” Vespa S125. Jangan lihat spion yang belum dipasang cak, pose doang ki xixixi….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….bagi sampeyan yang nyidam Piaggio Vespa S125, inilah saatnya sampeyan harus mantengin warung IWB. Sebab dalam beberapa hari kedepan, motor legendaris mengusung nama Vespa ini akan menemani IWB berkendara wira-wiri harian. Baik pada kondisi macet, lancar, panas dan hujan….Vespa 125 bakal IWB kupas untuk para reader. Nah…apakah ada titipan pertanyaan agar IWB bisa kupas dengan detil sesuai rasa penasaran sampeyan ??….

Suwun buat PT Piaggio Indonesia yang mempercayakan produknya di tes Iwanbanaran. Sebuah unit Vespa S125 berwarna dark matte grey dengan cantik tiba dikediaman IWB. So jelas dengan kehadirannya, IWB bisa bercengkrama dengan lebih intens (haiyaahhh :mrgreen: ). Btw…sampeyan tahu Vespa S125 ora ki?. Jangan-jangan IWB wis berbusa ngalor ngidul sampeyan sik bingung. Oke….buat penyegaran IWB akan berikan sedikit info tentang sang kuda besi…

Vespa S125 sebenarnya sudah cukup lama dibawa oleh Piaggio Indonesia ketanah air. Mengusung nama Vespa yang melegenda, desain yang ringkas dan legendaris membuat mata siapapun pasti ijo. Mengusung brand Italia, S125 lahir di Indonesia tahun 2015 silam. Pada versi baru, berbagai update dilakukan termasuk bentuk desain jok yang kini makin sporty. Dapur pacu sendiri mengusung kubikasi 125cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,92PS. Cukup kencang cak….

Tapi IWB nggak akan bahas secara detil disini. Akan tetapi seluruh penjabaran akan IWB bedah pada next artikel. Rasa saat menggunakan Vespa S125 dijalanan umum. Apakah sang legendaris cocok buat menemani kita wira-wiri ?. Apa kelebihan dan kekurangan sang kuda besi?. Akan terekam setelah kita testing secara detil. Judule pokoke kudu ditumpaki sik cak. Ditunggangi baru kita menyimpulkan…iyo ora…

Last….Vespa S125 ini adalah unit kedua produk Piaggio yang sudah IWB tes. Pada artikel sebelumnya IWB juga sempet nyicipin Piaggio Medley dengan hasil lumayan memuaskan. Nah…apakah Vespa S125 akan mengikuti jejak saudarannya pada feeling berkendara?. Nantikan review harian IWB. Btw….ada pertanyaan titipan tentang produk ini pakde?. Apa saja yang ingin sampeyan ketahui?. Monggo tinggalkan jejak dikolom komentar dan akan IWB cari jawabannya dilapangan. Langsung caakkkk ! :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements