Iwanbanaran.com – Kangbro….Ducati saat ini dalam posisi gembira luar biasa. Performa Andrea DoviZioso yang konsisten dan sukses menjadi leader diajang Motogp membuat mereka makin pede. Namun bos Ducati Davide Tardozzi memiliki keyakinan tersendiri bahwa cemerlangnya Dovi berkat Casey Stoner. Lhooo koq iso??….

Bos Ducati, Davide Tardozzi mengatakan doi yakin bahwa cemerlangnya Andrea Dovizioso di tahun 2017 berkat Casey Stoner. Menurutnya Dovi benar-benar mengikuti petuah mantan pembalap Ducati dan mantan juara dunia Casey Stoner…..

Dovi sangat pandai, dia mendengarkan dan melakukan nasihat Casey Stoner. Bagaimana cara mengendalikan motor dengan baik dan tidak kuatir terhadap masalah yang dihadapi. Mengatur kelemahan dan kelebihan motor. Setiap motor memiliki poin bagus dan buruk. Dia menang dengan menggunakan hal terbaik dari Ducati – kecepatan dan akselerasi termasuk performa pengereman yang sesuai dengan gaya membalapnya.... ” seru Davide….

iklan iwb

“Dovi dan Ducati memimpin poin kejuaraan dan pasti tidak ada yang percaya ini bisa terjadi. Tapi Dovi adalah pembalap berpengalaman. Dia selalu cepat, bahkan kembali saat memenangi kejuaraan 125, dan aku pikir dia adalah orang yang sangat cerdas….

“Pada akhir musim lalu setelah berbicara dengan beberapa orang dan Ducati dia mengerti bahwa dia perlu mengubah sikapnya untuk memotivasi dirinya sendiri dan menemukan cara untuk menjadi pembalap sejati. Sekarang dia telah melakukannya. Dia pintar, berpengalaman dan aku belum pernah melihatnya sangat termotivasi. Jadi aku pikir potensinya untuk meraih juara dunia terbuka lebar…”tutup Davide…..

Last….saingan Dovi saat ini yang paling berat tetap Vinales dan Marquez. Namun dimata IWB yang harus diwaspadai justru Marc sebab Marc pintar mengatur ritme balap dan mengerti kapan harus menghemat ban dan kapan attacking. Mungkin jika di Silverstone mesin Honda tidak meleduk, bisa jadi akan terjadi pertarungan seru antara Dovi, Vin dan Marc….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

  1. Intine motor kwi ga ono sik sempurna…
    Masalah prediksi mang marq sing perlu di waspadai…..mental, skill + dukungan team sing nggilani

    • @tom – ojo lali kang rosimin bro. mbah rosimin nesu gara2 gak masuk hitungan iso ditungkak pean. ngah ngah ngahhh

    • @AL
      Kalau skill pembalap, ane pegang Marc kang. Dia beneran bagus, kemampuan melebihi kapasitas motornya. Terbukti pakai RC213V gonta ganti mesin + sasis bisa tetep adaptasi maksimal.
      Tapi kalau ngomongin motornya tetep lebih baik M1 daripada RC213V, selain lebih mudah dikendarai, powernya M1 sekarang hampir setara Ducati. Tapi tetep semua ada plus minus, M1 susah adaptasi sama ban…

  2. Pebalap yg tak bertalenta kalo begini..
    Gak pny jati diri..
    Bisa maju kok atas dasar orang lain??

    Inilah bukti kalo motogp ditinggal VR46 rasanya kagak bakal dah se wah saat ini krn knp banyak dari FB rival yg masi kurang pengetahuan terlebih mereka tahunya pebalap motogp HRC team itu si semut Marquez…ekekekk

  3. haiyyaaa hrsnya yg perlu diwaspadai itu pedrosa waaa
    secara 11th di motogp
    klo marc n vin msh seumur jagung waaa ?

  4. Dan para fbh pekok lupa bahwa stoner sampai rela kakinya tugel gegara stuck throttle prototype Honda RCV..

    KEKEKEK

    maka dari itu bung stoner balik lagi ducati

  5. Setuju kang prediksi iwakbeneran juga sama
    MM pasti jd lawan terkuat dalam perbuatan jurdun musim ini

    Juozzz….MM & DS

    Rosikin……???

    MuUuuehehehehe…..

  6. Panen bener kui Lek,,.
    Stoner pancen best pokok’e,,.
    Cerdas Stoner kui,
    Tapi kadang angin-anginan,,
    Moody bahasa kerennya,

    Hahahaha,,.

  7. Keren stoner kang, yang ngusulin marques ke hrc kalo gk salah juga ada campur tangan stoner. Krena melihat skil marq yg wow

  8. 10 tahun lalu tepatnya 2007 datang si 27 dari kubu Honda memenangkan GP u/ Ducati pertama kalinya.. Sekarang sekali lagi si 27 datang dari kubu Honda lagi dan ini adalah 2017.. Akankah menjadi tahun Ducati lagi? Ingat Sebelumnya si Dovi bahkan masih di bawah Pedro tapi mendadak mengoleksi kemenangan melebihi Marquez dan Rossi.. Tahun yg luar biasa bagi seorang Dovi u/ mengabulkan analisa+ramalan ini.. Hahaha.. Salam Iwant Beneran!

  9. Awalnya jorge yg jadi prioritas ducati n stoner, tp lorenzo sendiri yg malah berpaling dan bilang lebih cocok dengan Michelle Pirro, hasilnya yah adaptasi lambat

  10. Dovi tuh jagoanku itu. Di 250cc dovi saingan ketat dani pedrosa. Sayang motor dovi kalah spek dengan motor dani. Dan honda selalu lebih memilih dani.

    Naik 800cc dovi pakai motor satelite honda Lcr yg selalu melorot performanya di pertengahan lomba. Padahal awal lomba selalu fight melawan motor pabrikan.

    Di repsol honda dovi malah melempem.

    Beberapa tahun diducati malah prestasinya hambar, meski masuk 10 besar.

    Dan Tahun ini sudah saatnya dovi juara dunia.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama