iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kalau sampeyan salah satu rider yang nyidam DOHC overbore GSX-R150, sepertinya sampeyan harus segera boyong sang fairing. Sebab berita resmi IWB dapatkan dari internal PT SIS bahwa promo GSX-R150 akan melewati moment penghujung sebab pada bulan Oktober 2017 Suzuki dipastikan akan mengembalikan kebanderol normal. Waaaaahhh….

Kepastian ini IWB dapatkan dari PT SIS bahwa harga promo Suzuki GSX-R150 akan berakhir dipenghujung September 2017. Artinya banderol 27,9 juta OTR Jakarta untuk versi R dan 23,9 juta untuk versi S akan dikembalikan keharga normal bulan depan (Oktober 2017)…

Konfirmasi ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri buat Suzuki untuk tetap memberikan value terbaik dari produk mereka. Yang menarik cak, banderol normal kabarnya belum bisa dipastikan. Internal PT SIS konon masih menggodok update harga terbaru. Lho….apa artinya harga nanti tidak diangka 29,9 juta seperti pengumuman awal??…

iklan iwb

Isunya belum tentu. Karena formula banderol bisa berubah setiap saat. Kalkukasi harga akhir nanti yang akan menentukan…apakah GSX-R150 Keyless harga normal tetap di 29,9 juta seperti pengumuman awal….atau malah lebih tinggi?. Atau justru lebih rendah?. Belum diketahui cak. Jadi mending kita tunggu saja….

Disaat yang sama, Suzuki isunya juga sedang menggodok GSX-R150 versi non keyless agar posisi range harga 28 jutaan tetap terpelihara (sudah IWB bahas diartikel lawas). Kendati mereka sejauh ini bungkam, selentingan tersebut santer masuk kekuping IWB. IMHO…kalau benar, sebenarnya gebrakan ini sangat brilian. Kenapa?…

Sebab diluar sana banyak biker yang masih suka dengan shutter magnet key ketimbang keyless. Semoga saja dengan kembalinya banderol GSX-R150 keyless akan melahirkan GSX-R150 non keyless yang hingga detik ini tidak kunjung terlihat batang hidungnya….

Last….GSX-R150 termasuk memiliki performa penjualan yang sangat bagus. Kendati datang ditengah himpitan Yamaha new R15 VVA, motor DOHC overbore Suzuki ini masih mentereng dengan penjualan 3500-4000 unit/bulan. Desain yang everlasting, mesin yang kencang dari orok dan build quality cukup baik plus harga terjangakau membuat GSX-R150 terbukti sukses merangsek ditengah kompetisi duo raksasa Honda vs Yamaha. So…GSX-R150??. Confirmed September kesempatan terakhir…..geberrr wis kedealerrrrr cakkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBoots Valentino Rossi ternyata sempat dirobek untuk keluarkan kaki…..emang parah cak !!
Next articleTulang Valentino Rossi dipaku pin logam……operasi dinyatakan sukses !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!