iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….suka atau tidak, bentuk dari muka Yamaha R25 memang sudah sepantasnya mendapatkan sentuhan. Karena umur sang kuda besi sudah termasuk lama. Dilalah kondisi tersebut juga dirasakan salah satu modifikator India yang antusias melakukan custom modifikasi Yamaha R3/R25 (sami mawon cak, hanya beda kubikasi) yang merombak moncong muka dengan new R1. Hasilnya ??. Cicak bin kadal Keren cakkk….

Sisi terkuat modifikasi IWB lihat memang pada bagian muka. Sepertinya Autologuedesign yang berpusat di Pune India ini ingin menampilkan kesan garang dibagian depan. Intip wae detil mata sipit dibagian atas kiri kanan…baru dibagian bawah diberikan projie headlight untuk mengangkat kesan superbike YZF R1 versi terbaru. Karakter ini IMHO lumayan sukses dilakukan kendati dalam pandangan IWB masih belum maksimal dibagian visor dan spion…

iklan iwb

Yup…windshield masih terkesan R25/R3 habis. Sebenarnya kalau nggak mau nanggung, modifikator bisa merombak bagian tersebut dengan windshield yang lebih rata seperti halnya superbike YZF R1. Memang tidak gampang namun sangat mungkin dilakukan. Modifikator bisa melakukan custom dibagian depan dengan shape yang lebih mengkotak seperti halnya YZR M1 Motogp. Maklum cak, inspirasi aerodinamika R1 memang mengambil dari M1. Terus pertaannyane…iki biayane piro??…

Sayang beribu sayang…tidak ada keterangan detil yang dilampirkan sang modifikator. Mereka hanya melampirkan foto beserta hasil karyanya tanpa memberikan keterangan lebih jauh. Rombakanpun sebenarnya juga menjamah dibagian body lain akan tetapi IWB lebih condong suka dibagian depan yang terasa pas. Untuk belakang?. Swing arm-nya mantap…..

Last…modifikasi R3/R25 India ini bisa menjadi inspirasi sampeyan yang mungkin ingin membuat tampilan tunggangan seperti superbike Yamaha. IWB sangat yakin, modifator lokal akan jauh lebih ampuh kalau soal custom meng-custom. Jadi pastinya cing cai pakde. Nah…penasaran seperti apa sosok R25/R3 ketika dicangkokin muka new YZF R1?. Intip penampakannya berikut ini…wissss ora usah nunggu facelift lek ngene, mripate wis sipit reekkkk :mrgreen: . Eh, apik ora kiii ?...(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!