iklan iwb
iklan iwb

” Dedi Saputra harus berjuang keras menahan gempuran Ahmad Zulkifli. Zefri Adi yang menggantung di posisi 3 tidak mampu berbuat banyak”

Iwanbanaran.com – Kangbro…. siapa sangka para pembalap Sumatera ternyata memiliki skill yang cukup baik. Mengandalkan settingan dari para mekanik yang tahu betul kondisi trek…. para pembalap lokal berhasil menguasai balapan. Salah satu pembalap yang cukup menonjol adalah Tofani wijaya. Pembalap bernomor 19 ini berhasil menguasai beberapa kelas. Berikut hasil lengkap Honda Dream Cup HDC Medan Sumatera 2017….

Pada balapan HDC bebek sport Tune up seeded….. Dedi Saputra harus berjuang keras menahan gempuran Ahmad Zulkifli. Sementara Zefri Adi yang menggantung di posisi 3 tidak mampu berbuat banyak. Pertempuran menyisakan salah satu nama sebagai sang juara yakni Dedi Saputra yang secara meyakinkan memenangkan balapan di kelas bebek sport 150cc…..

Sementara itu di kelas HDC 2 bebek sport Tune up…. nama Tofani Wijaya tidak tersentuh oleh para lawan. Bahkan Doi meninggalkan Agus Setiawan yang berada di posisi kedua dengan gap 3,9 detik. Tofani juga menguasai race kedua termasuk HDC 5 bebek 125 cc. Bahkan di kelas HDC 8 matic 130cc standar terbuka Tofani juga tidak terkalahkan. Ediannn ngacirrr tenannn cak….

iklan iwb
” R2…aspalnya lumayan bumpy…”

Untuk menguasai balapan jelas tidak mudah. IWB melihat lay out sirkuit Pancing IMI memiliki curve yang lumayan tricky. Salah sedikit iso bablas cak. Apalagi pada R2….welehhh itu tikungan bener-bener bumpy. Lepas start…straight, lalu masuk R1 dan untuk menuju R2 motor harus pada posisi tetap rebah. R2 kondisi miring, aspal bergelombang….bisa sampeyan bayangin wae kangbro….

Last…AHRT selalu menggunakan ajang Honda Dream Cup untuk menggali para pembalap berbakat. Makanya jangan heran dikelas U16, Honda Dream Cup selalu hadir. Dikelas ini rider masih berusia belia dari 13 hingga 16 tahun menunjukkan skillnya dan harus IWB akui…jian ngacirr-ngacir puolll. Usia dimana IWB masih mainan enthik dan gobak sodor, tapi mereka sudah main gas motor balap. Cadazzz. Berikut hasil lengkap Honda Dream Cup HDC Medan Sumatera 2017. Salam Horassss !! (iwb)

Hasil Honda Dream Cup HDC Medan 2017

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!