Iwanbanaran.com – Pakdeee…entah kenapa pasca bertemu dengan teman-teman Blogger Jateng saat sesi tips dan kiat-kiat menjadi Bloggers, IWB kepikiran dengan satu tema. Sebuah tips yang IWB beberkan mengenai pentingnya tinggalkan jejak URL diBlog ramai. Dilalah IWB langsung kena skak bahwa warung tidak bisa dibuat jemur. ” Gimana mau jemur kang, di IWB nggak bisa buat jemur...” seru kang Setyawan Ninja 150SS membuat IWB mringis. Dari sanalah dengan segala pertimbangan, jemuran diwarung kembali IWB buka dengan aturan main sebagai berikut…..

Yang pertama, jemuran tidak berlaku bagi warung atau Blogger yang sudah IWB anggap mapan. Isinnnnn cak….maluuuu mosok Blogger kondang (an) masih main jemur-jemuran. Jadi nyuwun sewu jangan protes kalau jemuran tersebut nyantol atau nggak keluar. Soale ada Blogger yang nyebelin bener, wis numpang njemur…pakai acara ngrecokin kontak IWB via Whats sambil berceloteh…” Lekkkk…lepasin dong jemuran guaaaaa…” serunya. Ini yang ngerasa pasti terkekeh ki. Emangnya IWB moderator jemuran. Emang njaluk disampluk buah klengkeng oknumnya ki…

Artinya IWB tidak akan terlibat untuk utak-atik komentar. Tapi hapus tetap berlaku kalau memang dianggap perlu. Ahhh nggak adil kiiii?. Wis koyok sepeda motor melawan mobil rekkkk pelarangan nggak sama rata??. Dilarang iri cak. Sebab IWB ingin fokus untuk membantu para Bloggers yang memang butuh untuk berkembang biar mereka semangat. Lalu yang kedua…komen ketika menjemur harus ada korelasi dengan artikel. Maksude??…

iklan iwb

IWB akan langsung hapus kalau jemur URL Blog tanpa memberikan komentar yang memiliki korelasi dengan artikel yang IWB buat. Soale kesannya jadi nyampah kangbro. Dilihat kurang enak wae. Kasihan para komentator yang mungkin bener-bener ingin berdiskusi diwarung malah hanya dijejali URL atau jemuran thok. So…pergunakan jemuran sebaik-baiknya. Jangan kalah sama Blogger papan penggilesan kayak kobay, Ari, Irpan, Vandra. Mbah Bons dll. Sikattt wisss :mrgreen:

Last…..menjadi Blogger butuh passion. Namun perjuangan juga dibutuhkan agar hasilnya maksimal. Pokoke ilmu njengking mlumah murep kudu dikeluarkan pakde. So…semoga kembali dibukanya jemuran diwarung ini akan membantu para Bloggers diluar sana untuk makin eksis dengan artikel-artikel cadaznya. Geberr cakkkkk…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

  1. Thanks buat IWB yang selalu menjadi inspirator para Blogger di Tanah air juga manca negara, cieee

    warungasep.net/2017/09/04/mbk-evolis-300cc-kembaran-yamaha-xmax-300-dari-prancis-harga-rp-93jutaan/

  2. Menerima jemuran
    Sekali jemur tangpuluh ewu
    Hahahahahahahaha
    Ono_ono aja bahasanya kang “JEMURAN”
    Ngoahahahahahaha

    • Inspirator apa…berita ga up to date…terkesan blog a buat artikel…tunggu 2-3 hari baru di copas artikel blog a….maksud hati biar ga ketahuan..tapi lek pembaca sekarang cerdas…ga kayak 4tahun lalu gampang di bodoi artikel copas blog lain…blog lain dah bahas hasil kualifikasi moto gp blog sampean sek bahas FP 3…lelet bin kadal…maka e skr jadi blog terakir yg di kunjungi…ane tanya temen ya banyak juga yg bilang iwb skr banyak copasnya…tambah sue blog kok ga berkembang.

  3. Usul Kang… komentar nyampah sikat aja biar kt bs jd pembaca dan komentator yg cerdas.
    Soale sing tukang nyampah ya itu itu aja orangnya, mosok ra iso Kang?
    Ditanggapi ikut koplak gak ditanggapi nglamak….?

  4. Alhamdulillah tidak masuk daftar penggilesan… jemur ah

    rideralam.com/2017/09/05/tak-ada-pengganti-rossi-di-misano-movistar-yamaha-terancam-dikudeta/

  5. alhamdulillah, salut buat kang iwan. Peduli terhadap teman-teman blogger yang masih dalam tahap berkembang. Semoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan yang terpenting bagi yang ingin jemur, jangan terkesan nyampah.

