iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…entah kenapa pasca bertemu dengan teman-teman Blogger Jateng saat sesi tips dan kiat-kiat menjadi Bloggers, IWB kepikiran dengan satu tema. Sebuah tips yang IWB beberkan mengenai pentingnya tinggalkan jejak URL diBlog ramai. Dilalah IWB langsung kena skak bahwa warung tidak bisa dibuat jemur. ” Gimana mau jemur kang, di IWB nggak bisa buat jemur...” seru kang Setyawan Ninja 150SS membuat IWB mringis. Dari sanalah dengan segala pertimbangan, jemuran diwarung kembali IWB buka dengan aturan main sebagai berikut…..

Yang pertama, jemuran tidak berlaku bagi warung atau Blogger yang sudah IWB anggap mapan. Isinnnnn cak….maluuuu mosok Blogger kondang (an) masih main jemur-jemuran. Jadi nyuwun sewu jangan protes kalau jemuran tersebut nyantol atau nggak keluar. Soale ada Blogger yang nyebelin bener, wis numpang njemur…pakai acara ngrecokin kontak IWB via Whats sambil berceloteh…” Lekkkk…lepasin dong jemuran guaaaaa…” serunya. Ini yang ngerasa pasti terkekeh ki. Emangnya IWB moderator jemuran. Emang njaluk disampluk buah klengkeng oknumnya ki…

Artinya IWB tidak akan terlibat untuk utak-atik komentar. Tapi hapus tetap berlaku kalau memang dianggap perlu. Ahhh nggak adil kiiii?. Wis koyok sepeda motor melawan mobil rekkkk pelarangan nggak sama rata??. Dilarang iri cak. Sebab IWB ingin fokus untuk membantu para Bloggers yang memang butuh untuk berkembang biar mereka semangat. Lalu yang kedua…komen ketika menjemur harus ada korelasi dengan artikel. Maksude??…

iklan iwb

IWB akan langsung hapus kalau jemur URL Blog tanpa memberikan komentar yang memiliki korelasi dengan artikel yang IWB buat. Soale kesannya jadi nyampah kangbro. Dilihat kurang enak wae. Kasihan para komentator yang mungkin bener-bener ingin berdiskusi diwarung malah hanya dijejali URL atau jemuran thok. So…pergunakan jemuran sebaik-baiknya. Jangan kalah sama Blogger papan penggilesan kayak kobay, Ari, Irpan, Vandra. Mbah Bons dll. Sikattt wisss :mrgreen:

Last…..menjadi Blogger butuh passion. Namun perjuangan juga dibutuhkan agar hasilnya maksimal. Pokoke ilmu njengking mlumah murep kudu dikeluarkan pakde. So…semoga kembali dibukanya jemuran diwarung ini akan membantu para Bloggers diluar sana untuk makin eksis dengan artikel-artikel cadaznya. Geberr cakkkkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!