iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kebengalan Andrea Iannone cukup terkenal dikalangan para pembalap ataupun pengamat Motogp. Gaya hidupnya yang suka hura-hura, ataupun aksinya dilintasan yang tidak kalah liar dibandingkan Marc sekalipun ketika fight head to head. Namun ketika gaya isengnya membuat Marc marah, itulah yang jarang terjadi. Dilalah pembalap Suzuki Ecstar ini menanggapi dengan santai insiden ban depan motornya saat sodok ban belakang Marquez. Walahhh….

Aksi Iannone bikin ulah dengan menyodok ban belakang menggunakan ban depan motornya tertangkap kamera Motogp. Ketika itu Marc sedang fokus untuk latihan start di Misano…pasca sesi latihan bebas usai. Sekonyong-konyong datang Iannone dengan GSX-RR-nya. Entah kenapa….ketika datang doi seperti sengaja tidak ngerem kencang dan tetap membiarkan motornya melaju pelan hingga mepet ban belakang Marc…

Dan hanya terpaut sepersekian detik sebelum Marc membetot RC213V-nya, ban depan GSX-RR Iannone pun nyodok pelan ban belakang Marquez. Alhasil…walau sudah melesat Marc mengurungkan niat kembali menutup gas sambil noleh kebelakang. Terlihat gestur tubuhnya kesal nggak senang. Marc sampai mengibaskan tangannya tanda marah. Dilalah Iannone tampak santai merespon insiden tersebut. Apa kata Iannone??…

iklan iwb

Ahh aku rasa itu hal biasa. Yah..Marc saat itu melakukan simulasi start ketika aku datang. Aku dengar dia sudah membuka gas dan aku pikir dia akan memulai start. Jadi secara pelan aku rem motorku tanpa menghentikan total. Ternyata sebelum motornya jalan, ban depanku menyentuh ban belakangnya. Aku rasa itu hal normal dan terjadi ribuan kali. Dibandingkan dia yang sering senggolan ketika race, senggolanku bukan apa-apa…” ujar Iannone santai. Jiannn dableg kocak tenan ki pembalap :mrgreen: ….

Last….dilalah sejak berita ini diturunkan, tidak ada konfirmasi apapun dari Marc. Artinya pembalap HRC juga tidak ingin memperpanjang dan menganggap insiden bukan sebagai masalah. Nah..penasaran seperti apa insidennya?. Intip wae cuplikannya dibawah ini. Iannone adalah Iannone cak…dagelan dableg tenan ki rider. Tapi nggak tahu IWB demen gaya kenthirnya :mrgreen: …..(iwb)

Iannone bikin ulah iseng nabrak ban belakang Marquez. Marc kesel cak?….#gpmisano

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

45 COMMENTS

    • kurang kerjaan
      keliatan bgt emang pengen nyenggol
      tapi gk bikin bahaya juga
      jdi gk apa2

      4pembalap GP yang membalap di atas 20thn
      yuuoto.wordpress.com/2017/09/08/4-pembalap-motogp-yang-membalap-lebih-dari-20thun/

  1. Pembalap italia coyy….?
    Konspirasi…
    Hahhahaha…
    Sembalap…yo koyo iannone…
    Di maklumi ae lek,, Stress kuwi balapan kok royokan juara paling mburi…???

  2. Halah..biasa tuh..g usah di besar2an..aku sering disodok de blk..kaki diinjek ban depan…ketika jalanan macet di jakarta cak.

    • Pas di lampu merah ditabrak dari belakang juga ane sering… pelakunya biasanya mbak mbak atau abg sma dan emak emak… santai aja asal jangan sampai ngerusak plat belakang…

  3. Halah..biasa tuh..g usah di besar2in..aku sering disodok de blk..kaki diinjek ban depan…ketika jalanan macet di jakarta cak.

  4. Lutju, iseng dan jahiel. Ha..ha..ha..
    Tapi kapan lagi jahilin atau candain sesama pembalap, selain di sirkuit paling di saat press con atau diluar balap juga hampir gak pernah ketemu, asal gak bikin celaka aja.
    Cuman, kadang kalau pas lagi serius tapi ada yg candain, memang agak kesel juga sih, walau sesaat.
    Tapi tergantung karakter orangnya juga sih, apakah termasuk pendendam atau periang atau pemarah

  5. Mamakes kemayu ada bener nya juga dibanding senggolan mamakes ke pebalap Laen pas race juga banyak trik jahat , Iannone juga banyak senggolan pas race day .
    Ternyata mamakes di senggol juga marah biar tau rasa nyalip bisa menghormati pebalap Laen jangan kek bocah alay naek mbit yg sSERUnTULAn ??

Comments are closed.