iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…ora perduli mendung, panas atau hujan….negeri ini memang memiliki penonton balap militan. Termasuk event balap yang dilakukan Honda dengan hadirnya HDC di Sirkuit Pancing Sumatera Utara. Nggak lega dari balik pagar, naik tembokpun dilakoni biar nontonnya puasss. Ediann…!

Raungan mesin motor bak siulan gaib yang membuat penonton terus berdatangan. Dari berbagai usia muda tua ataupun anak-anak berkumpul menjadi satu nonton balap honda racing Cup 2017 region Sumatera. Nggak nyangka lho Sumatera. Antusiasnya penonton menjadi bukti darah racing Indonesia tidak perlu diragukan. Walaupun dengan segala keterbatasan termasuk minimnya sirkuit besar. Luarrr biasaaa cakkk….

IWB yang diundang secara langsung oleh Astra Honda Racing Team untuk Meliput event balap lumayan terkejut dengan ramainya penonton yang datang di Sirkuit Pancing Sumatera Utara. Dari berbagai usia mereka melebur menjadi satu hanya ingin melihat sepak terjang para pembalap Sumatera di HDC 2017. Padahal di pagi hari di Sirkuit sempat diselimuti mendung dengan gerimis kecil di beberapa spot….

iklan iwb
iklan iwb

Namun mereka enggan bergeser dan terus dengan setia mantengin event balap dari awal hingga akhir. Beceknya tanah akibat hujan semalam tidak membuat mereka bergeming. Selain penonton dari kalangan umum, IWB juga melihat para komunitas Honda berdatangan ke lokasi membuat suasana semakin ramai. Di sisi luar Indako Trading Coy sebagai main dealer Honda di Sumut sudah menyeting demikian rupa Dengan hadirnya both dari berbagai vendor komponen. Makane seru tenan cak…

Tidak lupa tayangan band serta beberapa tarian membuat suasana semakin Semarak. Di sisi bagian depan juga kita lihat ada Gymkhana menggunakan Sonic 150R. Sebagai informasi Honda Dream Cup Medan ini diikuti oleh 78 starter. Para pembalap Sumatera berdatangan dan mereka mengikuti 8 kelas yang dibuka….mulai dari matic, bebek hingga sport 150cc…

Last….. balap Honda Dream Cup saat ini masih berlangsung. IWB masih dilokasi dan kita lihat siapa saja yang akan menjadi juara di balap pencari bakat dari Honda Dream Cup. Btw makanannya Sumatera enak-enak euy. IWB bubar ki diet (padahal ora pernah diet :mrgreen: ). Tunggu report IWB, Salam dari kota Medan….horaass !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

    • Bang Iwb di kota medan, jgn lupa makan kue ombus ombus.. (cemilan Raja batak)
      Durian ucok..setiap bulan ada.. Uda terkenal mahal dia ckckcck
      Dan jgn lupa bawa teri Medan, Terasi medan, bika Ambon, bolu gulung apa lagi ya…

      ????

      Anak medan Anak medan au kawan, Horas lae…
      (ingat di Medan ini di sebut balapan kereta)
      Kereta= Motor di jawa motor di jawa= mobil di medan mantap kan

  1. Bayu Tri Pamungkas says:
    10 September, 2017 at 17:35

    Foto nmr 5 dari bawah kok mirip mas IWB ya..?? :p

    Saya juga terlintas gitu tadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here