iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…entah ada apa dengan Iannone. Masih kalah dengan Rins, Rider Tim Suzuki Ecstar ini mengaku dia masih belum bisa menuntaskan kendala yang ia hadapi dengan motor GSX-RR miliknya sejak beralih dari Ducati pada musim ini…..

Iannone, telah diabaikan oleh Ducati tahun lalu sejak rumor kedatangan Jorge Lorenzo ke tim asal Italia tersebut. Sementara Andrea Dovizioso telah mengalahkan Lorenzo pada musim ini, memenangi empat balapan dan berhasil menyalip rider Repsol Honda Marc Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP…..

Pada musim lalu, Iannone sempat meraih kemenangan pertamanya di Austria bersama Ducati namun pada musim ini ia mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi dengan tungganganya untuk mencapai prestasi terbaik……

iklan iwb

“Kami masih memiliki beberapa kendala yang belum bisa kami selesaikan sejauh ini. Kami telah memperbaiki beberapa poin, akan tetapi aku masih kurang dalam menguasai tikungan, dimana motor masih banyak slide di roda belakang, sangat sulit untuk aku kendalikan.” kata Iannone…..

Kami berusaha memperbaiki, kami mengubah setting pada motor tapi kami tidak menemukan perbaikan dan kami tetap pada level yang sama. Aku mencoba bereaksi setiap minggu, setiap balapan, tapi sangat sulit. Namun aku tidak akan pernah menyerah.” tambah Iannone.

Ketika ditanya insiden yang ia alami bersama Danilo Petrucci saat balapan di MotoGP Silverstone pada akhir pekan lalu, rider asal Italia itu mengaku sudah tidak memiliki masalah dengan insiden tersebut…..

Setelah pemanasan aku memiliki harapan yang lebih tinggi untuk balapan. Aku merasa sangat percaya diri dengan penyempurnaan yang membuatku merasa nyaman dengan GSX-RR…” kata Iannone….

Sayang dalam balapan aku merasakan perbedaan sejak awal, terutama di belakang. Rasa pedeku hilang, motor seperti tidak memiliki tenaga saat keluar tikungan membuatku kehilangan banyak waktu dalam akselerasi.” tambah Iannone….

Iannone terjatuh saat balapan baru berjalan di lap ke-3. Saat terjatuh, pemegang posisi ke-16 di klasemen sementara MotoGP itu menabrak rekan senergaranya Petrucci dari belakang sehingga menyeretnya keluar dari track….

Memalukan, kami harus mencari tahu masalah sesungguhnya. Aku sangat menyesal terhadap Petrucci. Kami telah berbicara dan dia mengerti dengan situasinya,” kata Iannone. Suzuki-Iannone??. Bener-bener melempem cak…heran juga ki. Nyapo yo?? (HD for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!