    Mau nitip sesuatu ke warung ya harus menghormati yang punya warung, paling nggak sambil nitip jemuran juga komentar yang tidak melenceng jauh dari tulisan yang dibahas.

  6. jemuran emang efektif sih, blogger blogger lain yg kreatif yak, judul dan isinya, gara gara jemuran juga saya jadibtahu dan bisa komen blog mana – mana..

    maju blogger indonesia, thanks lik iwb

  7. Semoga dunia blog smakin berkembang, pembaca smakin tercerdaskan n bloggernya makin mapan n kondang.

    Yg cuma bisa komen mocha-macho sikat aja juga.

  8. Saya sukanya kalo ada yg jemur trus isinya menarik dan ada ilmu baru, jadi para blogger yg jemur buatlah artikel dengan kualitas yg baik juoosss gandozzzz

  9. Coment ngawur, bc, gak nyambung, gak ada korelasinya. Iku sing marai lucu kang… ojo di anggep sampah, lha warung, restourant kl rame yo mesti noh kang akeh sampahe… mengko warunge sepi koyo kuburan ngersulo… wes tala kang opo anane wae… kl kepingin diskusi yg berkwlitas yo masuk grup fb atau grup kaskus.

  10. Satu pertanyaan kang, apa kaaagh kalo sdh jadi blogger kondang bin ngawu-awu, segala sesuatunya selalu dan selalu mengalami kepuasan?

  11. haiyyaaa jd blogger jgn bisanya cm copas waaa
    jadilah blogger yg punya cirikhas / antimainstream
    sbb kita ouwlang sering buka web 1 n lainya sama semua tema artikelnya..

  12. Asik….. Ijin njemur lagi kang…. Siapa tahu banyak yang nyantol… Dari blogger jemuran…
    menyusurijalan.com/2017/08/26/pendaftaran-honda-bikers-day-nasional-2017-dibuka-tanggal-11-september-2017/

  13. Para bloggers kalo mo joss, ya harus punya telik sandi dan mau keluar ongkos buat ‘ngingoni’ para telik sandi di pabrikan2 jepun…biar info2 rahasia bisa tahu duluan.

    Dijamin artikelnya bisa ndisiki artikele bang iwan.
    Tapi ya itu, berjuang dulu nyari telik sandi

  14. Alhamdulillah dibuka meneh, suwun lek IWB !! Setuju nich sama rulenya, hehehe???

    ____________________
    potretbikers.com/2017/09/05/hindari-jalur-pandaan-malang-surabaya-selama-4-hari-ini-pada-tengah-malam-karena-ada-pemasangan-girder-tol/

  15. Terus kalau ane mau nitip jemuran dari situs sekelas kaskus, blog non otomotif, facebook, twitter, dst entuk ora cak??
    Soale kadang komen juga butuh link dari situs lain biar nggak dianggap ngibul.

  16. Josss lek! Saya cukup nitip jemuran pakek nama aja yang dikasih dot com.

    Kalo yang komentarnya kayak sampah kenapa nggak di sensor, Lek? Jijih aku! Ninggali komentar yang isinya cuma saling hujat tok!!

  17. Alhamdulillah. Makasih lik iwan. Semoga tambah sukses sehat selalu. Aamiiin

    ceraba.blogspot.co.id/2017/09/pengalaman-mengurus-surat-tilang-slip.html?m=1

  18. Komentar untuk kedua kalinya setelah sekian lama nginceng warunge kang Iwan,semoga tambah sukses selalu warungnge kang, salam cah kene omahe kono

  19. Ah yg benar nih mas IWB..coba tak test..hehe.

    isalblogger.wordpress.com/2017/07/05/ini-dia-sketsa-analisa-sport-fairing-250cc-suzuki-jika-berbeda-dengan-model-di-cina/

    isalblogger.wordpress.com/2017/07/04/sketsa-analisa-desain-yamaha-yzf-r25-model-2017/

  20. Alhamdulillah… Semoga bisa menjadi penyemangat para blogger lain biar terus berproduksi dan semakin dikenal… Salam satu aspal lek…

    satuaspal.com/2017/09/05/gelaran-jamnas-prides-online-sukses-digelar-tetap-solid-mas-bro/

  21. Wah pantess kemarin2 q jemur sampe mlumah mengkurep gak nongol2 . tiwas sampai keriting jariku tak ulang2. Ternyata…..,..amsyiong…. 🙁

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama