iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….mesin mleduk para race sebelumnya membuat Marc sepertinya cukup cekot-cekot cak. Makanya doi bertekad untuk juara di Misano alias harus mengalahkan Dovi. Konfirmasi ini dilayangkan doi jelang balap Italia yang akan datang tidak lama lagi…..

Marc mengungkapkan, balap Misano adalah kunci untuk mengejar ketertinggalannya melawan Dovi. Tapi secara umum doi merasa pede bakal mampu meraih hasil terbaik. ” Kami akan berusaha sekuat tenaga, mungkin bukan dengan kemenangan sebagai satu-satunya target. Tapi jelas…

” Target kami siap bertarung untuk juara jika kita memiliki kesempatan untuk melakukannya. Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami sudah pernah lakukan testing pada bulan Agustus di Misano, dan hasilnya positif. Jadi kami bertekad ke sana untuk meraih hasil maksimal sejak Jumat pagi.…. ” seru Marc seperti dilansir Gpone….

iklan iwb

Pembalap HRC ini mengungkapkan, Misano adalah sirkuit yang doi suka. Karakter lay out serta atmosphere penonton akan memberikan spirit tambahan saat race nanti. “ Misano adalah trek yang aku suka. Penonton selalu penuh dan para fans juga luar biasa. Yang pasti atmosfirnya beda….

” Apalagi aku memiliki kenangan indah di sana. Banyak hasil positif aku raih di Misano. Jadi aku berharap bisa bekerja dengan baik di setiap sesi. Beberapa minggu yang lalu kami melakukan tes di Misano dan berjalan cukup baik. Mudah-mudahan seluruh data yang kami kumpulkan bisa membantu kami untuk memperbaiki keadaan sejak awal...” tutup Marc…

Last….tekad Marquez untuk meraih hasil maksimal tentu menarik sebab pastinya bocah ini akan berjuang mati-matian. Tahu sendiri kalau Marc wis nekad cak…..cucuk-cucukanpun dilakoni. Sedang Dovi juga bukan rider yang gampang kalut. Doi sangat tenang dan cerdas. Ditambah Dovi akan bermain dikandang sendiri termasuk Ducati. Marquez?. Menurut sampeyan bisa menang nggak ki bocah cak? (iwb) 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!