iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. Setelah sekian lama tidak mendapatkan gambar jelas dari kondisi Valentino Rossi, kini IWB mendapatkan sebuah foto yang dishare Kang Rifky detik-detik Rossi akan meninggalkan Rumah Sakit pasca dioperasi. Mendengarkan penuturan dari dokter bedah yang mengoperasi Valentino Rossi, ada berita yang kurang menyenangkan buat para fans Valentino. Yup…..perebutan gelar juara dunia 2017 sepertinya telah usai untuk Vale kangbro. Waduhhh…

Operasi yang dilakukan dokter memang dikatakan sukses. Akan tetapi tidak berarti Cedera yang dialami Rossi segera sembuh. Sebab pasca Surgery dokter menyatakan bahwa setidaknya butuh 30 hingga 40 hari bagi pembalap Yamaha untuk istirahat total sebelum dilakukan review ulang Apakah Vale yang kini menempati posisi keempat dalam perebutan gelar juara dunia tersebut boleh turun balap atau tidak….

” Yang pertama dan yang paling penting untuk kita semua adalah Valentino Rossi sekarang sudah baik.  Namun dia setidaknya harus istirahat sekitar 30 hingga 40 hari. Baru kemudian kita lakukan evaluasi bersama beberapa minggu setelahnya bagaimana proses selanjutnya nanti…” seru dokter bedah Dr Raffaele Pascarella. Tentu saja konfirmasi ini merupakan kabar yang sangat buruk bagi Rossi dan tim Yamaha. Kenapa??..

iklan iwb

MotoGP memiliki dua jadwal race untuk 40 hari ke depan yakni Misano serta Aragon. Setelah itu balapan akan dilanjutkan di tiga tempat sekaligus yaitu Motegi, Phillips Island serta Sepang Malaysia. Jika dikalkulasi secara kasar Rossi akan kehilangan 50 poin karena tidak mengikuti 2 race sekaligus. Dengan gap 26 dibanding Dovi….sepertinya cukup logis jika Rossi dan team harus melupakan perebutan gelar juara dunia 2017 disaat lawan-lawannya tampil konsisten dan cukup tangguh. Apes tenan cak….

Last….. sepak terjang Valentino Rossi tertahan karena mengalami kecelakaan dan patah tulang pada bagian Tibia dan fibula di kaki kanannya saat latihan motorcross di Italia. Padahal dari review performa Yamaha-Rossi membaik dan mengalami kemajuan pasca jajal sasis dan setingan baru untuk mengurangi ban belakang terkikis dengan cepat. Namun apa mau dikata cak….namanya wae apes. Ora ono sing iso menggak. Semoga saja ada keajaiban dan Vale bisa segera membalap lagi. GWS Rossi…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!