iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….diakhir 2017 ini, Kawasaki secara resmi mengumumkan kembali kelahiran superbike premiumnya yakni Ninja H2 & H2R versi karbon. Inden sendiri konon sudah dibuka dengan harga termurah USD 31,000. Waahhh….cadaz bener harganya di luar….

Kawasaki sebenarnya sudah memperkenalkan limited edition Ninja H2 Carbon pada tahun 2017. Sedang untuk Ninja H2 karbon 2018 juga masih menggunakan basis yang sama dengan Ninja H2 2017. Namun konon pada versi baru ada penyempurnaan fitur yang tidak disebutkan oleh Kawasaki…

iklan iwb
iklan iwb

Secara umum pada versi Kawasaki Ninja H2R Karbon versi 2018, sampeyan akan melihat layer batok fairing sebagian dicangkokkan material karbon yang membuat motor lebih ringan namun kuat. Material kelas wahid tersebut akan membuat motor lebih ringan dan kuat. Seiring dengan karbon, aerodinamika diyakini akan meningkat. Untuk mesin sendiri masih sama yakni empat silinder 998cc, supercharger dengan frame teralis, single swingarm serta rem Brembo…..

Geng ijo saat Eropa sudah membuka inden Kawasaki Ninja H2R Karbon versi 2018 dimulai pada tanggal 1 September 2017 dan paling lambat tanggal 30 November 2017. Pemesanan bisa dilakukan didealer terdekat…..jelas rek, mosok mau pesan di Indomaret. Eh…ini masih di Eropa yo cak. Kalau di Indonesia belum ada konfirmasi apakah versi karbon sudah dibuka indennya. Kudu kita cek dulu ke Kawasaki Indonesia kangbro. Tapi dari Aromanya sih belum kayaknya cak…..

Harga Kawasaki Ninja H2R Karbon versi 2018 dijual diangka USD 31,000 atau kisaran 412 jutaan rupiah. Miring cak…jangan disamakan disini. Kalau dibawa ketanah air, monggo tambahin lagi sekitar 125% untuk pajak barang mewah dll. Artinya kita memang hanya bisa menelan ludah dan gulung koming dlosor-dlosor saking ngilernya. Mau beli ?. Adol sapi sejinah njaran tenan. So…Kawasaki Ninja H2R Karbon versi 2018 ?. Intip beberapa fotonya dibawah ini. Bengizzzzz !! (iwb)

 

H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
Ninja H2™ Carbon
Ninja H2™ Carbon
Ninja H2™ Carbon
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR
H2ôR

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

    • Opini pribadi nih kang
      Dg semakin banyaknya kita para pengguna moge, oneday bakal ada perubahan mindset bahwa moge bukan lagi barang mewah,

      Disana di harapkan pajak tidak lagi melambung sedemikian gilanya shg rider2 indonesia lainnya bisa punya moge juga tp dg harga yg sesuai tentunya

      Tp ingat… harus di imbangi dg kedewasaan para rider, jangan sampe anak bau kencur ataupun rider tua otak pamer yg bawa dan juga tentunya pembenahan/penambahan peraturan2 (UU) yg mengkususkan kpada kendaraan roda 2 berCC besar, infrastruktur dan penunjang2 lainnya

      Semoga ya kang yaa
      Biar tambah rame, tambah solid tp ttep tertib dan tidak membahayakan

      Salam satu aspal!
      #thebikebrother

    • haiyyaaa cb h2r ada versi prototype wat ajang motogp
      bakal ambrol tu m1, rcv n gp desmo imbangi topspeed ninja h2R ???????️?????

    • Haiya ada pledatol waa..?
      Cilaka lu wa…
      Udah update Posternya H2 2018 karbon lom waa…
      Masak owner z900 lom update poster h2.
      Haiyaaa cilaka lu waaa welass wa… ??????

    • Kayaba asli ada merk nya bro, jelas KYB
      Yang abal2 tanpa merk

      Dari china juga banyak HP tanpa merk dengan bentuk mirip iphone, penjualnya si ngakunya iphone, ga tau iphone beneran atau bukan

      Wkwkwkwkk

    • Bahkan dari purbalingga banyak knalpot mirip akra dll,,
      Ya kira2 seperti itulah akra yang asli dan abal2
      Sama seperti itulah kyb yang asli dan yang rembes

    • Kawasaki tidak ikut MotoGP karena mereka menganggap MotoGP bukan ajang yg efisien untuk promosi dan penjualan produk

      Dana yg harus di keluarkan dg hasil pasarnya berbanding terbalik

      Beda dg WSBK, itu sebabnya mereka lbh fokus di WSBK
      Klo anda tau, pasti ngerti lah di WSBK skrang siapa yg merajai ?

    • WSBK iya lahh.. tp kalo bisa motogp juga.. bangkit lah di GP… dulu greget juga liat melandri.. brati hasil pasar pabrikan motogp yg lain lebih oke donk kalo gitu.. wah makanya jgn kemahalan nih kwsk.. hehe

    • Setiap petinggi pabrikan punya prinsip masing2 bro, kita tidak bisa memaksakan kehendak kita juga

      Buktinya mskipun kawasaki gak ijut motoGP, tp motor2.nya yg di jual di pasaran jd motor paling “value for money” dan paling “worth it”

    • Bandingin saja harga zx10r sma yzf-r1 dan teknologi yg di sandangnya

      Harga zx10rr dan yzf-r1m beserta teknologi yg disandangnya

      Boleh juga lah kalian bandingkan dg produk dr merk lain
      Ttep produk kawasaki lah yg paling sinkron antara harga dan teknologi nya

    • maksud saya jangan terjun disegmentasi kelas mahal terus… raih konsumen menengah ke bawah dengan motor impian mereka yg lebih murah dan tetap value for money.. heheh.. curhat smoga aja ada z150.. krn impian saya z250fi kaga kebeli.. klo z250mono ogah ah.. saya suka design yg Fi

  1. lihat proarmnya …. mantappp….!
    bakal jd tren gak yah untuk tahun2 kedepan buat motor2 sport yg bakalan brojol…
    inget motor CBR150SP

  2. Comment:masih mikir kalao seandainya punya duit segitu..yg pertama buat naik haji dulu..trs nengok tetangga masih ada yg kelaparan nggk??kayaknya lebih baik buat hal yg berguna aja lah uangnya,klo cmn naik motor ea lebih baik naik metic kecil aja macam mbit ma meong dah cukup.

  3. Motor jago kandang, ga berani ke Motogp ga berani juga ke WSBK alesan Regulasi dst.
    Pabrikan lain juga klo ga ngikuti Regulasi mah lebih kuancang dari Ninja H2R kali.
    SUZUKI paling jago klo buat motor Super Kuencang, tapi karena harus mengikuti Regulasi di Motogp tentu tak semudah yang dibayangkan.
    Sebuah kompetisi itu pasti ada aturannya, yang Kuat dan Menang di Kompetisi itu tentu itu jauh lebih baik dari pada koar-koar di luar Kompetisi.
    Klo sama-sama ga pake Regulasi H2R masih kalah jauh adu Drag sama Suzuki Hayabusa Turbo….

  4. Motor terbaik itu harus di buktikan terlebih dahulu di ajang Kompetisi Resmi.
    Yang No. 1 ya yang terbaik….
    Klo sesumbar di luar Kompetisi resmi mah banyak yang bisa ngaku paling kuanceng.
    Suzuki GSX-RR, Ducati Desmocidici, Honda RCV213, Yamaha M1 klo memang ga ngikuti Regulasi ya mungkin lebih dahsyat dari Ninja H2R.
    Coba saja : GSX-RR, Desmocidici, RCV213 dan M1 pasang SuperCharger atau Turbo Charger yakin lebih kencang dari Ninja H2R.

  5. Bengis euy..nambah ringan nambah kencang..

    isalblogger.wordpress.com/2017/09/08/yamaha-yzf-r25-tiga-silinder-yamaha-kembali-memanas-nih/

  6. Geng ijo saat ini sudah membuka inden Ninja H2/R karbon dimulai pada tanggal 1 September 2017 dan paling lambat tanggal 30 November 2017. Pemesanan bisa dilakukan didealer terdekat…..jelas rek, mosok mau pesan di Indomaret.
    —————————————————————————————————————–
    Jadi ingat ada motor merk tertentu yang jual motor di Indomaret dll

  7. Ini bukan motor kencang, tapi motor Hobi
    Klo Motor Asli kencang ya Motogp
    Regulasi diabatasi, ECU diabatasi hrs 1 merek tdk boleh OEM pabrikan, ban kudu Monotire aja masih bisa tembus diatas 370 km/jam di trek lurus yg hanya 800 meter, gmn klo regulasi dibebaskan, ECU boleh pake OEM pabrikan mungkin motogp bisa tembus 430 km/jam di trek lurus Istanbul yang 4 kilometer.
    Ninja H2R katanya tembus 400 km/jam itu Versi Internal bukan versi Pengetes Netral.
    Klo Versi Internal mah masih kencengan Jupiter Z versi Komeng yg bajunya sampe robek robek.

  8. Telor ato ayam dulu nih kasus hapus ppn bm moge. Pabrik moge buka di sini, baru hapus ppn bm moge, ato hapus ppn bm moge dulu baru pabrik moge buka di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here