iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…akhirnya suara wong cilik didengarkan. Cerewetnya Blogger baik lewat tulisan ataupun tindakan kongkret via petisi yang digalang cak Leo setidaknya membuat para petinggi dinegeri ini berpikir keras…bahwa tindakan melarang motor kurang tepat. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memerintahkan pada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah untuk mengkaji ulang agar tidak salah sasaran. Akhirnya pakdeee….

Seperti dilansir Kompas, akhirnya Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat secara tegas menunda wacana pelarangan sepeda motor melintas dijalur protokol alan Sudirman, tepatnya dari Bundaran Hotel Indonesia sampai Bundaran Senayan yang sebelumnya akan diuji coba pertanggal 12 September ini. Keputusan diambil setelah Gubernur memanggil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah dan mendengarkan pandangan-pandangan yang membuat Gubernur tidak yakin dan meminta Dishub mengkaji ulang. Wihh mantaaappp kiiii….

“Tadi kadishub sudah saya panggil kemudian dia sudah memberikan kajiannya. Dari kajian itu saya perintahkan sementara tunda, spanduk-spanduk itu tolong dilepas. Baru setelah itu Anda (Kadishub) kaji betul untuk segera dievalusasi, apakah perlu ada perluasan pembatasan roda dua atau roda empat..” seru pak Gubernur. Pada saat yang sama Djarot justru meminta agar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah untuk melakukan sosialisasi Perda Nomor 5 tahun 2014 tentang Transportasi. Opoo kuwii ???…

iklan iwb

Kewajiban bagi para calon pembeli mobil untuk memiliki garasi sebelum membeli. Hal ini karena seringnya ditemui kondisi dimana pemilik mobil nekad memarkir kendaraannya ditempat umum yang tidak semestinya sehingga mengganggu lalu lintas. “ Banyak yang belum paham bahwa salah satu persyaratan mendapatkan STNK itu adalah kesanggupan surat pernyataan keterangan bahwa yang bersangkutan mempunyai garasi..” tutup Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (7/9/2017). Nahhhhh…kalau soal ini IWB 1000000 persen setuju, juozzz ki rekkk….

Last…..gubernur meminta kebijakan pelarangan kendaraan bermotor dikaji dengan sangat teliti dan tidak tergesa-gesa. Bahkan menurutnya tidak hanya motor, jika waktunya siap bisa saja kendaraan roda 4 dilarang melintas agar semua beralih ketransportasi masal. Asli cak….ini adalah kabar luar biasa. Ternyata berita dan kritikan kita semua atas kebijakan pelarangan roda dua di Sudirman dan sekitarnya didengarkan Gubernur. Mantapppp kiii. Jadi ngono yo cak….sementara dibatalkan rekkkk. Wisss lego pakdeee. Juozzzz !!! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!