iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…setelah ngeshare gambar, kali ini IWB mendapatkan TVC full version CB150R Thailand dari sebelumnya hanya teaser. Frame by frame terlihat jelas. Dan disana bisa dipastikan ukuran suspensi depan (USD) ternyata confirmed menganut ukuran 41mm. Cadazzzz cakkkkk….

Dari TVC terlihat, desain CB150R Thailand ini memang bikin iri. Dimulai dari kamera menyapu bagian tanki…terlihat emblem Honda dengan cover/kondom. Kemudian dibagian depan headlamp membulat bertumpuk yang didesain cukup apik. Reflektorpun tergurat tulisan Honda membuatnya tampil berkelas. IMHO IWB jadi teringat CRF250 Rally cak…

Untuk seluruh penerangan sendiri sudah mengadopsi model LED baik depan belakang hingga winker. Kamera lalu terus menyorot bagian rem atau kaliper yang disebut mengadopsi 4 pot…wihhh pakem njaran ki cak. Artinya yang bergerak ketika tuas ditekan ada 4 piston aktif. Untuk speedometer dijejali negatif LCD dengan petunjuk gear indicator, jam serta trip meter. Dan kalau melihat limiter yang rada rendah, IWB menduga CB150R Thailand menawarkan superior torque….

iklan iwb

Yang bikin cekot-cekot ukuran USD-nya yang dikatakan 41mm. Ini benar-benar moge look berarti. Bahkan CBR250RR pun masih dibawah CB150R Thailand. Termasuk Xabre yang bermain diangka 37-38mm. Artinya ukuran suspensi CB150R Thailand nyaris setara dengan KTM Duke 250 yang juga memiliki diameter 43mm. IWB bisa bayangin pasti tekukannya enak ki cak. Ban belakangnya aja 150 cak…..naked street fighter beneran ki. Weleh-welehhh…

Last…ABS menjadi perangkat wajib yang dijejalkan Honda pada CB150R Thailand. Namun Honda juga menawarkan versi non ABS. Selain perangkat safety, sebagai jaminan kestabilan handling, Swing arm juga menjadi strength point yang tidak bisa dibantah. Ala banana style, AP Honda Thailand menyebutnya….light weight swing arm. Nah…seperti apa sosok new CB150R yang menggunakan USD Showa terbesar dikelasnya tersebut?. Intip wae TVC-nya berikut ini. Indonesia kecipratan ora ki yo suspensinya :mrgreen: …..(iwb)

Iklan TV Honda CB150R Thailand

HP klik disini

Screen capture

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!