Iwanbanaran.com – Kangbro…..PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017. Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (07/09)…..

AMS 2017 sendiri diselenggarakan dalam rangka peringatan 50 tahun berdirinya organisasi ASEAN yang juga bersamaan dengan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three. Pada kesempatan ini, diberikan penghargaan kepada perusahaan yang dianggap mampu secara signifikan memajukan perekonomian dan turut mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia…..

AHM menjadi satu-satunya perusahaan di industri otomotif roda dua yang berhasil meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017. Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa parameter penilaian seperti investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen….

iklan iwb

Thomas Wijaya mengatakan penghargaan ini salah satu hasil dari komitmen AHM yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan bisnis, sesuai dengan nilai-nilai One Heart….

Terima kasih atas penghargaan ini. Dalam menjalankan bisnis, kami PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. Kami pun bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpi. Hal ini kami terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kami,” ujarnya…

Penilaian seleksi ini dimulai sejak Juli hingga Agustus 2017 dan melibatkan panel juri dari pemerintah seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perdagangan, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal serta MarkPlus, Inc….

Pada kesempatan yang sama, AHM juga mendapatkan penghargaan lain sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia. Penghargaan ini diberikan dengan mengacu pada hasil Brand Asia Study 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc….

Last….brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan antar negara di Asia…..(AHM PR edited IWB)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

    • yang tabah ya buat para fby.. mungkin sesek buat kalian semua.. tapi terima saja kenyataan yahama cuman bisa di posisi 2 saja..

  1. JARENE level SDM terkerek naik msti diimbangin dgn mningkatkan kualitas produk jg lek. ..untk fnishing sasis sma cover (godongan) motor bgus Y&S lek. .?

  2. Saya pernah punya kawasaki,yamaha mio.rx king,ktm duke.dan tetep aja motor hariannya honda sdh 4 tahun dengan perawatan yang baik masih maknyus,memang honda bagus kok

    • Honda emg bnyk yg bgus om kualitas mesinnya. .ak lbh dri 7th pake honda. .
      Klo om suka ngerawat mtor dan nilai2 estetikanya msti akuin finishing Y&S tentunya. ..?

    • Yap kualitas mesin Honda emang bagus tapi finishing nya yah ampuradul, w dulu pernah punya Supra 125 bodinya ampun2 tapi mesinnya bikin kangen, tarikan awal aduh harus gigi1 dulu susah kalo langsung gigi 2, gak kayak Vega r w, gigi 2 masih narik, nah atasnya ngeri2 dah lumayan kenceng suara senyap, tapi sayang w jual dah bosen terus jarang pake karena ada satria Fu
      Honda finishing jelek
      Yamaha finishing lumayan
      Suzuki finishing bagus ( kecuali smash )
      Kalo mesin Honda bagus, Yamaha lumayan, Suzuki bagus
      Kalo Kawasaki mesin jelek finishing lumayan
      Motor yang pernah keluarga w punya legenda, Supra x 110, Supra x 125, Vega r new, Scorpio, satria f, sama ninja mono
      Yang bener2 punya w Supra 125, satria f, sama ninja mono

  3. Nah kebetulan yg diats sya sbutkan pake honda 7th itu supra x 125 om. .hehe. .
    Lumayan kok top speednya. .dri thun 2010 smpe skrg gk drop2 bget. .?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama