iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…seandainya bisa meminta, mungkin kita sebagai biker akan meminta agar hari pelanggan nasional diperingati setiap hari. Lha piye cak…perlakuannya jian bener-bener super istimewa. Contohnya seperti yang dilakukan PT AHM dan Astra Motor yang melebur menjadi satu. Bos turun tangan melayani konsumen….alhasil voucher bensin gratis pun disebar. Ahhhh…enak tenan kangbroooo….

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9), PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa kejutan, di mana Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala turun langsung melayani konsumen di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta….

Sigit yang didampingi Customer Care Departement Head AHM Irwan Wibisono, Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk, Retail Division Head Astra Motor Budi Astono, Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja, serta Kepala Wilayah Astra Motor Center Jakarta Husin Rodhy juga membagikan voucher bensin serta cokelat untuk konsumen yang datang ke showroom maupun AHASS Astra Motor Center Jakarta….

iklan iwb

Surprise banget, lagi duduk nunggu motor didatangi Bosnya Astra Motor. Sudah dapat voucher bensin, dikasih cokelat pula. Nggak salah saya suka servis di sini,” kata Gunawan salah satu konsumen AHASS Astra Motor Center Jakarta. Selain memberikan pelayanan langsung, hari itu, seluruh Top Manajemen AHM & Astra Motor juga memberi kejutan kepada salah salah satu konsumen dengan turun langsung mengantarkan sepeda motor konsumen….

Fajar dan ibunya yang ditemui di rumahnya di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Timur, mengaku sangat kaget sekaligus senang bisa menjadi konsumen yang dikunjungi langsung oleh para Top Manajemen AHM & Astra Motor. Tak hanya itu, Manajemen AHM & Astra Motor juga memberi kejutan dengan menyambangi tempat kerja salah satu konsumen loyal Honda & Astra Motor yang berada di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur….

Kaget banget ada rame-rame datang bawa hadiah ke kios. Senang banget deh pokoknya jadi konsumen Honda! Tuh yang pake motor lain ngiri hehehehe,” ungkap Iskandar yang mendapatkan hadiah sepaket perlengkapan berkendara. “Konsumen merupakan fokus pelayanan kami dan kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami. Kami berharap, dengan selalu memberikan pelayanan terbaik, Astra Motor dapat selalu Satu Hati dengan konsumen,” tutur Sigit….

Last…hari pelanggan nasional memang menjadi hari yang cukup istimewa bagi produsen. Hal ini karena dihari tersebut, sadar atau tidak eksistensi pabrikan tidak lepas dari biker sebagai konsumen. Sampeyan-sampeyan kuwi raja lho cak….ora sadar to. Namun kehadiran bos Astra Motor jelas menjadi hal yang langka. Melayani, menyapa dan memberi hadiah langsung. Kurang kepenak piye jal :mrgreen: …..(AHM PR edited iwb)

 

iklan iwb
Previous articleDisaksikan para pembalap Motogp…Ducati rilis engine V4 Panigale !!
Next articleJendolan aneh pada tanki CBR250RR tunggangan Gerry Salim. Opo ikiiiii ???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!