Iwanbanaran.com – Kangbro….mesin mleduk para race sebelumnya membuat Marc sepertinya cukup cekot-cekot cak. Makanya doi bertekad untuk juara di Misano alias harus mengalahkan Dovi. Konfirmasi ini dilayangkan doi jelang balap Italia yang akan datang tidak lama lagi…..

Marc mengungkapkan, balap Misano adalah kunci untuk mengejar ketertinggalannya melawan Dovi. Tapi secara umum doi merasa pede bakal mampu meraih hasil terbaik. ” Kami akan berusaha sekuat tenaga, mungkin bukan dengan kemenangan sebagai satu-satunya target. Tapi jelas…

” Target kami siap bertarung untuk juara jika kita memiliki kesempatan untuk melakukannya. Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami sudah pernah lakukan testing pada bulan Agustus di Misano, dan hasilnya positif. Jadi kami bertekad ke sana untuk meraih hasil maksimal sejak Jumat pagi.…. ” seru Marc seperti dilansir Gpone….

iklan iwb

Pembalap HRC ini mengungkapkan, Misano adalah sirkuit yang doi suka. Karakter lay out serta atmosphere penonton akan memberikan spirit tambahan saat race nanti. “ Misano adalah trek yang aku suka. Penonton selalu penuh dan para fans juga luar biasa. Yang pasti atmosfirnya beda….

” Apalagi aku memiliki kenangan indah di sana. Banyak hasil positif aku raih di Misano. Jadi aku berharap bisa bekerja dengan baik di setiap sesi. Beberapa minggu yang lalu kami melakukan tes di Misano dan berjalan cukup baik. Mudah-mudahan seluruh data yang kami kumpulkan bisa membantu kami untuk memperbaiki keadaan sejak awal...” tutup Marc…

Last….tekad Marquez untuk meraih hasil maksimal tentu menarik sebab pastinya bocah ini akan berjuang mati-matian. Tahu sendiri kalau Marc wis nekad cak…..cucuk-cucukanpun dilakoni. Sedang Dovi juga bukan rider yang gampang kalut. Doi sangat tenang dan cerdas. Ditambah Dovi akan bermain dikandang sendiri termasuk Ducati. Marquez?. Menurut sampeyan bisa menang nggak ki bocah cak? (iwb) 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

43 COMMENTS

  1. Berharap Dovi yang jurdun.. bosen itu2 lg yg jurdun.

    isalblogger.wordpress.com/2017/07/28/menanti-kemunculan-kawasaki-ninja-250-4-silinder-atau-2-silinder-terbaru-ini-sketsa-analisanya/

  2. Go MM93 ??
    Buat mbah rossi cepat sembuh
    Semoga siaran motogp misano tidak diacak, sehingga mbah rossi bisa nonton dirumah
    Wkwkwkwk

  3. haiyyaaa dipikirnya cm mm doang yg bs kejar dovi dlm perebutan jurdun…?
    pedrosa dagh siap pimpin klasmen n champion of the years waaa

    ingat 11thn di motogp n factory repsol
    jgn prnh ragukan skill daped waa

  4. Ducati siap team order, Marquez sudah anggap Dovi sebagai ancaman utama

    redto-black.web.id/2017/09/05/team-order-akan-dilakukan-ducati-bila-diperlukan/

  5. Pasti seru nih GP san marino, Marc pasti bakal ride at limit.
    Dovi juga pasti bakal banyak strategi di lap lap akhir, btw sekarang2 GP jadi agak kurang seru soalnya sekarang balapan tuh ditentukan lewat konservasi ban, jadi awal2 pasti boring soalnya pada awet2 ban, tapi yah namanya kompetisi IMHO.

  6. seiring dengan cideranya Valentino Rossi otomatis pesaing berkurang, ditambah tdk konsistennya pesaing spt Vinales dan Pedrosa maka kemungkinan besar jurdun 2017 ini akan jatuh ketangan MM kembali, kecuali terjadi kejadian yg luar biasa menimpa MM atau pesaing pesaingnya lbh konsisten dan dpt duel mati matian di depan antara mereka…..tentu penonton dimanapun berada sangat mengharapkan duel duel dramatis yang melibatkan para kandidat jurdun……semoga

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama