Iwanbanaran.com – Kangbro…. Setelah sekian lama tidak mendapatkan gambar jelas dari kondisi Valentino Rossi, kini IWB mendapatkan sebuah foto yang dishare Kang Rifky detik-detik Rossi akan meninggalkan Rumah Sakit pasca dioperasi. Mendengarkan penuturan dari dokter bedah yang mengoperasi Valentino Rossi, ada berita yang kurang menyenangkan buat para fans Valentino. Yup…..perebutan gelar juara dunia 2017 sepertinya telah usai untuk Vale kangbro. Waduhhh…

Operasi yang dilakukan dokter memang dikatakan sukses. Akan tetapi tidak berarti Cedera yang dialami Rossi segera sembuh. Sebab pasca Surgery dokter menyatakan bahwa setidaknya butuh 30 hingga 40 hari bagi pembalap Yamaha untuk istirahat total sebelum dilakukan review ulang Apakah Vale yang kini menempati posisi keempat dalam perebutan gelar juara dunia tersebut boleh turun balap atau tidak….

” Yang pertama dan yang paling penting untuk kita semua adalah Valentino Rossi sekarang sudah baik.  Namun dia setidaknya harus istirahat sekitar 30 hingga 40 hari. Baru kemudian kita lakukan evaluasi bersama beberapa minggu setelahnya bagaimana proses selanjutnya nanti…” seru dokter bedah Dr Raffaele Pascarella. Tentu saja konfirmasi ini merupakan kabar yang sangat buruk bagi Rossi dan tim Yamaha. Kenapa??..

iklan iwb

MotoGP memiliki dua jadwal race untuk 40 hari ke depan yakni Misano serta Aragon. Setelah itu balapan akan dilanjutkan di tiga tempat sekaligus yaitu Motegi, Phillips Island serta Sepang Malaysia. Jika dikalkulasi secara kasar Rossi akan kehilangan 50 poin karena tidak mengikuti 2 race sekaligus. Dengan gap 26 dibanding Dovi….sepertinya cukup logis jika Rossi dan team harus melupakan perebutan gelar juara dunia 2017 disaat lawan-lawannya tampil konsisten dan cukup tangguh. Apes tenan cak….

Last….. sepak terjang Valentino Rossi tertahan karena mengalami kecelakaan dan patah tulang pada bagian Tibia dan fibula di kaki kanannya saat latihan motorcross di Italia. Padahal dari review performa Yamaha-Rossi membaik dan mengalami kemajuan pasca jajal sasis dan setingan baru untuk mengurangi ban belakang terkikis dengan cepat. Namun apa mau dikata cak….namanya wae apes. Ora ono sing iso menggak. Semoga saja ada keajaiban dan Vale bisa segera membalap lagi. GWS Rossi…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

59 COMMENTS

  1. Ya Alloh klo lihat rossi begitu semangat perebutan gelarnya cedera begini miris lihatnya
    Semoga cepat sembuh dan tak ada apa apa wahai legenda moto GP

  2. Lebih baik untuk kedepanya kayaknya harus pensiun mjaga kesehatan fisik jasmani rohani dan membangun sebuah rumahtangga buat generasi penerus nya Rossi …

  3. kapan itu dia bikin pernyataan klo “nyerah” perebutan gelar thn ini …….rupanya law of attraction bekerja, jadinya skrg makin sulit jadi juara, gara2 ulah sendiri

  4. race missano n aragon??? PREDATOR46??? ready to race on the yzr m1
    we’re faith to taked 50point for rossi

  5. Kasian mbah rosi terlempar prbutan gra2 cedera.
    Next season dg usia tambah mungkin akan lebih sulit lagi.
    Terhenti di angka 9.

  6. Qadarullah, manusia hanya bisa berencana namun Allah Azza Wa Jalla yang berkehendak.

    Kira² siapa calon pengganti “The Doctor” saat dia pensiun nanti ya?
    Humm……..

  7. Kakinya yg cdera itu kaki sbelah mana?
    Apakah kaki yg sempat mengusili rider lain saat race?
    Jika benar kakinya yg itu,
    Maka istilah karma is bitch adalah benar adanya

    • Ia betul bero….
      Ini adalah hukuman untuk kaki kaki yg nakal / curang
      Dan mudah2an kedepan tidak ada lg jurus kungfu di dalam rece motogp

    • Yg patah kaki kanan lagi bro, yg nakal kaki kiri yg kena karma kaki kanan? Mungkin lebih ke karma ucapan yg katanya ga mau main motocross lg tp malah main lg akhirnya …..

  8. Sedih liatnya, senyumnya bikin yg liat meringis..
    tp keren ya pembalap profesional.. kadar gula, tekanan darah dsb selalu terjaga.. krn dalam waktu singkat stlh insiden bisa langsung operasi..

  9. Seandainya rossi tidak pindah dari HRC…..bisa saya pastikan rossi adalah legend sepanjang masam….kenapa begitu….lepas dari hrc….rossi hanya juara di tahun 2004….lepas itu ZONK sampai sekarang….MIRIS…..karena YAMAHA kahhh….hanya tuhan dan rossi yg tau…kalo yg laen termasuk saya cuma sok tau doang….

  10. Seandainya rossi tidak hengkang dari HRC…mungkin dia adalah seorang legend motogp sepanjang masa….kenapa….?lepas dari HRC…ROSSI hanya juara di 2004…setelah itu ZONK sampai sekarang…..faktor YAMAHA kah….entahlah cuma ROSSI dan TUHAN yang tahu…..kalo anda dan saya cuma sok sok an tau aja…..GWS ROS

    • hidup bth tantangan coy…. kalo yg jurdun rossi trs balapan jd gak menarik…. rossi kui ibarat aktor nek di film… seng marai seru yo rossi kuwi…

  11. Yo wis lah diajak ngopi ae ning Mbanaran.

    Wis ora mebarik maneh motogp nya mending lihat sepak nola tarkam aja deh 🙂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama