iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… setelah kita menunggu, akhirnya Honda Thailand resmi merilis motorsport 150cc terbaru. Namun beda dengan prediksi sebelumnya yang menggunakan label 150SS Racer….. ternyata pada versi produksi massal Honda memberi label CB150R yang dirilis dengan 3 varian yakni reguler, ABS serta scramble dan Street Cafe dengan bandrol termurah 40 jutaan….!

AP Honda Thailand secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka yang mengusung mesin 150cc DOHC 6 speed. Motor berlabel CB150R ini adalah hasil dari mass production prototype CB150ss Racer. Namun beda dengan model ditanah air CB150R ini sudah mengadopsi model suspensi Upside Down, kaliper radial, swing arm atau lengan Ayun banana dan headlamp model bulat…

Yang membuat ngiler, ternyata ukuran suspensi Upside Down nya cukup besar. Website Thailand mengatakan ukuran mencapai 41 mm sehingga praktis ukuran ini membuat CB 150R Thailand terbesar di kelasnya. Sementara itu ledakan power mesin belum disebutkan. Btw body CB150R ini memiliki berat 143 kg. Abot juga yak. Bobot disumbang perangkat seperti suspensi ataupun komponen lengan Ayun dan kaliper yang berukuran cukup besar….

iklan iwb

Yang menarik kangbro….AP Honda Thailand merilis CB150R dalam tiga versi yakni reguler, dengan ABS dan scramble Cafe serta Street Cafe. Versi terakhir masuk special edition serta pelengkap karena selain kedua versi tersebut, Honda juga menawarkan versi reguler dengan harga termurah 99,800 bath atau setara dengan 40 jutaan. Untuk versi ABS dijual diangka 109,800 atau jika dikonversi 44,1 juta rupiah…

Last…. harga di atas belum termasuk versi Street ataupun Scramble yang dilepas hanya sekitar 1000 unit dengan banderol 118,800 bath atau 47,6 juta rupiah. Perbedaannya jelas lumayan signifikan Karena untuk versi Cafe CB150R Sudah dibekali beberapa perangkat aksesoris yang mempunyai tampilannya lebih rupawan. Berikut beberapa foto versi Mas production dari Honda CB150R Thailand. Keren sih….tapi mahal juga yo cak, ediannn !. Eh….knalpotnya keren ya, underbelly….(Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!