsport beneran ki. Keuntungannya sampeyan nggal perlu sering mampir pom bensin. Terus piye soal finshing?…

Cukup baik. IWB nggak ada complaint soal finishing ataupun material Piaggio Vespa S125…berkelas cak. Kendati motor ini sudah dirakit di Vietnam, S125 ternyata digarap dengan serius. Seperti painting, sambungan panel hingga ketebalan casing. Bahkan material spion juga berkelas. Dikrom dan bahan juga berat….besi tulen kangbro. Nggak heran banderol juga lumayan cak. Untungnya pricing masih bermain diangka 29 jutaan…

Last…..style unik Vespa S secara pintar menggabungkan nilai history produk Vespa dengan nuansa modern yang membuatnya tampil stylist. Apalagi bentuk jok juga terasa agresif……jahitan ala-ala MBtech. Mungkin kalau dilihat sekilas biasa saja. Namun kalau sampeyan sudah nunggang dijalan…tidak terasa banyak mata yang memperhatikan. Welehh….Eropa emang beda pakde. Nahhh…seperti apa detil Piaggio Vespa S125?. Berikut mega gallery produk yang sedang kita bicarakan. Kedepan…kita kupas impressi dijalanan. Vespa S125??. Piye…ganteng ora cakkk? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!