iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Ducati saat ini dalam posisi gembira luar biasa. Performa Andrea DoviZioso yang konsisten dan sukses menjadi leader diajang Motogp membuat mereka makin pede. Namun bos Ducati┬áDavide Tardozzi memiliki keyakinan tersendiri bahwa cemerlangnya Dovi berkat Casey Stoner. Lhooo koq iso??….

Bos Ducati, Davide Tardozzi mengatakan doi yakin bahwa cemerlangnya Andrea Dovizioso di tahun 2017 berkat Casey Stoner. Menurutnya Dovi benar-benar mengikuti petuah mantan pembalap Ducati dan mantan juara dunia Casey Stoner…..

Dovi sangat pandai, dia mendengarkan dan melakukan nasihat Casey Stoner. Bagaimana cara mengendalikan motor dengan baik dan tidak kuatir terhadap masalah yang dihadapi. Mengatur kelemahan dan kelebihan motor. Setiap motor memiliki poin bagus dan buruk. Dia menang dengan menggunakan hal terbaik dari Ducati – kecepatan dan akselerasi termasuk performa pengereman yang sesuai dengan gaya membalapnya.... ” seru Davide….

iklan iwb

“Dovi dan Ducati memimpin poin kejuaraan dan pasti tidak ada yang percaya ini bisa terjadi. Tapi Dovi adalah pembalap berpengalaman. Dia selalu cepat, bahkan kembali saat memenangi kejuaraan 125, dan aku pikir dia adalah orang yang sangat cerdas….

“Pada akhir musim lalu setelah berbicara dengan beberapa orang dan Ducati dia mengerti bahwa dia perlu mengubah sikapnya untuk memotivasi dirinya sendiri dan menemukan cara untuk menjadi pembalap sejati. Sekarang dia telah melakukannya. Dia pintar, berpengalaman dan aku belum pernah melihatnya sangat termotivasi. Jadi aku pikir potensinya untuk meraih juara dunia terbuka lebar…”tutup Davide…..

Last….saingan Dovi saat ini yang paling berat tetap Vinales dan Marquez. Namun dimata IWB yang harus diwaspadai justru Marc sebab Marc pintar mengatur ritme balap dan mengerti kapan harus menghemat ban dan kapan attacking. Mungkin jika di Silverstone mesin Honda tidak meleduk, bisa jadi akan terjadi pertarungan seru antara Dovi, Vin dan Marc….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!