iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….siapapun tahu bahwa Dovi sekarang menjadi pembalap yang mampu meladeni kedigdayaan Honda dan Yamaha diajang balap Motogp. Menjadi leader pada poin klasemen sementara, dan hanya kalah saat race Misano mengisi klasemen kedua akan menjadi hal krusial. Tiap poin sangat penting untuk memuluskan ambisi Ducati. Dan soal ini….Jorge Lorenzo siap bantu Dovi raih juara dunia Motogp jika Ducati meminta….!!

Dalam satu tim, tentu saja sangat penting untuk saling membantu. Namun posisi Lorenzo yang diharapkan mampu membawa Ducati tampil cemerlang kini malah kalah dibandingkan Dovi. Jelas secara mental ngaruh cak. Tertekan pasti rek. Gaji gede malah kalah dengan pembalap gaji cilik. IWB yakin dalam hati kecilnya…Lorenzo sebenarnya nggak berharap Dovi juara dunia. Mungkin lho ya. Hal ini juga terekam dari pernyataannya via GPone….

Aku belum belum pernah ngobrol dengan tim perihal ini (team order) dan aku memang tidak memikirkannya. Saat ini aku sedang fokus untuk berkembang diatas motor, dan aku yakin musim 2018 akan terus membaik. Jadi akan sangat sulit bagiku untuk menolong Andrea (Dovi)..” seru Lorenzo. Sebuah pernyataan yang jelas enggan untuk melakukannya. Tapi gimana jika Ducati yang meminta langsung ??….

iklan iwb

Aku adalah rider Ducati. Jika tim meminta aku akan lakukan. Tentu saja aku ingin tim selalu pada kondisi terbaik termasuk menjadi juara dunia...” tutup Lorenzo. Jorge sendiri saat ini memang terlihat terus berkembang. Seiring dengan makin sempurnanya motor Ducati dibanding musim sebelumnya. Grafik ini terlihat dari performa Dovizioso diparuh musim kedua 2017…

Last….tim order memang jarang terjadi. Akan tetapi seharusnya sebagai tim, tanpa disuruhpun ketika posisi rekannya memiliki potensi juara sedang diri sendiri tidak mungkin….lazimnya akan membantu. Kita lihat saja apakah Ducati secara personal bakal meminta Jorge membantu memuluskan ambisi pabrikan Italia untuk menjadi juara dunia Motogp 2017?. Biarlah waktu yang berbicara……(iwb)

 

Advertisements

40 COMMENTS

    • Ngah ngah… ?????
      Sik sik sik… Nulung Dovi, hellow, nulung diri sendiri aj susah, kmrin aj nyungsep ke PD an.
      Btw Rider Moto2 sing helme di colong Podium 1 ya… Doa orang susah itu memang dahsyat… ???

    • haiyyaaa klo pgn bantu carany gampang lor
      * tabrak 93 waktu start
      * di lap awal ( biasanya 99 kabur duluan) pepet n tempel trus 93 sampe ndlosor

    • Jangankan sesama pabrikan lek….
      Dulu beda pabrikan aja di bantu karena sesama spain. Orang gak punya pendirian dan titit emg gitu… dulu se team sama mbah rossi emg musuhan, tp kl pas juara seri suka selebrasi tiru tiru mbah rossi… bedebah emg ini orang.

  1. Kalo bener ducati mau melakukan team order itu akan tidak bagus utk image motogp, thn 2012 lalu dani pedrosa punya peluang utk juara dunia tetapi dia g mau dibantu stoner yg sudah tidak berpeluang lg.. Dp ingin jurdun dengan usahanya sendiri, walaupun mungkin akhirnya dia tdk akan pernah bisa jurdun di kelas motogp.

  2. haiyyaaa jolor tinggal pilih waaa
    mo bela negara = enemy in the blanket
    mo bela team = the traitor of the spanish state

    cilaaka luuwa welas waaa

  3. Adaptasi lorennzo termsuk bagus, push sampe limit, crash berulang kali, start duluan,jika melihat track record rosi di ducati,jangankan lari kedepan,barisan tengah aj keteteran,

  4. koq nih pembalap punya pola pikir seperti ini ya? jangan2 kejadian waktu dia jurdun tempo taon itu emang bener2 karena kong kali kong dengan pembalap lain…

  5. Kurang etis kayaknya kang kalau tim order sampe terang2an gini.?

    Kayak kalo ujian contek2an. Harusnya ditutupin bukan di jabarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here