iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah mantengin tiap gelintir berita tentang operasi Valentino Rossi, kini diperoleh kepastian surgery berjalan lancar. Menurut informasi dokter bedah Raffaele Pascarella (Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi) pembedahan berlangsung pada jam 2-3 pagi. Dokter sendiri harus memaku tulang yang patah menggunakan pin logam. Dilalah setelah sadar dari pembiusan, Vale mengatakan ingin segera pulih dan balik diatas motor. Waahhh…nekad tenan cakkkk…

Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, Pada hari Kamis malam, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) mengalami kecelakaan cukup parah dan harus melakukan operasi. Operasi akhirnya dinyatakan sukses memperbaiki patah tulang tibia dan fibula kaki kanannya dari kecelakaan enduro pada malam yang sama. Setelah menjalani pemeriksaan medis di ‘Ospedale Civile di Urbino’, di mana Rossi awalnya didiagnosis, pembalap Italia ini dibawa ke ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona….

Setelah tiba disana, Vale langsung mendapatkan tindakan pembedahan antara jam 2 sampai jam 3 pagi oleh Dr. Raffaele Pascarella, Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi. Selama operasi, patah tulang dipaku menggunakan pin logam – intramedulla dikunci dengan kuku tambahan. Kabar baiknya tidak ditemukan adanya komplikasi. Yamaha telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf ‘Ospedale Civile di Urbino’ dan ‘Ospedali Riuniti di Ancona’ atas dedikasi dan perawatan profesional mereka….

iklan iwb

Operasi berjalan dengan baik Pagi ini, ketika aku terbangun, aku merasa sudah baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasiku. Maaf untuk kejadian kecelakaan. Sekarang aku ingin kembali ke motorku sesegera mungkin. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya! ” seru Valentino Rossi via Motogp….

Last….hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah Valentino Rossi harus istirahat total atau boleh turun balap. Bukti medis dan pemeriksaan lanjutan akan diumumkan sesegera mungkin. Uniknya cak…hampir semua media tidak mampu mendapatkan foto Rossi cedera atau mengulas detil posisi cedera Rossi. Mungkin mereka kudu menunggu agar semua jelas. Harapan IWB semoga cedera tidak seburuk di Mugello dulu sehingag doi bisa turun balap. Ora seru je tanpa Rossi…iyo ora. GWS Vale…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!