Iwanbanaran.com – Kangbro…. sebuah kejadian mengejutkan dialami oleh salah satu pembalap Moto2 dari tim Suter Kiefer Dominique Aegerter. Doi kehilangan helm yang digunakan untuk membalap di area paddock sirkuit. Sebuah kejadian yang tentu sangat memalukan bagi Italia karena keamanan di area sirkuit Misano bisa bobol…..

Pembalap Kiefer Moto2 ini menggugah status via Instagram….” somebody stolen my helmet….please help me to get back my helmet…” serunya. Lebih kurangnya bisa diartikan ” seseorang mencuri helmku. Tolong bantu aku untuk mendapatkannya kembali….” . Ediannn…..parah ki. Helm Arai lagi kangbro. Tidak jelas Bagaimana kronologis detilnya. Yang pasti hingga detik berita ini diturunkan belum ada konfirmasi bagaimana nasib helm dari pembalap Moto2 Dominique Aegerter. Weleh-weleh….

Kejadian pencurian helm di sirkuit Misano Jelas menjadi tamparan tersendiri buat Italia. Apalagi event balap termasuk kategori kelas dunia. Mosok kalah sama balap lokal seperti HDC. Nggak pernah lho cak kehilangan helm. Baut wae aman (lebay dikit)…lhaaa iki helm Arai dengan livery jelas ngejreng kelihatan dimata iso digondol maling. Dorna iso cekot-cekot kiii….

iklan iwb

Last…. isu perkara keamanan di Italia dari pencurian memang sudah lama IWB dengar. Tapi hanya sebatas cerita cak. Salah satunya IWB pernah mendapatkan info agar seluruh tim selalu memasukkan papan pit (Pit board) usai latihan bebas ataupun kualifikasi untuk menghindari dari tangan-tangan jahil. Lupa memasukkan?. Iso raib besoknya. Kuwi balapan lokal kangbro. Namun jika ini terjadi pada balapan kelas dunia seperti MotoGP, inilah yang sulit diterima. Semoga cak Dominique bisa menemukan helmnya kembali. Apes tenan dah….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

  1. Jangan-jangan itu ulah oknum crew atau awak media sendiri, karena kalau penonton umum tentu agak sulit bisa punya akses keluar masuk area paddock seenaknya

  2. Dengan hormat kepada lek IWB.

    Sesekali bikinlah artikel yang bisa mencerdaskan rider tanah air.
    Semisal masalah lampu. Ternyata masih banyak sobat bikers yang masih vekok tentang aturan lampu, seperti penggunaan lampu tembak (dipakai didalam kota, dipasang diatas stang,buat nembak pengendara lawan arah), juga penggunaan lampu yang sudah LED dan dibiarkan menyala hi-beam (biasanya ini user matic sayap ini, maaf bukan bc tapi real).

    Ini saya sengaja request lek, siapa tau dengan releasenya artikel dari sampean,kevekokan biker tanah air jadi berkurang.

    Keronology : tadi waktu beli nasi pecel papasan sama anak klub pakai matic 110cc nembak pakai lampu senter. Kupret tenan!!!

  3. kok madakno motogp karo HDC…sirkuit dunia karo aloon aloon…keblinger kowe kang.

    noh ada yg rekuwes artikel edukasi, ndang di gagas…ojo artiker obong obong ngejar hits wae.

  4. Tiap guru ada spesialisasi mata pelajarannya, artinya, tiap blogger ada kekhasannya, jgn dipaksaain buat artikel edukasi klo memang bukan ciri khasnya, jgn samaain tiap blogger

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama