iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. Siapa yang gak ijo ketika mendengar promo khusus. Apalagi kalau promo ini sudah menyebut bunga 0%, wihhh….bungah cak. Sing jelas ora normal kalau tidak tertarik. Oleh karena itulah IWB berinisiatif langsung meracik artikel ini ketika mendapatkan informasi menggiurkan dari Kawasaki yang menawarkan bunga 0% untuk kedua produk big bike-nya ER6N serta Kawasaki Ninja 650. Mantappp kii cakkkk…

Konfirmasi ini diumumkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) yang memberitahukan adanya promo khusus untuk kedua varian big bike mereka yakni ER-6N serta Ninja 650 via Instagram. Keterangan disana juga cukup jelas dimana bunga 0% akan diberikan jika kita membeli langsung di dealer resmi Kawasaki terdekat.  jelas ini tawaran menggiurkan kangbro. Kenapa??…

Lha kredit tanpa bunga….opo ora ngiler. Artinya kita akan membeli produk dengan harga asli tanpa di gandolin bunga. Jadi kalau sampeyan merasa kredit mengandung riba, inilah kesempatan sampeyan untuk membeli produk tanpa terbebani dengan  pemikiran tersebut. Yang menjadi catatan adalah….

iklan iwb

Produk yang pasti bukanlah versi all new sebab dari gambar generasi yang dipajang adalah versi sebelumnya. Sedang promo sendiri belum bisa dipastikan sampai kapan. Dugaan IWB penawaran khusus berlaku selama stok masih ada. Jadi sampeyan memang kudu ngecek tiap dealer yang masih memiliki stok sang kuda besi….

Last….tidak tergali berapa tenor angsuran untuk bunga nol persen ini. Apakah 1…2 hingga 3 tahun?. Termasuk DP yang harus dibayarkan IWB belum paham. Oleh karena itu monggo cek aja kedealer Kawasaki guna memastikan. So…nyidam ER-6N atau Ninja 650??  Inilah kesempatan yang tepat cak…..hajarrrr wissssss !! :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!