iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. Siapa yang gak ijo ketika mendengar promo khusus. Apalagi kalau promo ini sudah menyebut bunga 0%, wihhh….bungah cak. Sing jelas ora normal kalau tidak tertarik. Oleh karena itulah IWB berinisiatif langsung meracik artikel ini ketika mendapatkan informasi menggiurkan dari Kawasaki yang menawarkan bunga 0% untuk kedua produk big bike-nya ER6N serta Kawasaki Ninja 650. Mantappp kii cakkkk…

Konfirmasi ini diumumkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) yang memberitahukan adanya promo khusus untuk kedua varian big bike mereka yakni ER-6N serta Ninja 650 via Instagram. Keterangan disana juga cukup jelas dimana bunga 0% akan diberikan jika kita membeli langsung di dealer resmi Kawasaki terdekat. ?jelas ini tawaran menggiurkan kangbro. Kenapa??…

Lha kredit tanpa bunga….opo ora ngiler. Artinya kita akan membeli produk dengan harga asli tanpa di gandolin bunga. Jadi kalau sampeyan merasa kredit mengandung riba, inilah kesempatan sampeyan untuk membeli produk tanpa terbebani dengan ?pemikiran tersebut. Yang menjadi catatan adalah….

iklan iwb

Produk yang pasti bukanlah versi all new sebab dari gambar generasi yang dipajang adalah versi sebelumnya. Sedang promo sendiri belum bisa dipastikan sampai kapan. Dugaan IWB penawaran khusus berlaku selama stok masih ada. Jadi sampeyan memang kudu ngecek tiap dealer yang masih memiliki stok sang kuda besi….

Last….tidak tergali berapa tenor angsuran untuk bunga nol persen ini. Apakah 1…2 hingga 3 tahun?. Termasuk DP yang harus dibayarkan IWB belum paham. Oleh karena itu monggo cek aja kedealer Kawasaki guna memastikan. So…nyidam ER-6N atau Ninja 650?? ?Inilah kesempatan yang tepat cak…..hajarrrr wissssss !! :mrgreen: …..(iwb)

45 COMMENTS

  1. Ane mah cuman bisa komen jas jes jos aja. Gak niat beli. Kecuali diskon 20jt, baru deh pikir-pikir.
    Stok lawas cuy. Think again.

    • Justru tanpa bunga itu diskonnya..lha itung aja lah, ente ngambil moge 120jutaan, bunganya udah 20-30juta…nah kalo cuma bayar 120 juta selama 3-4 tahun.. brarti harga aslinya cuma 90 jutaan…ente kira leasing udah tobat mau bayarin cicilan tanpa bunga, mreka makan apa tong….

    • @rift
      Dari pada 10 tahun mending seumur hidup brow cicilan tanpa bunga kalau yg nyicil mati yo lunas yokpo piye
      Ekkkkkkkkkkkkkk
      Mana ada cicilan motor yg lebih lama dari 5 tahun itupun biasanya r4 karena nilai barangnya semakin turun
      Beda sama rumah atau tempat hunian yg nilainya bisa naik 10 tahun masih bisa

  2. Giliran ora riba….
    Rego motore luar biasa yo kang….

    Iso dicicil Rp. 2,500/dino koyo helm GOJEK ra yo, hehehe

  3. Saran aja buat kang ivvan mau diterima atau tidak terserah
    Artikel yg begini yg ada bau2nya iklan dimuat buat selingan
    Misal pagi buat artikel yg fresh info produk apa itu baik dari luar atau dalam negeri atau update apa kek
    Siang hari artikel apa misal berhubungaan modifikasi atau tip trik
    Disela2 keduanya baru artikel begini
    Masalahnya mungkin bukan saya saja saya yakin pembaca lain pasti merasa penurunan kualitas artikel apalagi ditengah sulitnya mendapatkan bocoran produk

    • IWB bro?ya gt itu lah info blognya?dia kan cuma ngejar minim 3 artikel tiap hari..kalo ga ada yg kirim sumber artikel ya copas dr blog lain?udah selese?ga ada yg baru lah..semakin di belakang…. tiap hari coba liatin blog lain bro dulu…trus liat blog kang iwan…baru tau kalo isi blog kang iwan sudah ada di blog lain 2-3 hari lalu…saya ngerasa lama lama buat apa baca blog yg ketinggalan info…kayak skr tgl 23 baca koran tgl 21…kan basi..dan 1 lagi kang iwan itu ga interaktif ma pembacanya.jarang bgt bales…luat aja di wak haji dan mang kobay…masih di bales…kalo di iwan…karena dia sudah di atas makanya lupa siapa yg bawa dia di atas…tenang karma itu ada.siapa menabur akan menuai.

  4. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  5. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  6. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  7. happy weekend guys ???????
    do you know the blue water is a lake to dream destination
    you’ll enjoyed moment the sunset n honeymoon ft girlfriend or family

  8. Waaa… Mantap iki…
    Harga segitu mending buat beli mobil,, gak kepanasan gak kehujanan…

    Mendang mending terus sampe ayu ying ting duet sama linkin park.

  9. gk mungkin itu lek…, cuman strategi marketing aja spy lbh menarik buyer.. jebule pancet wae… pemakan riba gk mungkin tobat secepat itu… kwkwk

  10. stok lama yah ? shock-breaker belakangnya masih di posisi samping. er6n 2nd abs dgn ordometer rendah sih paling mahal 80juta tuh.

  11. Mex sewot amat lu ky cocotx emak2 lg gagal nawar beli pindang di pasar…woooyy enyahlah kau dri blog kang iwan..

  12. Om iwan
    Beneran ndak ini??? Di daerah mana yg cicilan 0%??? Trus pake’ sistem kartu kredit atau gimana???
    Saya Lokasi Malang Kota
    Kalo beneran Besok saya mau ambil er6n cicilan 0% tenor 1thn
    Maturnuwun

Comments are closed.