iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…budeee, om dan tante….tak kenal maka tak sayang. Seperti halnya CBR150R versi 2017. Siapa menyangka nyonya IWB yang biasanya cuek, langsung terkesima saat melihat sosok penampakan CBR150R warna baru black red. Pujian dilemparkan tanda motor memang menarik perhatian. Mega gallery yang IWB share kali ini ada sedikit cerita dan menjadi bukti tindakan Honda merilis new color mujarab membuat motor makin ganteng. Penasaran to?. Intip wae mega gallery new CBR150R versi 2017 berikut ini….

Desain memang soal selera cak. Akan tetapi ketika mayoritas memuji berarti desainer sukses melakukannya. Seperti halnya CBR150R K45G. Dimata IWB, desain motor fairing Honda generasi lokal kedua ini memang pas. Shapenya mengalir dan enak dilihat mata. Detilnya juga cukup bagus. Komposisi tanki, diapit fairing yang diisi dengan casing berpola…lalu dibagian tengah dijejali jok yang lebar dan lumayan empuk….

Tidak ragu IWB katakan, CBR150R adalah motor fairing ternyaman yang ada dipasaran. Boleh saja power paling inferior. Namun masalah comfort…..levelnya terbaik. So….kalau sampeyan mencari motor fairing untuk daily use jelas CBR150R adalah pilihan tepat. Piye kalau dibandingin dengan Yamaha R15VVA vs Suzuki GSXR150 ?. Menarik ki pakde…tapi IWB akan bahas diartikel terpisah biar makin juozzz gandozzz fokus. Kembali pada new CBR150R versi 2017…

iklan iwb

Kebetulan unit yang mampir kenewsroom IWB ini berwarna black red. Dan memang, komposisi warna yang sedang kita bahas IMHO “bajindul” apik tenan. Lek sampeyan ora setuju ora po-po, tapi IWB harus jujur to kang (haiyaahhh :mrgreen: ). Kalau nggak jujur dosa gede to…apik diomongne elek, lhak yo abot sanggane. Dilalah nyonya IWB yang juga melototin CBR150R black red ini seperti terkesima….bengong lan doweh ora wis-wis…

Beighhhh…cen apik mz CBR150R ki. Warnane galak tenan. Rasane desaine gagah tur pas ora lebay ngono lho. Sayange mung 150cc yo..“celoteh nyonya IWB menggunakan boso Jowo khas Jawa Timuran. Maklum cak…walau kita sudah ber-KTP ibu kota, komunikasi tetap pakai boso Jowo. Tinggal di Jakarta hampir 19 tahun rasane ora mantep kalau nggak boso Jowo. Apalagi “pisuhane”….juozz gandozzz nampol tenan :mrgreen: . Wisss..kembali ketema….

Artinya…desain CBR150R gen 2 lokal ini emang ganteng. Mungkin banyak yang mengkritik bagian windshield yang terkesan kecil seumprit…dan memang seharusnya Honda bisa merevisi bagian ini pada next facelift. Akan tetapi secara umum desain emang berhasil membuat mata berbinar. Lha mbok wedok wae sampe muji…opo ora istimewa jal…

Last….tidak heran CBR150R hingga sekarang masih konsisten terjual diatas 6000-an unit/bulan kendati ditekan pendatang baru Yamaha new R15VVA yang menawarkan seabreg fitur. Mungkin desain CBR150R bisa lebih diterima disegala umur…mungkin lho ya sebab kudu dilakukan survei mendalam untuk membuktikan. Yang jelas, warna 2017 yang IWB jepret dan akan IWB share diwarung ini memang ganteng koyok “sogok tuntheng”. Ora percoyo?. Wiss intip wae mega gallery-nya dibawah ini. Piye…ada yang nggak setuju dengan opini IWB kangbro??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAndrea Iannone akui belum bisa memecahkan masalah GSX-RR !!
Next articleMerombak muka Yamaha R3/R25 menjadi new YZF-R1…… cicak bin kadal keren cakkk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!