Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah mantengin tiap gelintir berita tentang operasi Valentino Rossi, kini diperoleh kepastian surgery berjalan lancar. Menurut informasi dokter bedah Raffaele Pascarella (Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi) pembedahan berlangsung pada jam 2-3 pagi. Dokter sendiri harus memaku tulang yang patah menggunakan pin logam. Dilalah setelah sadar dari pembiusan, Vale mengatakan ingin segera pulih dan balik diatas motor. Waahhh…nekad tenan cakkkk…

Seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, Pada hari Kamis malam, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) mengalami kecelakaan cukup parah dan harus melakukan operasi. Operasi akhirnya dinyatakan sukses memperbaiki patah tulang tibia dan fibula kaki kanannya dari kecelakaan enduro pada malam yang sama. Setelah menjalani pemeriksaan medis di ‘Ospedale Civile di Urbino’, di mana Rossi awalnya didiagnosis, pembalap Italia ini dibawa ke ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona….

Setelah tiba disana, Vale langsung mendapatkan tindakan pembedahan antara jam 2 sampai jam 3 pagi oleh Dr. Raffaele Pascarella, Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi. Selama operasi, patah tulang dipaku menggunakan pin logam – intramedulla dikunci dengan kuku tambahan. Kabar baiknya tidak ditemukan adanya komplikasi. Yamaha telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf ‘Ospedale Civile di Urbino’ dan ‘Ospedali Riuniti di Ancona’ atas dedikasi dan perawatan profesional mereka….

iklan iwb

Operasi berjalan dengan baik Pagi ini, ketika aku terbangun, aku merasa sudah baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasiku. Maaf untuk kejadian kecelakaan. Sekarang aku ingin kembali ke motorku sesegera mungkin. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya! ” seru Valentino Rossi via Motogp….

Last….hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah Valentino Rossi harus istirahat total atau boleh turun balap. Bukti medis dan pemeriksaan lanjutan akan diumumkan sesegera mungkin. Uniknya cak…hampir semua media tidak mampu mendapatkan foto Rossi cedera atau mengulas detil posisi cedera Rossi. Mungkin mereka kudu menunggu agar semua jelas. Harapan IWB semoga cedera tidak seburuk di Mugello dulu sehingag doi bisa turun balap. Ora seru je tanpa Rossi…iyo ora. GWS Vale…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

  1. Lek iwebe wae ngaku, ora seru tanpa rossi.
    Coba dirace kemarin yang mimpin race marquez atau dovi sejak awal. Mesti koyok touring.
    Untung mbah rossi pengertian, agak lambat gak ngepush total akhirnya penonton dikasih hiburan sejak awal sampai akhir race.
    GWS mbah, aku menanti aksimu diatas M1 mu.

  2. selama vale46 masih mau balapan apapun hasilnya yamaha indonesia wajib nyediain motor buatnya titik. yamaha indonesia bisa seperti ini besar kecil karna sumbangsih vale46

  3. Yakinn ga ada rossi no party
    Yakin ga ada rossi ga seruu
    Yo wes ne ngono ..ga usah nonton balap MOTO GP pisan beres iyo kan…
    Lawong okeh raider lain ko ga menghibur makane ne rossi sido pensiun piyee ..moto GP ttp jalan too …

  4. Saya fans motogp
    Saya suka gaya rossy saat di motor 125 cc aprillia. Entertaint banget…
    Kalo sekarang saya suka mental ama skill marques
    Menurut saya tiap masa ada orangnya…. Dan tiap orang ada masanya…..

  5. Segera balik, njungkel lagi, patah lagi, malah berabe,, makin tua kudunya makin bijak, mikir resikonya, jangan cuma ambisi zaza

  6. Pascarella said the operation lasted about an hour and involved inserting a pin into the injured limb. Rossi will stay in hospital for another three or four days, but should rest for around 40 days.

    • haiyyaaa ni ouwlang vekok teriak vekok waaa
      lha emang kenyataan zong 11thn yg sia²
      masih mending hayden prnh jurdun
      klo bandingin sm crutclow jg si dp is nothing
      tp emg si dp cm di jadiin boneka repsol n tim order hrc
      ?

      smoga fuaham tong ?

    • Ealah ternyata ada yang bales komen ane tapi ngomong di belakang kek emak emak penggosip… ???
      Lah emang apa salahnya kalau ane bandingin ke Dani? Icon Honda sebenarnya jelas Dani secara dia seniornya pembalap HRC yang udah sangat pengalaman pakai mesin Honda, begitupun senior pembalap Yamaha jelas Vale. Pekok tenan wong iki…
      Harusnya dengan pengalaman segitu banyak di Honda, Dani harusnya bisa setidaknya 1-2 jurdun. Tapi nyatanya?
      Pembalap yang setia pakai Honda dan sering jurdun cuma Marc kang, sisanya pada minggat nggak betah di tim HRC Honda. ??? Tanya kenapa?

  7. yahomo rangers paling pinter menganulir warta lawong yg di bahas pak tuo gatot gp 1000 cc kok yao malah ngalor ngidul merajuk cari bolo kaki patah patah saja

  8. Maksud ane tuh…lu orang orang fby terlanjur vekok dari lahir….udah tau dani cemen dan cupu….ini fby pekok malah nyamain rossi yg cemen dan cupu…oalahhh tulul bo ya jangan parah parah…bandinginnya rossi tuh sama pembalap yg hebat jangan beraninya sama pedrosa tulul….dah tau pedrosa dikasih motor supeer…tetep aja ngoyo….ngerti kan maksud ane fby pekok bin bloon…kalo lu bandingin rossi sama dani…brarti lu pikirnya dani tuh selevel rossi…tapi nyatanya dani tetap aja cupu..ngerti ora son….goblok jangan dipiara….kambing sapi dipiara baru mantapsss….

    • Ente yang PEKOK bro, Dani sering JURDUN sebelum naik kelas moto GP sama HONDA… Lihat track recordnya sebelum ngatain Dani cupu.. ???
      Terus kalau nggak dibandingin Dani terus ke siapa? Marc? Pekok tenan, marc isih enom minta dibandingin sama wong tuwo kek Vale. Secara mental sama fisik saja dah beda jauh. Terus kalau mau selain Marc terus sopoo? Casey? Ngendi saiki woonge? Wes pensiunn… Pekok tenan kowe iki, bloon sisan ora realistis.. ???

    • Ketahuan ente nonton Moto GP baru kemarin sore… Repsol kuwi asline simbole DANI mbiing kambing. ???
      Repsol jadi ICON Honda berkat DANI PEDROSA.. Cateet wahai FBH pekok

      VEKOK

    • sante ae bro. rosimin banyak keok lawan markesot. mantan tandem e rosimin si lorencong ae milih pindah ducatrok. artinya rosimin… you name it lah… ngah ngah ngahhh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama