iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeeee….jian ono-ono wae ki pembalap Motogp. Kayaknya pada perlu dislametin kangbro. Lha piye…setelah sebelumnya Valentino Rossi harus mendapatkan operasi karena tulang kaki patah saat latihan Enduro, kini kabar buruk menimpa Cal Crutchlow. Pembalap Inggris ini alami cedera karena pisau. Waduhhh…

Tidak seperti Valentino Rossi yang jatuh karena latihan motorcross Enduro, Cal Crutchlow justru unik tenan cak. Mosok cederanya bikin IWB tepuk bathuk. Bayangin wae…dipastikan cedera yang dialami justru ketika doi melakukan pekerjaan rumah tangga didapur. Lhoooo…sik-sik piye iki maksudee???…

Bener cak…seperti dilansir GPone, pembalap LCR Honda ini melukai dirinya sendiri pada hari Minggu. Sepertinya cukup parah. Terbukti kendati Cal sudah berusaha melakukan pertolongan pertama, pendarahan terus terjadi: “ Apes, aku memotong tanganku sendiri dengan pisau dapur dan telah merusak tendon jari telunjukku. Aku coba istirahat tapi tidak membaik, jadi pagi kemarin aku pergi ke rumah sakit Pistoia untuk dilihat oleh Dokter Simonti “ seru Cal Crutchlow….

iklan iwb
iklan iwb

Begitu sampai di rumah sakit, Crutchlow baru sadar bahwa lukanya nggak bisa diremehkan: “tendonnya rusak, jadi mereka melakukan beroperasi untuk memasang kembali tendon, semua berjalan sukses. Kemudian aku pergi ke Parma, ke Clinica Mobile, di mana mereka memasang penyangga, untuk memberiku kesempatan agar bisa balapan di Misano “ tutup Cal….

Last…performa Crutchlow saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara, hanya satu poin dari Jorge Lorenzo di Ducati. Jika doi terpaksa absen, jelas akan menjadi pukulan baginya dan tim Lucio Cecchinello. Tapi Cal tidak perduli dan akan tetap melakukan yang terbaik : “Pasti akan sangat sulit. Namun seperti biasa, aku akan berikan 100% kemampuanku. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya...” serunya. Oalahhh…ono-ono wae rek-rek. Tapi salut kangbro, pembalap Motogp sudi main didapur…hebattt Cal. Moga-moga drijine cepet waras waelah :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. Tuh kan…ni di tmc blog dah berita kemaren…hadeh..copas lagi…beli koran kemaren lagi biar murah walopun berita basi wkwkwk…kapan ya IWB jadi yang pertama…ga selalu yg terahkir…semakin di belakang…

  2. bang iwan, ganti model header blognya/tampilannya juga dong. bosen liatnya sejak jaman byson sampe jaman motor listrik sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here