iklan iwb
iklan iwb
” Bus yang disopiri pak Misdi….”

Iwanbanaran.com – Kangbro….memang sudah keterlaluan. Benar takdir ditangan Tuhan. Akan tetapi tindakan seseorang yang membuat orang lain meninggal dunia jelas tidak bisa ditolerir. Apalagi kejadian ini juga pernah IWB alami yakni kendaraan dilempar benda oleh seseorang dijalanan. Dilalah IWB jauh lebih beruntung sebab bapak sopir bis EKA ini terluka karena lemparan batu ke bis yang disopiri dan menyebabkan beliau meninggal dunia. Miris cak…..

Kejadian ini menimpa sopir bis Eka bernama pak Misdi. Dishare oleh cak Abu Soffyan N, kronologisnya sangat cepat dan mengejutkan. Sebab pelempar batu ini iseng melakukannya jam 2 pagi. Berikut kronologi lengkapnya…..

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ….tetanggaku sopir bis eka tadi pagi shubuh meninggal dunia, diatas bis yg disopiri….sebelumnya almarhum mengalami kejadian, bis EKA Surabaya magelang yg disopiri dimasaran sragen dilempar batu besar oleh orang yg tidak bertanggung jawab, pas mengenai kaca sopir dan mengenai korban pkl 02.00 an dini hari….

iklan iwb

Alhamdulilah alm bisa membawa penumpangnya dg selamat sampai diterminal tirtonadi solo, karena rumah sumber dg terminal dekat, alm memutuskan pulang dan mau istirahat, belum sampai rumah dan belum bertemu anak.dan istrinya, alm meninggal dunia pkl 04.10 menit diatas bus EKA didepan gang rumahnya, walau sempat dilarikan kerumah sakit panti waluyo ….

Barangkali pembaca fb yg merasa melakukan hal itu, mungkin anda tidak tau akibatnya fatal dan membuat anak2nya jadi anak yatim, datang dan mintalah maaf, biar hidup anda tenang, mungkin andapun tidak tau, kalo sopir itu, pak misdi usia 51 th meninggal dunia, meninggalkan seorang istri dg 3 orang anak yg masih kecil2…

Padahal alm orang yg sholeh, ramah, gak ugal2an, sayang keluarga dg sejuta impian yg selalu alm ceritakan pada sesama crew Eka utk keluarganya, waktu dilempar batu, alm sempat ngomong, salahnya apa kok tega2nya lempar batu, ngebut juga enggak …….

” Batu memecahkan kaca pas dibagian sopir, pak Midi cedera dan meninggal….”

Apabila anda yg membaca status saya ini dan yg melakukan, biar hidup anda tenang, datanglah kerumah duka sumber jetis rt 3 rumah bu nanik atau ibunya bu hadi bebek …jenazah dimakamkan jam 1 siang ini. COPAS DARI TEMANKU YG DI SOLO
#dr group eka ?

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga korban meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah…insyaallah memang demikian karena meninggal ketika mencari nafkah untuk keluarganya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Jelas IWB geram dengan tindakan pelempar batu kangbro. Kenapa?…

Karena IWB sendiri pernah menjadi korban saat melaju didaerah Batang Jateng. Untungnya kaca cukup kuat dan hanya mengalami kerusakan kap mesin. Pelaku umumnya sengaja melemparkan benda ketika dijalur yang sulit berbalik arah. Entah sakit jiwa atau memang iseng belaka. Yang jelas memang harus ada tindakan agar para pelaku jera sebab sangat membahayakan keselamatan. Terbukti sudah jatuh korban seperti pak Misdi…

Last…..tindakan anarkis yang menganggap iseng adalah kejahatan serius. Seharusnya tiap individu seperti kita sadar akan hal itu. Ingat cak…..setiap gelintir tindakan selalu dimintai pertanggung jawaban oleh sang khalik kelak. Boleh saja pelaku sembunyi dari hukum. Akan tetapi hukum Allah swt pasti akan datang kangbro. Nggak usah nunggu di Akhirat nanti, karma didunia pasti akan berjalan sebagai “pemanasan”. Tanamkan kebaikan maka kita yang akan merasakan nanti. Sebaliknya….kita tanamkan keburukan maka semua akan berbalik kekita sendiri. Waspadalah terhadap para pelempar batu kangbro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!