iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….siapapun tahu bahwa Dovi sekarang menjadi pembalap yang mampu meladeni kedigdayaan Honda dan Yamaha diajang balap Motogp. Menjadi leader pada poin klasemen sementara, dan hanya kalah saat race Misano mengisi klasemen kedua akan menjadi hal krusial. Tiap poin sangat penting untuk memuluskan ambisi Ducati. Dan soal ini….Jorge Lorenzo siap bantu Dovi raih juara dunia Motogp jika Ducati meminta….!!

Dalam satu tim, tentu saja sangat penting untuk saling membantu. Namun posisi Lorenzo yang diharapkan mampu membawa Ducati tampil cemerlang kini malah kalah dibandingkan Dovi. Jelas secara mental ngaruh cak. Tertekan pasti rek. Gaji gede malah kalah dengan pembalap gaji cilik. IWB yakin dalam hati kecilnya…Lorenzo sebenarnya nggak berharap Dovi juara dunia. Mungkin lho ya. Hal ini juga terekam dari pernyataannya via GPone….

Aku belum belum pernah ngobrol dengan tim perihal ini (team order) dan aku memang tidak memikirkannya. Saat ini aku sedang fokus untuk berkembang diatas motor, dan aku yakin musim 2018 akan terus membaik. Jadi akan sangat sulit bagiku untuk menolong Andrea (Dovi)..” seru Lorenzo. Sebuah pernyataan yang jelas enggan untuk melakukannya. Tapi gimana jika Ducati yang meminta langsung ??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Aku adalah rider Ducati. Jika tim meminta aku akan lakukan. Tentu saja aku ingin tim selalu pada kondisi terbaik termasuk menjadi juara dunia...” tutup Lorenzo. Jorge sendiri saat ini memang terlihat terus berkembang. Seiring dengan makin sempurnanya motor Ducati dibanding musim sebelumnya. Grafik ini terlihat dari performa Dovizioso diparuh musim kedua 2017…

Last….tim order memang jarang terjadi. Akan tetapi seharusnya sebagai tim, tanpa disuruhpun ketika posisi rekannya memiliki potensi juara sedang diri sendiri tidak mungkin….lazimnya akan membantu. Kita lihat saja apakah Ducati secara personal bakal meminta Jorge membantu memuluskan ambisi pabrikan Italia untuk menjadi juara dunia Motogp 2017?. Biarlah waktu yang berbicara……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!